Geger Monyet 'Berwajah' Manusia

Unik | Sabtu, 24 Maret 2018 15:02
Geger Monyet 'Berwajah' Manusia

Reporter : Sugiono

Mimik muka monyet tersebut seperti orang yang lagi atau bersedih.

Dream - Sebuah video yang memperlihatkan seekor monyet di China menjadi viral di media sosial. Monyet penghuni sebuah kebun binatang di timur laut China itu memperlihatkan ekspresi muka yang tidak biasa.

Jika diamati, mimik muka monyet tersebut seperti orang yang lagi atau bersedih. Hal itu terlihat jelas pada sorotan mata dan bentuk mulutnya.

Sejak diposting Kamis kemarin, video tersebut telah menjadi viral di situs media sosial China, Weibo, setelah dibagikan lebih dari 1,3 juta kali.

Tidak hanya pasang muka sedih, monyet itu juga bisa memperlihatkan ekspresi sedang bingung.

Melihat ekspresi wajahnya yang seperti manusia, banyak netizen yang mengira monyet itu adalah penjaga kebun binatang yang memakai kostum.

" Coba perhatikan sorotan matanya. Dia seolah ingin mengatakan sesuatu," kata seorang netizen.

Zheng Kaijie, yang mengunjungi monyet itu pada 18 Maret, mengatakan pada MailOnline, binatang itu dipelihara di Kebun Zoologi di Tianjin.

Dia meyakinkan bahwa monyet itu sudah dewasa. Tapi netizen melihat monyet itu masih anak-anak.

" Monyet itu berada di bangunan khusus primata bersama monyet lain. Tapi monyet ini terlihat sangat mirip manusia, padahal monyet yang lain biasa-biasa saja," kata Kaijie.

Tidak hanya monyet di China ini saja yang punya wajah mirip manusia. Seekor anjing bernama Yogi juga menjadi viral gara-gara berwajah mirip manusia.

 Yogi The Dog juga punya wajah mirip manusia

Lucunya, anjing berjenis poodle Shih-poo itu bahkan telah dibandingkan dengan wajah para selebriti dunia, mulai dari Nicholas Cage, Zach Galifianakis, Ed Sheeran hingga Leonardo DiCaprio.

Menurut Sahabat Dream, memang wajah monyet dan anjing mirip manusia?

(Sumber: thesun.co.uk)

2 dari 2 halaman
Terkait
Komentar
Beri Komentar
Jadwal Ujian Nasional 2019
Join Dream.co.id
Toilet 3D Bandara Juanda Viral Hingga ke Malaysia