Iseng, Anak Sultan Bikin Video Keliling Rumah Luasnya Pakai Ojol

Unik | Minggu, 9 Agustus 2020 11:12
Iseng, Anak Sultan Bikin Video Keliling Rumah Luasnya Pakai Ojol

Reporter : Mutia Nugraheni

Jarak dari rumah utama ke gerbang saja cukup jauh dan ia harus mengendarai sepeda atau mobil golf.

Dream - Ada-ada saja kelakukan anak orang kaya pemilik akun TikTok @setyanugraha21. Remaja ini tampaknya bingung tak bisa traveling karena pandemi Covid-19. Iseng di rumah, ia malah pesan ojek online.

Bukan untuk keluar rumah dan jalan-jalan, tapi keliling area rumahnya yang super luas. Rumahnya memang rumah sultan.

Keliling Rumah naik Ojek© TikTok

Jarak dari rumah utama ke gerbang saja cukup jauh dan ia harus mengendarai sepeda atau mobil golf. Sampai di pagar setelah bertemu abang ojek yang ia order, mereka pun keliling rumah. 

 

2 dari 7 halaman

Abang Ojek Bingung

Dari video yang diunggahnya di TikTok, rumahnya ternyata seperti perkebunan. Terdapat kebun buah naga, lalu ada juga pepohonan rindang dan kolam ikan sangat luas.

Pesan ojol© TikTok

Belum lagi garasi mobilnya yang sangat besar, bisa menampung lebih dari lima mobil. Saking luasnya sampai harus naik ojek. Kira-kira, iseng atau pamer, ya? 

3 dari 7 halaman

Lihat saja Videonya

@setyanug

Keisengan sore ini! Naik gojek keliling rumah wkwk ##foryoupage ##fyp ##housetour

? Love You Kamu - okta????
4 dari 7 halaman

Driver Ojol Bengong, Pemesan Order Makanan Tinggal di Pulau Tak Berpenghuni

Dream - Pengalaman kocak dialami seorang driver layanan pengantaran makanan GrabFood Singapura. Dia mendapatkan pesanan untuk mengantar makanan ke suatu tempat yang sulit dijangkau.

Driver Ojol Bengong, Pemesan Order Makanan Tinggal di Pulau Tak Berpenghuni© Dream

Bukan karena medannya berat, namun lokasi pengantaran tidak bisa dilalui kendaraan apapun. Karena, lokasi pemesan ada di tengah pulau.

Kisah kocak ini dialami dan dibagikan pemilik akun Twitter @rxzhael yang diketahui beridentitas Ruzzy. Dia menceritakan pengalamannya sebagai driver mitra GrabFood dapat pesanan dari tengah pulau.

 

5 dari 7 halaman

Awalnya, ada notifikasi masuk ke ponselnya dari restoran Kimly Seafood di Yinshun untuk mengantar makanan ke Pulau Seletar. Lokasi pulau tersebut ada di pesisir utara Singapura.

" Saya naik motor, bukan kapal selam," kata Ruzzy dalam pesan yang dia kirimkan ke agen. Dia meminta pemesan untuk membatalkan pesanan.

 

Pesanan antar pulau© Asia One

Sumber: Asia One

 

 

6 dari 7 halaman

Pemesan Ngotot

Tetapi, si pemesan menjawab dengan mengatakan pesanan masih memungkinkan. Dia kukuh menyebut lokasi pengantaran masih dalam radius yang bisa dijangkau oleh kendaraan Ruzzy.

" Jadi kamu minta saya berenang ke sana?" jawab Ruzzy dengan bingung.

Dia tambah merasa aneh ada pemesan yang minta makanannya diantar ke pulau isinya hanya pohon bakau. Tidak ada satupun penduduk di sana.

 

7 dari 7 halaman

Kata Pengelola

" Yang benar saja, pergi ke sana untuk berenang," kata dia.

Cuitan tersebut segera meledak dan memicu ribuan retweet, komentar, dan suka.

Grab Singapura segera merespon cuitan Ruzzy, memastikan Pulau Seletar tidak dalam jangkauan. Sementara agen pemesan akan mendapatkan pelatihan kembali.

Sumber: Asia One

Terkait
Join Dream.co.id