Hendak Menikah, Calon Pengantin Pria Terciduk Selingkuh dengan Waria

Unik | Jumat, 18 Juni 2021 07:35

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Sudah kepergok, ngaku tobat, eh besoknya pria itu terciduk lagi sedang bermesraan dengan waria yang sama.

Dream - Kisah mengejutkan dalam perjalanan cinta dialami oleh wanita asal Sulawesi Utara bernama Cici. Dalam mengusut kasusnya, ia meminta bantuan Polres Bitung untuk melakukan penggerebkkan di kediaman seorang waria bernama Alexa.

Dilansir dari kanal Youtube TEAM TARSIUS 86, terlihat Tim Tarsius Polres Bitung bersama Cici dan adik perempuannya menyambangi rumah Alexa yang tengah berselingkuh dengan Ardi, calon suami Cici.

" Tim merespons laporan seorang wanita yang calon suaminya lari bersama seorang waria. Sedangkan dia dan calon suaminya akan menikah dalam waktu dekat," tulis keterangan video.

Hendak Menikah, Calon Pengantin Pria Terciduk Selingkuh dengan Waria
Cici, Alexa, Aldi (Foto: YouTube TEAM TARSIUS 86)
2 dari 7 halaman

Terpergok Berselingkuh

Saat tiba di rumah Alexa, pintu rumah tak kunjung dibuka. Akhirnya aparat kepolisian pun dibantu oleh dua warga setempat. Setelahnya, tim kepolisian bertemu dengan Alexa dan Ardi di dalam rumah tersebut.

Dilakukanlah mediasi untuk menyelesaikan masalah keduanya. Tim Tarsius mejadi penegah guna mendengar kesaksian seluruh pihak.

" Mendampingi laporan pengaduan dari ibu Cici yang datang langsung ke kantor," ujar sang aparat.

" Oh ibu Cici," jawab si waria sembari membelai rambut panjangnya.

" Saat tiba di rumah waria tersebut, tim menemukan calon suami pelapor sedang berada di dalam. Tim mencoba mediasi menjadi penengah dalam masalah ini dengan mendengar penjelasan kedua belah pihak," imbuhnya.

3 dari 7 halaman

Sudah Pacaran 2 Tahun

Setelah ditelusuri, hubungan asmara Aldi dan Alexa sudah berjalan selama dua tahun. Keduanya sempat berpisah saat Alexa merantau ke Jakarta dan sempat disusul oleh Aldi.

" Jadi begini, kami tidak ada urusan dengan mbak ini. Jadi kita tinggal di sini dan kami sudah ada hubungan dua tahun. Kita sempat berkelahi dan berangkat ke Jakarta. Kemudian mbak ini masuk ke Facebook dia (Aldi)," ujar Alexa.

Setelah tinggal lama di Jakarta, Alexa pun diminta pulang ke Sulawesi Utara oleh Aldi. Namun Alexa memberi catatan Aldi harus menyelesaikan urusannya dengan Cici.

" Saya sudah lost contact sama dia. Tiba-tiba dia chat mau cerita. Dia cari-cari saya, tapi saya minta dia selesaikan urusan dengan ibu Cici kalau kita mau balik. Kita pulang, melanjutkan hubungan tiga bulan sampai hari ini," ungkapnya.

 

4 dari 7 halaman

Hendak Menikah

Pada Desember 2020, menjadi awal hubungan cinta Aldi dan Cici. Keduanya berpacaran dan berencana menikah, apalagi dengan kondisi Cici yang tengah hamil dua bulan.

" Desember saya dengan dia jadi (pasangan). Pokoknya Alexa sudah tahu tentang urusan kita," ucap Cici.

" Tapi gini pak, masa baru jadian sudah mau langsung nikah," tukas Alexa memutus pembicaraan.

" Pas Alexa pulang, berchat (dengan Aldi), dia bilang mau kasih kesempatan untuk selesaikan dengan Alexa. Seiring waktu berjalan mereka berduaan ke publik sampai posting," jelas Cici.

5 dari 7 halaman

Ragu Menikah

Seperti tersambar gledek, Cici kaget mendengar pengakuan Aldi yang ternyata ragu dengan keputusannya untuk menikah.

" Terus terang sekarang ada di ngana (kamu), ngana mau ikut dia (Alexa) atau mau kembali? Ngana masih sayang enggak sama calon bini," tanya petugas.

" Iya. Tapi dalam beberapa hari ini ada yang tidak ada rasa. Saya sempat ragu. Sempat ada pikiran mau balik, cuma ingin sudah," jawab Aldi.

Akhirnya para aparat bertindak lebih tegas. Supaya Aldi dari pihak laki-laki bisa menentukan pilihan.

" Jadi laki-laki jangan plin-plan. Keputusan ada pada kamu, kami cuma mau dengar. Ngana mau ikut dengan dia (Alexa) atau mau pikirin dia (Cici). Kalau kamu aikut istri kamu, kita pulang sekarang sama-sama, cuma itu. Bagaimana?," tegas aparat.

" Sebenarnya tidak ada yang memberatkan. Ya sudah saya mau ikut calon istri," tukas Aldi yang langsung menunduk.

Petugas meminta sekian kali untuk Aldi beranjak membungkus pakaiannya. Aldi pun berdiri ditemani Alexa menuju kamar untuk berkemas.

6 dari 7 halaman

Diberi Nasehat

Setelah mediasi berhasil dilakukan, tim pun memberi saran dan peringatan agar Alexa dan pria tersebut tidak lagi menjalin hubungan.

" Tidak boleh bertemu menjalin hubungan lagi. Jika kedapatan maka video penggrebekan akan ditayangkan. Pokoknya habis di sini ya. Tapi kalau dia (Cici) mau datang lagi ke sini enggak apa," pinta petugas sebelum pamit.

 Alexa dan Aldi
© YouTube

Ternyata ksejoli ini kembali kepergok bermesraan lagi. Akhirnya Tim Tarsius pun mengunggah video penggrebekan di rumah Alexa.

" Akhirnya tayang karena dua sejoli terlarang ini beberapa hari kemudian kepergok bermesraan di sebuah pesta," demikian keterangan unggahan Tim Tarsius.

7 dari 7 halaman

Videonya

Join Dream.co.id