Intip dari Celah Pintu Kamar, Suami Kaget Lihat Istrinya

Unik | Senin, 24 Juni 2019 13:22
Intip dari Celah Pintu Kamar, Suami Kaget Lihat Istrinya

Reporter : Ahmad Baiquni

Sang istri sempat mengalami menstruasi yang aneh.

Dream - Kamis pekan lalu, 20 Juni 2019, jadi momen penuh pilu bagi MWK. Pria ini terkejut melihat istrinya, NSA, meninggal secara tragis dengan tergantung di kamar mandi.

Dia sempat berusaha menyelamatkan nyawa istrinya. Sayangnya, upayanya itu tidak membuahkan hasil.

Kejadian tragis ini berlangsung di mess perusahaan yang ditempati MWK dan NSA di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah.

Dikutip dari Kalteng Pos, sebelumnya NSA mengalami menstruasi yang tidak lazim. Dalam beberapa hari, darah terus keluar dari tubuh korban.

Pada Kamis sekitar pukul 07.00 WIB, NSA sempat berobat ke klinik milik perusahaan tempat suaminya bekerja. Usai berobat, NSA pulang ke mess dan meminum obat.

 

2 dari 9 halaman

Sempat Minta Pulang

Wanita itu juga sempat mengobrol dengan suaminya. Kepada MWK, NSA mengatakan ingin pulang ke Lamandau, Kalimantan Tengah.

MWK lalu mengatakan kepada istrinya untuk menyiapkan baju jika ingin berangkat. Setelah perbincangan itu, NSA masuk kamar mandi sedangkan MWK ada di ruang tamu.

Pada pukul 08.40 WIB, MWK akan berangkat kerja. Dia pun berjalan ke kamar mandi berniat pamitan kepada istrinya.

Dia lalu mengetuk pintu kamar mandi. Tetapi, tidak ada jawaban dari istrinya.

 

3 dari 9 halaman

Diintip dari Celah Pintu, Astaga...

Merasa ada yang aneh, MWK mengintip ke dalam melalui celah pintu kamar mandi. Dia langsung kaget mendapati tubuh istrinya tergantung.

Pria itu langsung berusaha membuka pintu kamar mandi dengan naik ke atasnya dan mengarahkan tangan ke selot kunci. Setelah pintu terbuka, MWK langsung menolong istrinya dan membawanya ke dapur.

Dia segera meminta tolong tetangga. NSA sempat dibawa ke klinik perusahaan, namun tidak terselamatkan.

Kapolres Seruyan, AKBP Ramon Zamora Ginting, melalui Kapolsek Hanau, Ipda Budi Utomo, mengatakan polisi segera datang ke lokasi dan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Berdasarkan pemeriksaan di lapangan, korban sudah meninggal dunia ketika di klinik.

" Korban dibawa ke klinik kebun, sudah dalam keadaan meninggal dunia, ucap Budi.

Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian. " Untuk sementara masih proses lidik," kata dia.

Sumber: Kalteng Pos

4 dari 9 halaman

Masak di Dapur, Emak-Emak Dibelit dan Digigit Ular Raksasa Sepanjang 6 Meter

Dream - Seorang ibu rumah tangga asal Baling, Kedah, Malaysia, nyaris tewas setelah dililit dan digigit ular sanca kembang yang panjangnya sekitar 6 meter.

Peristiwa nahas itu terjadi saat wanita itu tengah memasak di dapurnya. Beruntung ibu tersebut diselamatkan ketiga putranya, yang segera meminta bantuan warga.

Dikutip dari laman syok.my, Rabu 29 Mei 2019, peristiwa itu diketahui saat ketiga anaknya dikagetkan oleh suara teriakan sang ibu yang tengah memasak di dapur.

 Sanca

Saat bergegas ke dapur, mereka melihat kaki kiri ibunya telah digigit dan dililit ular. Saat itu mereka mencoba melepas lilitan dengan menarik bagian ekor ular tersebut, namun gagal karena lilitanya yang terlanjur kuat.

