Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Geger Video Mobil di Parkiran Kantor Polisi Maju Sendiri Usai Muncul Sosok Putih

Geger Video Mobil di Parkiran Kantor Polisi Maju Sendiri Usai Muncul Sosok Putih Mobil Gerak Sendiri Di Pinrang (Foto: Instagram @makassar_iinfo)

Dream – Sebagian orang sudah menyadari jika Yang Kuasa tak hanya menciptakan manusia di alam semesta ini. Ada makhluk lain seperti malaikat, jin, dan setan yang tak tampak dengan mata telanjang. Meski memicu polemik, ada juga beberapa orang yang mengaku melihat penampakan sosok tak kasat mata itu. 

Salah satu penampakan diyakini sosok dari dunia lain itu diyakini terjadi di Pinrang, Sulawesi Selatan. Lebih tepatnya di kantor Polres Pinrang.

Melalui sebuah video berdurasi pendek yang viral di media sosial tampak beberapa mobil berderet di areal parkiran markas polisi tersebut. Sesuatu yang diyakini tak lazim terjadi salah sebuah mobil minibus.

Sebuah kamera pengawas yang menyorot bagian depan Polres itu merekam kejadian saat mobil minibus tersebut perlahan berjalan dan menabrak kendaraan yang ada di depannya. Lampu mobil tersebut tidak menyala dan kendaraan melaju lurus terus tanpa membelok menghindari mobil di depannya.

Sontak video tersebut tidak hanya membuat kaget orang yang menonton kamera pengawas saja, tetapi juga mencuri perhatian para netizen di media sosial Instagram.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, berikut adalah ulasannya sebagaimana dilansir melalui akun Instagram @makassar_iinfo.

Video Mobil Tiba-tiba Jalan Sendiri saat Parkir

Mobil Minibus Tiba-tiba Jalan Sendiri

Sebagaimana dilansir melalui akun Instagram @makassar_iinfo, tampak dari video ada sebuah mobil minibus berwarna hitam yang sedang parkir rapi di pinggir jalan bersama beberapa mobil, tiba-tiba bergerak sendiri. Peristiwa tersebut terjadi di kantor Polres Pinrang, Sulawesi Selatan pada Selasa, 18 Mei 2021.

Bergeraknya mobil tersebut berhasil terekam oleh sebuah kamera pengawas yang ada di lokasi. Video tersebut pun disaksikan oleh beberapa orang dan mereka tampak heran bercampur kaget atas kejadian yang aneh tersebut.

Menabrak Mobil di Depannya

Dari video pendek yang berdurasi 1 menit 5 detik tersebut tampak posisi mobil yang berjalan sendiri  berada di antara mobil berwarna merah yang ada di belakang dan di depannya juga ada mobil.

Saat perlahan-lahan mobil berjalan, mobil yang parkir di depannya pun otomatis tertabrak.

Kondisi saat itu yang masih malam dan suasana juga sepi, tentu saja tidak banyak orang yang berlalu-lalang di jalan tersebut. Hanya saja sebelum mobil itu berjalan, ada sebuah motor yang baru saja masuk ke dalam sebuah rumah yang tidak jauh dari mobil itu parkir.

Ada Penampakan Bayangan Berwarna Putih

Ada Penampakan Bayangan Berwarna Putih

Jika kamu melihat video tersebut, sebelum mobil bergerak tampak ada penampakan bayangan berwarna putih yang berdiri di atas mobil berwarna merah yang posisinya di belakang dari mobil yang bergerak.

“… ada penampakan bayangan berwarna putih. Bayangan tersebut terlihat berada di atas mobil berwarna merah yang posisinya berada di belakang mobil minibus yang bergerak sendiri,” tulis di caption pemilik akun Instagram @makassar_iinfo.

 

Saksi Pastikan Mobil Sedang Kosong

Kejadian itu pun sudah dibenarkan oleh Paur Humas Polres Pinrang Iptu H Nasir.

Benar (kejadian) pada Selasa malam sekitar 19.30 Wita, mobil parkir di depan penjagaan tanpa awak, sedangkan mobil dalam keadaan parkir rem tangan,” jelas Iptu Nasir.

Akibat dari kejadian tersebut, mobil yang menabrak dan ditabrak pun mengalami kerusakan. Di mana mobil yang ditabrak sampai menghantam pohon. Hal itu juga turut dijelaskan oleh Iptu Nasir.

Benar itu dilihat di CCTV mobil melaju kencang dan menabrak mobil di depannya dan sampai mobil di depan itu menabrak pohon,” terang Iptu Nasir.

Komentar Warganet

Salah Satu Komentar Warganet

Kejadian itu pun langsung menggemparkan media sosial, khususnya Instagram. Melalui akun @makassar_iinfo, hingga saat ini sudah ada 26 ribu lebih yang memberi like dan 600 lebih komentar.

Sebulan gk keluar, pas keluar jadi jahat,” tulis akun @hr_kresna

Gabut hantunya,” tulis akun @imanuallahteguhh

Kunti lagi main mobil mobilan,” tulis akun @ling_merlin

strong bener tu hantu dorong mobil yg di rem tangan wakakao,” tulis akun @rchmtafif

the power off kunti,” tulis akun @muadz17akbar

 

 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Dramatis! Video Viral Truk Bermuatan Alat Berat Melaju Tanpa Sopir di Tol Kalikangkung, Pengendara Jatuh Bangun Mengejar

Dramatis! Video Viral Truk Bermuatan Alat Berat Melaju Tanpa Sopir di Tol Kalikangkung, Pengendara Jatuh Bangun Mengejar

Momen menegangkan pria kejar truk bermuatan tanpa sopir melaju bebas di jalan tol.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! POV Kerja Hari Pertama

NOTED KAK! POV Kerja Hari Pertama

Sahabat Dream, kalian ada gak yang vermak CV biar diterima kerja? Nah, begini jadinya jika kamu berlebihan menulis profil.

Baca Selengkapnya
DRESS IT! Tutorial Hijab Jadi Outer

DRESS IT! Tutorial Hijab Jadi Outer

Sahabat dream yang berhijab lagi bingung mau hangout tapi tidak punya outer? Nah tips satu ini boleh banget kamu coba.

Baca Selengkapnya