Wanita Ini Batalkan Pernikahan karena Calon Suami Tak Bisa Jawab Soal Matematika

Unik | Minggu, 9 Mei 2021 03:34

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Wanita itu memutuskan untuk membatalkan pernikahannya setelah mengetahui kekurangan sang calon suami.

Dream - Sebelum menikah, wajar apabila seseorang ingin mengatahui kelebihan dan kekurangan calon pasangannya. Meski begitu, seorang pasangan juga harus siap menerima segala tes ataupun pertanyaan yang dilontarkan calon pasangan.

Namun kejadian di Mahoba, India, ini sangat unik. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu memutuskan untuk membatalkan pernikahan setelah mengetahui kekurangan sang calon suami.

Meenurut laman World of Buzz, sang calon pengantin wanita meminta calon suaminya menjawab soal matematika perkalian dua. Namun sang lelaki tidak bisa menjawab soal sederhana tersebut.

Wanita Ini Batalkan Pernikahan karena Calon Suami Tak Bisa Jawab Soal Matematika
Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
2 dari 7 halaman

Sudah Curiga

Menurut informasi, pertanyaan itu diajukan mempelai wanita setelah sang pria tiba di lokasi pernikahan. Namun pengantin wanita mendadak curiga dengan kualifikasi akademik calon suami.

Begitu tahu sang suami tidak bisa menjawab pertanyaan sederhana, sang wanita langsung memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Ia pun langsung meninggalkan lokasi pernikahan.

Sebelum pernikahan berlangsung, sang pengantin wanita ternyata sudah curiga dengan tingkat pendidikan mempelai pria dan menduga pihak keluarga mempelai pria berbohong.

3 dari 7 halaman

Keluarga Dibohongi

Pernikahan pasnagan asal India itu ternyata bermula dari perjodohan antar keluarga.

Saat pengantin wanita memutuskan untuk batal menikah, keluarganya pun sudah mencoba membujuk. Namun, pengantin wanita ini bersikeras enggan menikah dengan pria yang bahkan tidak bisa memecahkan soal matematika sederhana.

" Keluarga pengantin pria tidak memberitahu kami dengan pasti soal tingkat pendidikannya. Mungkin dia bahkan tidak pernah sekolah!," ujar pengantin wanita.

Tak hanya itu, aksi perjodohan ternyata dilakukan tanpa persetujuan kedua mempelai. Tidak heran, pengantin wanita memutuskan untuk batal menikah.

Pada akhirnya, baik keluarga pengantin pria maupun wanita pun memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Mereka juga saling mengembalikan hadiah atau seserahan yang sudah diberikan.

 Sumber: World of Buzz

 

4 dari 7 halaman

Batal Nikah, Wanita Ini Nangis Sambil Makan Sayur Sepanci

Dream – Sebuah video yang menampilkan seorang wanita tengah menangis sambil makan sayur dan sambal mencuri perhatian publik. Ini bukanlah video mukbang dan sejenisnya, melainkan seseorang yang sedang menumpahkan rasa sedihnya karena alasan tertentu.

Di balik aksinya tersebut, ternyata ada kisah yang membuat hatinya serasa dicabik-cabik. Bahkan bagi kamu yang menontonnya pun auto dibuat mewek dengan apa yang dialami wanita itu. Diketahui bahwa wanita tersebut nangis sesenggukan karena sudah batal menikah dengan kekasihnya. Hal yang lebih menyakitkan lagi adalah alasan dari pembatalan pernikahan tersebut.

Video itu pun langsung viral di media sosial. Mau tahu bagaimana kisahnya? Berikut ulasannya sebagaiman dilansir melalui Merdeka.com dan akun Instagram @omg.indonesia.id.

5 dari 7 halaman

Nangis Sambil Makan Sayur dan Sambal

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, tampak seorang wanita menangis sesenggukan. Ia tidak hanya sekedar menangis saja, namun sambil makan sayur yang ada di dalam panci rice cooker dan sambal yang ada di mangkuk kecil berwarna putih.

Ia hanya duduk lesehan di atas lantai dan menggunakan kaos serta celana pendek. Tingkah lakunya yang menangis sambil makan inilah kemudian menyita perhatian netizen di media sosial.  

6 dari 7 halaman

Ada Alasan yang Menyakitkan Hati

Wanita itu menangis sambil makan tentunya bukan tanpa alasan. Ia menangis dikarenakan patah hati. Dalam tulisan di video tersebut diketahui kalau pernikahannya dengan sang kekasih telah batal.

Batalnya pernikahan disebabkan karena sang kekasih sudah menghamili selingkuhannya. Siapa wanita tidak sakit hati jika kekasih yang akan menjadi suaminya, justru diketahui memiliki selingkuhan dan bahkan dihamilinya? Tentu saja hari bahagia pernikahan pun tinggal angan-angan.

Sembari mengambil sayur dengan garpu dan memberi sambal, wanita itu tidak berhenti menangis. Setelah memasukkan sayur ke mulutnya, ia tampak beberapa kali mengusap air matanya yang menetes.

When Temenku batal nikah karena pacarnya hamilin selingkuhannya,” tulis di video viral tersebut.

“  Peluk jauh untuk si Mbak nya… sabar yah, yakin suatu saat akan dipertemukan dgn yang terbaik untuk mbaknya,” tulis di caption video tersebut pada Instagram @omg.indonesia.id.

7 dari 7 halaman

Beragam Komentar Netizen

Video berdurasi 26 detik itu pun langsung saja menjadi perhatian para netizen. Tidak sedikit dari netizen yang memberikan semangat dan ada juga netizen yang memberikan reaksi berbeda atas kejadian yang dialami oleh wanita itu. Hingga saat ini sudah ada 689 komentar yang diberikan.

“  Tapiiii bersyukur bnget si cewe nya, krna akhirnya terungkap bginya dia orng tak baik dn tak pantas bginya,” tulis akun @febrianmarhalimdo_.

“  Allah menghancurkan rencanamu agar rencanamu tak menghancurkanmu,” tulis akun @novieta_eka.

“  Tapi masih sanggup makan keren loh, kebanyak orng malah gak nafsu makan,” tulis akun “ @abdannnnnnnnnn.

“  Auto kurusan mknya sayur rebus… spa tau pas udh kurus dpt pcr yg lbh tuluss,” tulis akun @ry0_27.

Join Dream.co.id