Potret Ibu & Anak Mirip Banget! Sampai Buat Keder Suami Sendiri

Unik | Senin, 10 Agustus 2020 09:46
Potret Ibu & Anak Mirip Banget! Sampai Buat Keder Suami Sendiri

Reporter : Sugiono

Bukan hanya penggemar yang terkecoh, suami putrinya juga pernah tertipu penampilan ibu mertuanya. Padahal usia mereka beda 30 tahun.

Dream - Seorang wanita mengaku terlihat sangat mirip dengan ibunya sehingga suaminya sendiri pernah salah kira.

Padahal, perbedaan usia wanita bernama Cher Hubsher dengan ibunya, Dawn Hubsher, itu termasuk lumayan jauh, yaitu hingga 30 tahun.

Dawn yang berusia 60 tahun tinggal di Florida. Sedangkan Cher yang berumur 30 tahun menetap di New York.

Mereka seperti saudara kembar. Cher mulai tampak persis seperti ibunya ketika usianya menginjak remaja.

Awalnya Cher memang malu karena dia satu-satunya murid di sekolah yang ibunya terlihat masih muda. Tapi lama kelamaan dia terbiasa dan bahkan merasa bangga.

2 dari 5 halaman

Suami Pernah Salah Kira Ibu Mertua Sebagai Istri

Kemiripan Cher dan Dawn yang seperti anak kembar ini sering mengecoh keluarga dan para penggemar mereka di Instagram.

Bahkan suami Cher, Jared Gopman, pernah salah mengira ibu mertuanya itu sebagai istrinya sehingga terjadi insiden yang cukup memalukan.

Ketika Gopman naik ke lantai atas, dia melihat istrinya dan langsung menepuk pantatnya. Tapi saat wanita itu menoleh, ternyata itu Dawn, ibu mertuanya.

" Saya berumur 15 tahun ketika orang-orang mulai berpikir kami terlihat kembar. Sebelumnya saya ingin ibu terlihat seperti ibu pada umumnya. Tetapi seiring bertambahnya usia, saya mulai menghargai apa yang kami miliki.

" Karena ibu saya terlihat sangat muda dan bertingkah seperti anak muda, kami akhirnya seperti teman dan dia bahkan datang ke pesta lajang saya," kata Cher.

3 dari 5 halaman

Menerbitkan Buku Tentang Ibu dan Anak

Karena kemiripan yang unik dan gayanya yang seperti anak muda, Dawn dan Cher pernah tampil di acara TV reality sMothered.

Program tersebut mendokumentasikan hubungan dekat antara ibu dan anak perempuannya seperti Dawn dan Cher.

Selain jadi bintang acara TV reality, keduanya juga menerbitkan buku berjudul A Bond That Lasts Forever.

Buku tersebut berisi catatan tentang perjalanan mereka hingga menjadi akrab seperti adik dan kakak, bukan lagi sebagai ibu dan anak.

4 dari 5 halaman

Berbagai Tips Mengeratkan Hubungan Ibu-Anak

" Buku ini adalah kumpulan pesan dan kesan yang diperoleh dengan susah payah tentang bagaimana menciptakan hubungan ibu-anak yang banyak diimpikan orang.

" Anak perempuan akan mendapatkan nasihat praktis tentang segala hal mulai dari belajar bagaimana memaafkan, hingga berkomunikasi secara efektif meskipun ada kesenjangan generasi.

" Para ibu akan menemukan panduan tentang bagaimana mencapai keseimbangan yang rumit antara terlibat dan mengasuh sambil tetap menjadi teman dan orang kepercayaan putrinya," kata Dawn.

5 dari 5 halaman

Tips Agar Tetap Awet Muda

Dawn membagikan tipsnya tentang cara mempertahankan penampilan awet muda serta tetap berjiwa muda.

" Orang-orang biasanya menebak bahwa saya berusia tiga puluhan, ini merupakan pujian yang besar," kata Dawn.

Menurut Dawn, memiliki seorang putri membantunya untuk tetap awet muda. Itu karena Cher membuatnya selalu mengikuti tren dan gaya terkini.

" Kami juga sering berbagi pakaian karena punya ukuran yang sama. Kalau terlihat bagus pada salah satu kita, berarti terlihat bagus juga pada yang lainnya," ujar Dawn.

Untuk menjaga penampilan awet mudanya, Dawn mengaku suka melakukan beberapa aktivitas. Mulai dari olahraga, mengonsumsi sayuran, melakukan perawatan kulit, tidur, hingga minum air putih.

" Usia hanyalah angka. Hanya karena kita semakin tua, bukan berarti kita harus bertindak seperti orang tua. Pikiran positif adalah kuncinya," katanya.

Sumber: Daily Mail Online

Join Dream.co.id