Karma Suami Sembunyikan Uang Belasan Juta Agar Tak Ketahuan Istri, eh Malah Hancur Dimakan Tikus

Unik | Selasa, 19 Oktober 2021 12:34

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Tabungannya pun ketahuan karena ulah makhluk ini.

Dream – Ada saja yang dilakukan pria untuk menyimpan uang tabungan agar tidak ketahuan istri. Bahkan, ada cara yang aneh pun ditempuh agar simpanannya bisa aman dari “ radar” sang istri.

Dikutip dari The Smart Local, Selasa 19 Oktober 2021, seorang pria di Thailand menempuh cara yang cukup unik untuk menyimpan uangnya. Dia menyimpan lembaran-lembaran uang di dekat ruang mesin mobil.

Pria yang tak diketahui namanya ini yakin lokasi “ persembunyian” uang itu tidak akan diketahui istri. Dia beranggapan istrinya jarang mengecek mobilnya.

Niatnya mau menyembunyikan tabungan, eh, nggak tahunya dibongkar tikus.

Karma Suami Sembunyikan Uang Belasan Juta Agar Tak Ketahuan Istri, eh Malah Hancur Dimakan Tikus
Uang-uang Ini Disimpan Di Dekat Ruang Mesin. (Foto: The Smart Local)
2 dari 6 halaman

Yah, Malah Digigit Tikus

Sang pria menyimpan uang senilai 45 ribu bath (Rp18,99 juta) di dekat ruang mesin. Sayangnya, uang ini dimakan tikus-tikus yang kelaparan. Alhasil, sang istri jadi tahu suaminya punya tabungan.

Disebutkan bahwa hewan-hewan pengerat itu memakan sebagian besar uang tabungan sang pria. Sang pria ini rugi 35 ribu bath (Rp14,77 juta) karena ulah tikus-tikus.

Video ini diunggah di TikTok oleh pengguna @dyfo6zku7dh6 pada 6 Oktober 2021. Bank of Thailand mengizinkan masyarakat untuk menukar uang-uang yang rusak kalau sesuai dengan kriteria. Biarpun bisa ditukar dengan yang baru, tentu saja hal ini menjadi pil pahit bagi sang pria.

3 dari 6 halaman

Geger Misteri Mobil Van Nangkring di Atap Halte Bus, Terungkap Seminggu Kemudian

Dream – Penduduk di Plouneventer, Perancis, terkejut dengan penampakan tak biasa di sebuah halte bus. Tempat warga menanti angkutan umum itu menjadi viral setelah sebuah van bertengger di atasnya selama seminggu.

Dikutip dari Oddity Central, Selasa 19 Oktober 2021, banyak warga mengabadikan penampakan van putih yang `nangkring` di atap halte di Terminal Bus Place de l’Eglise. Foto-foto itu kemudian menjadi viral di media sosial.

 Geger Misteri Mobil Van Nangkring di Atap Halte Bus, Terungkap Seminggu Kemudian© Dream

Dikhawatirkan menyebabkan kecelakaan, mobil van akhirnya diturunkan dari atap. Namun petugas berwenang masih diliputi misteri karena tak bisa menemukan petunjuk pemilik dan alasan van itu “ bertengger” di atap halte bus.

Pimpinan aparat keamanan setempat, Christophe Laval, mengaku tidak paham bagaimana cara kendaraan ini bisa berada di tempat yang seperti itu.

“ Ini benar-benar misteri,” kata Laval.

© Dream
4 dari 6 halaman

Ternyata Ini Alasannya

Semula warganet curiga penampakan van ini merupakan sebuah karya seni modern atau suatu teknik pemasaran. Dugaan ini ditepis Laval dan menyebut dugaan tersebut sebagai hal yang tak masuk akal.

Seminggu berlalu, misteri van nangkring di atap halte terminal bus akhirnya terungkap. Rupanya, mobil itu menjadi alat pelampiasan dari dua irang yang berseteru.

Pemilik van dan orang yang lainnya ditumpanginya dilaporkan mengalami konflik yang tak terselesaikan.

Dalam keadaan marah, salah satu pihak mengambil truk palet untuk mengangkat mobil ke halte bus.

 

5 dari 6 halaman

Antre 6 Jam di POM, Mobil Mewah Cristiano Ronaldo Enggak Kebagian Bensin

Dream – Krisis energi di Inggris turut berdampak kepada bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo. Mobil mewah pemain Manchester United ini terpaksa gigit jari setelah antre di SPBU berjam-jam, namun tidak kebagian bensin.

Dikutip dari The Sun, Jumat 1 Oktober 2021, mobil Bentley seharga 220 ribu poundsterling (Rp4,28 miliar) mengantre di SPBU. Saat itu, Bentley yang dikemudikan sang sopir, berada di SPBU Shell yang jaraknya beberapa mil dari rumah Ronaldo. Selain Ronaldo, ada juga Range Rover yang dikendarai oleh tim keamanan pemain asal Portugal yang sedang mengantre BBM.

 

 Antre 6 Jam di POM, Mobil Mewah Cristiano Ronaldo Enggak Kebagian Bensin© Dream

 

 

Kendaraan ini tiba pada pukul 14.20 waktu setempat. Mereka berharap ada mobil tangki BBM datang dan mengisi persediaan. Enam jam empat puluh menit mobil-mobil ini menanti, pasokan BBM tak kunjung jua.

Alhasil, mereka pulang ke rumah pada pukul 21.00 tanpa mendapatkan BBM setetes pun. Sepanjang mengantre, tak ada satu pun tanda-tanda kehadiran Ronaldo.

© Dream
6 dari 6 halaman

Sabar Menanti

Sopir Ronaldo tetap sabar dan semangat menanti meskipun saat itu turun hujan. Dia menunggu kehadiran tangki sembari menyeruput kopi yang dibelinya di kedai.

“ Bahkan dengan uang Ronaldo, dia berada di tempat yang sama dengan kami (mengantre),” kata sumber.

Begitu pula dengan tim keamanannya yang menunggu berjam-jam. Mereka berharap mobil tangki akan datang.

Terkait
Join Dream.co.id