Tiba-tiba Ingin Jajan Malam, Malah Pergoki Pacar Selingkuh dengan Sahabat

Unik | Jumat, 23 April 2021 03:12
Tiba-tiba Ingin Jajan Malam, Malah Pergoki Pacar Selingkuh dengan Sahabat

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Begini kisah Fatma.

Dream - Belakangan beredar video curhatan seorang netizen yang kedapatan diselingkuhi oleh kekasihnya dengan sahabatnya.

Padahal, sang pacar pamit ingin kerja malam dan malah berboncengan di motor. Curhatannya ia unggah melalui akun TikTok @fatt891, saat memergoki keduanya berselingkuh.

" Jadi malam itu pacar ku izin kerja dan lagi piket ke desa terpencil yang gak ada sinyalnya. HPnya juga gak aktif," tutur wanita yang diketahui bernama Fatma.

" Jadi itu pacar aku, dan itu sahabat aku," sambungnya.

2 dari 4 halaman

 Pacar selingkuh
© TikTok

Tak habis pikir, ia benar-benar tak menyangka jika pacar dan sahabatnya tega membohongi dirinya. Bahkan saat dipergoki, sang pacar sempat mencoba untuk kabur.

Fatma pun menceritakan bagaimana dirinya bisa mengetahui perselingkuhan keduanya.

" Entah kenapa malam itu lagi pengen jajan dan gak nyangka ketemu dijalan dan aku ikutin. Gak sengaja ketemu di jalan," tegas Fatma.

3 dari 4 halaman

Dalam klip selanjutnya, Fatma bercerita bahwa hubungan keduanya sudah berjalan selama dua bulan. Ia pun tak menyangka kenapa keduanya begitu tega mengkhianatinya.

" Musuh yang jujur lebih baik, daripada seorang teman yang berbohong. Terkadang orang yang paling dekat adalah musuh yang paling berbahaya," kata Fatma.

" Maaf sengaja mukanya ditutup karena takut kena UU ITE. Dari kedua pihak sudah memberi penjelasan bahwa mereka sudah hubungan sejak 2 bulan terakhir," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Videonya

Video ini langsung ramai dan viral di media sosial. Fatma pun mendapat banyak dukungan dari netizen dan meminta dirinya untuk mengikhlaskan pacar yang tak bisa menjaga komitmen.

" Dari nafasnya dapat disimpulkan, sakitanya udah menusuk-nusuk ulu hati," komentar netizen.

" Ya Allah nyeseknya sampe sini," sahut akun lain.

" Nafasnya antara marah + nangis = nyesek," tulis netizen.

@fatt891

masih gak nyangka ????##penghianatan ##penghianatansebuahteman ##selingkuhdibelakangku ##fyp

? original sound - fatma manyyun

 

 

Join Dream.co.id