5 dari 9 halaman

Memanggil Warga

Melihat sang ibu yang sudah kesakitan, merekapun turun ke kampung dan memanggil warga.

Warga yang datang membantu langsung memotong ular tersebut dengan parang, sehingga ular tersebut kemudian melepaskan lilitannya.

 Sanca

Ular akhirnya berjalan memasuki semak-semak, wargapun memutuskan untuk membunuh ular seberat 30 kilo itu karena berbahaya.

Sementara itu, sang ibu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah setempat untuk mengobati kakinya yang mengalami luka akibat gigitan ular.

6 dari 9 halaman

Sungai Cikeas Meluap, 14 Ular Sanca Panjang 4 Meter Hantui Warga

Dream - Banjir yang melanda wilayah Bogor salah satunya diakibatkan meluapnya Sungai Cikeas. Selain merendam daerah pemukiman warga, banjir turut menghanyutkan 14 ekor ular sanca dengan panjang empat meter peliharaan warga.

" Warga dimohon waspada terkait lepasnya 14 ekor ular sanca peliharaan warga Parungdendek Wanaherang dan Citeureup akibat meluapnya Sungai Cikeas," ujar Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho melalui akun Twitternya seperti diakses Dream, Minggu 28 April 2019.

Sutopo mengatakan dari 14 ekor ular sanca yang hilang, baru ditemukan enam. Artinya, masih ada delapan ular sanca yang berkeliaran. Untuk itu, Sutopo meminta warga untuk waspada dan berhati-hati.

" Jika menemukan laporkan kepada petugas/relawan," ucap dia.

7 dari 9 halaman

Satu Orang Meninggal Dunia

Sekretaris BPBD Kabupaten Bogor, Budi Pranowo mengatakan, akibat banjir luapan Sungai Cikeas, ada satu warga Kampung Legog Nyenang, RT 01/04 Desa Kadumangu, Kecamatan Babakan Madang, Bogor meningga dunia.

" Korban meninggal atas nama Ibu Ame (80). Korban memiliki riwayat penyakit asma,” kata Budi dikutip dari laman Pojoksatu.id.

Selain itu, banjir juga menyebabkan dua rumah rusak, delapan ekor kambing hanyut. Korban yang berada di pengungsian saat ini membutuhkan logistik dan juga terpal.

8 dari 9 halaman

Intip Istri Tetangga Mandi, Pria Tewas Terkejut

Dream - Seorang pria dilaporkan tewas akibat terkejut lantas terjatuh saat sedang asyik mengintip seorang wanita yang sedang mandi.

Lebih buruk lagi, wanita yang dikenal sebagai Dahlia itu merupakan istri tetangganya sendiri. Insiden itu dilaporkan terjadi di Jawa Barat, Indonesia.

Dahlia melihat sepasang mata yang sedang mengintai di celah kamar mandi rumahnya. Yang mengejutkan lagi, ternyata itu seorang lelaki yang hanya berpakaian dalam saja.

Hal itu membuat si wanita terkejut dan sontak berteriak memanggil suaminya.

Pria berusia 46 tahun yang mengintip itu mendadak ditemukan tak sadarkan diri oleh istrinya di belakang rumah kontrakan mereka. Sang istri yang mendengar jeritan ketakutan Mawar terus bergegas ke belakang rumah untuk melihat apa yang terjadi.

9 dari 9 halaman

Ternyata Bukan Kali Pertama

Si Pria yang dikenal sebagai Ajun itu ditemukan sudah dalam keadaan tak sadarkan diri. Ajun terjatuh karena terkejut perbuatannya terbongkar. Dia pun dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Hasil pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan jika Ajun tewas akibat sakit jantung. Polisi pun mengumpulkan keterangan dari para saksi.

Dari informasi yang didapatkan, polisi mendapati jijka ini bukan kali pertama Ajun berperilaku seperti ini. Menurut warga setempat, Ajun memang dikenal suka mengintip orang mandi di kawasan tersebut.

(Sumber: mynewshub.cc)

Terkait
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie
Join Dream.co.id