Istri Sah Labrak Suami Lagi Berduaan di Kamar Kontrakan Wanita Pelakor, Netizen Salfok dengan Kasur yang Dipakai

Unik | Selasa, 8 Februari 2022 11:45

Reporter : Sugiono

Selama istri sah marah-marah sambil ceramah, pasangan selingkuh tersebut lebih banyak diam. Mereka tidak berani bersuara lantang.

Dream - Tidak bisa membayangkan perasaan seorang istri ketika memergoki suaminya selingkuh dengan wanita perebut lelaki orang (pelakor).

Lebih menyakitkan lagi jika istri sah melihat sendiri sang suami lagi berduaan di kamar rumah kontrakan yang disewa oleh pelakor.

Itulah gambaran dari video yang diunggah akun TikTok @Dewiartika03. Dia menceritakan nasib malang temannya yang dikhianati suaminya.

" Demi teman aku rela nganterin tengah malam hujan-hujan dari timur kebarat buat nemuin suaminya, dan inilah yg terjadi," tulis Dewi di video.

Istri Sah Labrak Suami Lagi Berduaan di Kamar Kontrakan Wanita Pelakor, Netizen Salfok dengan Kasur yang Dipakai
Istri Sah Pergoki Suami Lagi Berduaan Di Kamar Kontrakan Wanita Pelakor.
2 dari 5 halaman

Istri Sah Labrak Suami Nginap di Kontrakan Wanita Pelakor

Dalam video berdurasi tampak sebuah rumah kontrakan berukuran kecil didatangi beberapa orang. Namun hanya wajah suami dan selingkuhannya yang diperlihatkan.

 Tiktok© tiktok

Terlihat wanita yang jadi pelakor itu memakai baju tidur warna pink. Sementara pria yang jadi kekasihnya memakai kaos tanpa lengan warna hijau terang.

Wanita pelakor itu hanya duduk diam sambil bermain HP saat kamar kontrakannya digerebek oleh istri sah. Sedangkan kekasihnya yang bertato tampak jongkok sambil sandar di tembok.

3 dari 5 halaman

Istri Sah Tetap Tenang, Suami Mematung

Sedangkan istri sah terdengar sangat tenang meski dalam hatinya sangat sakit melihat suaminya selingkuh dengan wanita pelakor berbaju pink itu.

Sambil memendam emosi yang meluap-luap meski sudah jelas-jelas memergoki suami selingkuh di depan mata, ucapannya tetap terkontrol selama menceramahi pasangan selingkuh itu.

Selama istri sah marah-marah sambil ceramah, pasangan selingkuh tersebut lebih banyak diam. Mereka tidak berani bersuara lantang.

4 dari 5 halaman

Ancam Datangkan Suami dan Keluarga

Dari ucapan sang istri sah ketahuan kalau wanita pelakor itu sebenarnya juga sudah menikah. Istri sah bahkan menelepon suami atau keluarga wanita pelakor.

 tiktok© TikTok

Namun sayang tidak dijelaskan bagaimana nasib pasangan selingkuh tersebut. Termasuk apakah suami atau keluarga wanita pelakor datang malam itu juga.

Video istri sah labrak suami lagi berduaan di kamar wanita pelakor ini viral dan mengundang berbagai komentar netizen.

5 dari 5 halaman

'Fasilitas Minim Banget'

Sebagian besar merasa geram dengan tingkah suami dan wanita pelakor tersebut. Mereka mencibir wanita pelakor karena memacari lelaki miskin.

Sementara yang lain salah fokus dengan kondisi kasur dan kamar tidur kontrakan wanita pelakor yang jorok dan sangat kotor.

Ada juga yang merasa salut dengan istri sah yang begitu sabar meski hatinya sedang disakiti di depan matanya.

" Respect sama mbak nya. sabar banget, udh jelas2 di dpn mata ketahuan.. Masih bisa tahan emosi🥰."

" Duuhh miris bgt..mau2 nya di jadiin selingkuhan dgn keadaan tempat seperti itu. Eman cantik mu wong ayu mana masih muda lg."

" Kok bisa sih tidur kasurnya kotor ky gitu."

" Rugi bgt jadi selingkuhan dapat .. fasilitas minim bgt.."

" Ya ampun mba,kalo mau selingkuh cari yg berduit,kalo sama2 susah mending ga usah ngabisin waktu."

" Itu kasur nemu dikali ya."

Sumber: TikTok

Join Dream.co.id