Foto Bareng Tetangga, Mama Muda Tak Bisa Tidur Usai Lihat Penampakan di Belakang

Unik | Jumat, 28 Mei 2021 09:48

Reporter : Sugiono

Saat foto diambil, tidak terlihat hal-hal aneh. Namun ketika foto diperlihatkan, baru tampak sosok misterius di bagian belakang.

Dream - Seorang mama muda tidak menyangka bakal mendapat pengalaman seram saat kumpul-kumpul dengan tetangga satu blok di apartemen tempatnya tinggal.

Usia berpose bersama beberapa tetangga, mama muda bernama Rebecca Glassborow melihat ada penampakan misterius di barisan paling belakang.

Rebecca mengatakan dia langsung tidak bisa tidur begitu melihat penampakan yang muncul setelah foto bersama tujuh tetangganya pada bulan Oktober lalu.

Foto Bareng Tetangga, Mama Muda Tak Bisa Tidur Usai Lihat Penampakan di Belakang
Penampakan Saat Foto Di Apartemen Bikin Mama Muda Sulit Tidur. (Foto: Kennedy News And Media)
2 dari 5 halaman

Waktu itu mereka memang tengah berkumpul untuk menikmati minuman di salah satu unit apartemen yang tidak disebutkan lokasinya.

 Malam-malam foto bareng tetangga.© Kennedy News and Media

Semua orang yang ada di foto tampak tersenyum sambil mengangkat gelas ke arah kamera. Tetap di belakang mereka tampak sosok wanita berwajah pucat.

Mulutnya terbuka lebar seperti orang yang sedang berteriak. Sosok berambut coklat itu memperlihatkan mata yang tampak terbuka lebar.

3 dari 5 halaman

Ketika foto tersebut diambil, Rebecca dan orang-orang yang hadir malam itu tidak melihat apa pun. Penampakan sosok hantu baru terlihat setelah foto tersebut dibagikan.

 Tampak sosok seram di latar belakang.© Kennedy News and Media

Rebecca sekarang yakin jika blok apartemen tempatnya tinggal itu berhantu. Apalagi setelah mendengar desas-desus seseorang tewas di kolam renang dekat foto itu diambil.

Ibu satu anak dari Coventry, Inggris, ini mengaku dia dan para tetangga sempat memeriksa ruangan setelah melihat foto itu.

© Dream
4 dari 5 halaman

Namun mereka tidak mendapatkan hasil apa-apa karena tidak menemukan hal-hal aneh di bagian belakang yang bisa menciptakan penampakan itu.

" Ini adalah foto yang membuat kami merinding, bahkan cukup menakutkan. Kami seperti 'Wah apa itu?' karena memang cukup aneh.

" Kami semua ketakutan dan melihat sekeliling ruangan seolah-olah ingin memastikan apa yang terjadi. Kami tidak tahu benda apa itu, dan waktu itu tidak ada apa-apa di sekitar kami," ujar wanita 30 tahun ini.

5 dari 5 halaman

Sejak melihat foto seram yang bikin bulu kuduk merinding itu, