Gadis Cilik Selamatkan Ibu Saat Mau Dilempar Ayah dari Lantai Sembilan

Unik | Minggu, 15 Desember 2019 10:02
Gadis Cilik Selamatkan Ibu Saat Mau Dilempar Ayah dari Lantai Sembilan

Reporter : Sugiono

Untung putrinya bertindak cepat.

Dream - Jika saja putrinya tidak cepat bertindak, seorang wanita mungkin sudah tewas dilempar suami dari lantai sembilan.

Kisah heroik sekaligus memprihatinkan ini berawal ketika seorang pengemudi taksi dari Singapura bertengkar dengan istrinya yang berusia 29 tahun.

Pria berusia 48 tahun itu bertengkar gara-gara istrinya yang berasal dari Vietnam diam-diam mengirim uang ke kampung halaman.

Rupanya, sang suami tidak setuju dengan tindakan istrinya itu. Dia ingin uang hasil jerih payah mengemudi taksi ditabung.

Tapi rupanya pertengkaran mereka semakin memanas. Pada kejadian bulan Mei 2019 itu, pria tersebut berteriak akan membunuh istrinya.

2 dari 5 halaman

Berusaha Melempar dari Lantai Sembilan

Setelah berteriak demikian, pria Singapura itu mengangkat istrinya sebelum berusaha melemparnya melalui jendela dapur lantai sembilan apartemen.

Istrinya sempat berpegangan pada pintu mesin cuci. Namun bagian pinggang ke bawah sudah ada di luar jendela.

" Tubuh bagian bawah korban, dari pinggang hingga kakinya, menjuntai ke luar jendela ketika pelaku mengangkat betis korban," kata Joshua Lim, Wakil Jaksa Penuntut Umum.

3 dari 5 halaman

Beruntung Putrinya Bertindak Cepat

Untungnya, anak perempuan pasangan tersebut yang berusia lima tahun itu dengan cepat merespons. Dia berusaha menyelamatkan ibunya dengan satu-satunya cara yang dia bisa.

Gadis cilik itu terus berteriak-teriak di sepanjang koridor apartemen 'Bantu ibuku, bantu ibuku!'.

Tidak itu saja. Dia juga berkeliling mengetuk pintu tetangganya sambil berteriak minta tolong.

Usahanya untuk menarik perhatian tetangga ternyata membuahkan hasil. Mendengar teriakan putrinya, pria itu melepaskan istrinya.

4 dari 5 halaman

Tetangga Lapor Polisi

Tiga tetangganya dengan cepat bergegas ke unit mereka untuk memberikan bantuan. Salah satu dari mereka memanggil polisi.

Dengan panik tetangganya berkata, " Seorang suami sedang mencoba untuk melempar istrinya. Ada banyak keributan di sini."

Namun rupanya kemarahan pria Singapura itu tak terbendung. Dia berusaha akan mengangkat tubuh istrinya lagi. Melihat itu, putri mereka bergegas untuk mencari bantuan dari para tetangga.

5 dari 5 halaman

Berhasil Menyelamatkan Diri

Untungnya wanita itu dapat melepaskan diri dari cengkeraman suaminya. Pihak berwenang yang datang tepat waktu langsung menahan pria itu.

Saat ini pria Singapura itu sedang menunggu proses pengadilan yang diperkirakan akan berlangsung pada 9 Januari 2020.

Syukurlah gadis cilik itu ada saat kejadian dengan segera mencari bantuan! Tidak bisa dibayangkan apa yang akan terjadi jika dia tidak bertindak cepat.

Sumber: World of Buzz

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id