Tragis! Tak Mau Ungkap Jumlah Penghasilan, Pemuda Ini Disekap Calon Mertua

Unik | Sabtu, 12 Juni 2021 18:40

Reporter : Amrikh Palupi

Calon mertua itu ingin memastikan pria itu mampu membahagiakan putri mereka. Tapi sang calon menantu ogah terus terang.

Dream - Kejadian tragis dialami pria India yang dikunci di kamar rumah calon mertuanya. Pria India itu mengaku disekap karena tidak mau menjawab pertanyaan calon metuanya.

Awalnya, pria ini diundang ke rumah calon mertuanya. Di rumah itu dia disambut oleh kedua calon mertuanya. Setelah menikmati hidangan di meja makan, pria ini diajak oleh kedua calon mertuanya berdiskusi di kamar.

Saat masuk ke dalam kamar, pria tersebut mengaku ditodong pertanyaan berapa besar penghasilannya. Calon mertuanya ingin tahu seperti apa calon menantunya itu membahagiakan putrinya.

Tragis! Tak Mau Ungkap Jumlah Penghasilan, Pemuda Ini Disekap Calon Mertua
Ilustrasi (Foto : @india.com)
2 dari 5 halaman

Menolak

Namun pertanyaan soal besaran penghasilan tersebut ditolak oleh pria ini. Ia hanya menjelaskan dan meyakinkan bahwa masa depan putrinya aman.

" Mereka mulai membicarakan pekerjaan baruku. Mereka tidak tahu berapa banyak saya dibayar dan meminta saya untuk memberi tahu mereka tentang gaji saya, tetapi saya dengan sopan menolak untuk memberi tahu mereka," kata pria tersebut.

Pria ini berjanji kepada kedua calon mertuanya akan membuat putri mereka bahagia dipenuhi dengan cinta dan kasih. Selain kebutuhan uang, pria tersebut berjanji akan memberikan segalanya dan cinta dan rasa hormat. Namun penjelasan dari pria ini ditolak oleh ibu mertuanya.

" Ibu mertua tidak setuju dan mengatakan bahwa uang adalah faktor penting, kemudian memberikan contoh masalah yang akan saya hadapi dalam pernikahan saya jika saya tidak mampu menafkahi keluarga saya," ucapnya.

3 dari 5 halaman

Detik-detik Dikunci

Pria tersebut akhirnya menghentikan pembahasan tentang masalah keuangan. Ia pun memutuskan untuk keluar dari ruangan kamar. Tapi saat hendak keluar kamar, kedua calon mertuanya justru menguncinya di dalam.

" Saya sangat kesal dan ingin pamit ke kamar mandi tetapi ayah mertua bangkit dan mengunci pintu. Aku bertanya apa yang dia lakukan. Dia menyuruhku untuk tenang dan dia akan membuka kunci pintu saat percakapan ini selesai," ucapnya.

 Pria India dikunci di kamar
© Pria India dikunci di kamar

Calon ibu mertuanya tetap bersikeras tentang pendapatnya. Sang ayah mertua akhirnya membuka pintu dan menyuruhnya keluar dari rumahnya.

Saat berjalan ke luar kamar mengambil ponsel dan kunci yang ada di meja makan, ibu mertuanya laporan ke putrinya sambil menangis. Ia menceritakan yang baru saja dialaminya.

" Ibu mertua sudah menelepon tunangan saya dan menangis mengatakan saya tidak menghormati mereka di rumah mereka dan memanggil mereka penggali emas hanya untuk menanyakan bagaimana kabar saya dengan pekerjaan baru saya," kata dia.

4 dari 5 halaman

Tunangan Marah

Mendengar curhatan sang ibu, calon istrinya pun marah kepada pria tersebut. Tapi ia mencoba menjalaskan apa yang terjadi di rumahnya saat bertemu dengan kedua orangnya.

Tunangannya itu tetap tak mau mendengarkan penjelasan dari calon suaminya itu karena dianggap telah melukai hati kedua orangtuanya. ia diminta untuk mengakui kesalahannya dan meminta maaf tapi pria ini menolaknya karena merasa tidak bersalah.

" Tunangan saya marah tetapi saya menjelaskan apa yang ibu dan ayahnya lakukan. Dia bilang aku tidak hanya menyakiti orang tuanya tapi dia juga terluka dengan menyebut mereka penggali emas dan aku berhutang maaf pada mereka tapi aku menolaknya," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Pria ini mengaku sangat mencintai istrinya karena melihat kepribadiannya yang tidak melihat dirinya dari keluarga kaya atau miskin. Ditambah lagi calon istrinya itu bukan wanita materialistis seperti anggapan kepada kedua orangtuanya.

" Dia mencintai saya apakah saya kaya atau miskin dan tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain (tunangan saya tidak pernah peduli tentang uang atau bertindak materialistis. Dia bekerja sebagai babysitter dan senang dengan itu) dia berkata bahwa saya perlu meminta maaf karena menyebut mereka penggali emas dan menyakiti perasaan mereka karena khawatir tentang " kita" ," tuturnya.

Meski demikian, pria ini tetap saja tidak mau meminta maaf kepada calon mertuanya itu. Ia tatep bersikeras jika perkataannya benar. Akibat kejadian tersebut, hubungannya dengan calon mertuanya terganggu.

" Saya menolak untuk meminta maaf. Hubungan saya dengan mereka mungkin akan terganggu jika saya tidak melakukannya," tuturnya.

Sumber : india.com

Join Dream.co.id