Iseng Lihat Riwayat Pencarian Video YouTube Ibunya, Gadis Ini Auto Syok: Ada Kata Ruqyah Anak Durhaka

Unik | Kamis, 20 Januari 2022 12:35

Reporter : Sugiono

Ternyata ibunya selama ini sering mencari video tentang cara menyadarkan anak tidak mau sholat dan cara meruqyah anak durhaka.

Dream - Baru-baru ini sebuah video viral memperlihatkan seorang gadis memamerkan riwayat pencarian video YouTube di ponsel ibunya.

Video tersebut diunggah kreator TikTok Aggun melalui akun pribadinya @jangankepo1407 yang diposting ulang Instagram @viralkak pada 18 Januari 2022.

Sayangnya, postingan yang dimaksudkan untuk lucu-lucuan itu malah panen cemoohan dari netizen.

Iseng Lihat Riwayat Pencarian Video YouTube Ibunya, Gadis Ini Auto Syok: Ada Kata Ruqyah Anak Durhaka
Gadis Syok Lihat Riwayat Pencarian YouTube Di Ponsel Ibunya.
2 dari 6 halaman

Dalam video berdurasi 32 detik itu gadis bernama Anggun tersebut awalnya memperlihatkan halaman muka ponsel ibunya.

Di halaman muka ponsel tersebut, tampak terpasang sebuah wallpaper yang diduga adalah foto ibunda Anggun.

 Gadis syok lihat riwayat pencarian video YouTube di ponsel ibunya.© Video TikTok

Terdengar suara Anggun yang mengaku lagi iseng ingin lihat-lihat aktivitas ibunya ketika menggunakan Facebook. Namun dalam video Anggun malah membuka aplikasi YouTube.

" Ini kan aku lagi iseng-iseng lihatin punya ibu. Biasanya kan cuma ngecek di Facebook. Ibu ngapain aja di Facebook, update apa aja," kata Anggun.

3 dari 6 halaman

Terlihat Anggun membuka YouTube di ponsel ibunya, dan menekan ikon pencarian yang ada di aplikasi berbagai video itu.

Namun betapa kagetnya Anggun ketika melihat riwayat daftar pencarian yang pernah digunakan ibunya di YouTube.

Bagaimana tidak? Dalam kolom pencarian itu terlihat daftar pencarian video dengan kata kunci (keyword) yang bikin syok.

" Ini aku iseng buka pencarian YouTube.. eh kok begini. Ini apa maksudnya hahaha," kata Anggun merasa lucu dengan kelakuan ibunya.

4 dari 6 halaman

Ternyata ibunya selama ini sering mencari video di YouTube tentang cara menyadarkan Anggun agar mau sholat.

 Gadis syok lihat riwayat pencarian video YouTube di ponsel ibunya.© Video TikTok

'Langkah-langkah menyadarkan anak biar mau sholat, kenapa anak tidak mau sholat, jenis jin yang merasuki anak tidak mau sholat' merupakan di antara kata kunci yang diketik ibunya.

Tidak itu saja, ibunya juga mencari video tentang anak durhaka. Mulai dari cara mengetahui ciri-cirinya hingga cara menyadarkan anak durhaka.

 Gadis syok lihat riwayat pencarian video YouTube di ponsel ibunya.© Video TikTok

Paling bikin syok adalah kata kunci 'tempat ruqiyah anak durhaka, doa untuk anak yang durhaka' yang ditulis ibunya di ponsel tersebut.

5 dari 6 halaman

Postingan anak terkejut lihat isi ponsel ibunya ini pun viral setelah ditonton lebih dari 1,7 juta kali.

Netizen malah tidak ikut ngakak melihat video yang diunggah Anggun. Mereka malah mencemooh Anggun karena membuka aib sendiri.

Akhirnya semua tahu kalau selama ini ibunya berusaha mencari cara untuk menyadarkan Anggun agar kembali ke jalan yang benar.

" Cek aja terus kak, takut nya nanti riwayat pencarian nya 'panti asuhan terdekat'."

" Emaknya udah capek nasehatin sampai sampai nyari tempat ruqyah 😂."

" Gue liat ini bukannya ngakak, tapi lebih ke kasian ibunya pasti dia cape ngadepin anaknya🥺."

" Aib sendiri di buka, hahhahah sampe mau diruqiyah emakny sendiri 😂😂."

" Cara mempermalukan diri sendiri 😂😂, ketauan kalo anaknya males sholat.. 😂 smpe pengen diruqyah."

Sumber: TikTok

6 dari 6 halaman

@jangankepo1407 ya allah random bgt bu isi nya huhu #fypシ #ibukjahat ♬ I'm Addicted To - SUBAG GOO

 

Join Dream.co.id