Kaki Tak Bisa Gerak Saat Pakai High Heels, Saat Diperiksa Ternyata...

Unik | Rabu, 27 Februari 2019 08:43
Kaki Tak Bisa Gerak Saat Pakai High Heels, Saat Diperiksa Ternyata...

Reporter : Sugiono

Semuanya berawal ketika gadis 20 tahun itu baru saja menghabiskan malam bersama teman-temannya.

Dream - Sepatu high heels menjadi salah satu bagian outfit yang sangat digemari oleh kaum wanita. Banyak wanita merasa percaya diri bila mengenakan sepatu jenis ini.

Meski pada kenyataannya sepatu dengan hak tinggi ini bisa menimbulkan berbagai masalah kesehatan. Mulai dari kaki melepuh, nyeri sendi, kapalan, hingga masalah pada tendon Achilles.

Ternyata, daftar masalah akibat memakai sepatu high heels sangat banyak juga. Tapi, ada masalah lain yang cukup aneh ketika memakai sepatu high heels yang dihadapi oleh gadis Inggris, Tia-Rae.

Semuanya berawal ketika gadis 20 tahun itu baru saja menghabiskan malam bersama teman-temannya.

2 dari 3 halaman

Terjepit Terali Tutup Saluran Pembuangan Air

Saat turun dari taksi, Tia-Rae tidak melihat ada saluran pembuangan air yang ditutup dengan terali besi.

Kakinya menginjak penutup saluran pembuangan air itu hingga kedua hak sepatunya menancap di sela-sela besi.

" Ceritanya, saat turun dari taksi aku merasa kakiku kecantol sesuatu yang aku sendiri masih belum tahu apa itu,"  cuit Tia-Rae di Twitter.

 Sepatu high heels terjepit terali penutup saluran pembuangan air.Sepatu high heels terjepit terali penutup saluran pembuangan air. © Twitter Tia-Rae

" Tapi setelah berdiri dan kemudian membungkuk, baru tahu hak sepatuku terjepit di sela-sela besi penutup saluran pembuangan air," tambah dia.

Saat Tia-Rae mengangkat kakinya, tanpa diduga penutup saluran pembuangan air itu ikut terangkat.

Tia-Rae cukup terkejut dengan kejadian itu karena hak sepatunya ternyata menancap dengan kuat.

3 dari 3 halaman

Berhasilkah Dia Membebaskan Sepatunya?

Tia-Rae berusaha melepaskan hak sepatunya dari sela-sela terali besi penutup saluran pembuangan air. Tapi upayanya menemui kegagalan.

Karena tak mungkin membiarkan sepatunya berada di luar, Tia-Rae membawa penutup saluran pembuangan air tersebut bersama sepatu masih menancap ke dalam rumahnya.

" Aku tidak bisa melepaskan sepatuku dari sela-sela besi itu. Aku terpaksa membawanya ke dalam rumah bersama sepatuku dan minta bantuan ibu untuk melepaskannya," katanya.

 Tia-Rae gagal melepaskan sepatunya dari jepitang besi penutup saluran pembuangan air.Tia-Rae gagal melepaskan sepatunya dari jepitang besi penutup saluran pembuangan air. © Twitter Tia-Rae

Melalui Twitter, Tia-Rae mengaku menyerah karena belum juga berhasil membebaskan sepatunya dari sela-sela terali besi penutup pembuangan air.

" Tidak tahu harus marah atau ini hanya mimpi buruk. Tapi aku menangis sedih saat ini," cuit Tia-Rae lagi di Twitter.

Makanya Sahabat Dream, kita harus hati-hati saat memakai sepatu high heels. Salah langkah bisa berakhir konyol seperti yang dialami Tia-Rae ini.

Sumber: Mirror Online

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id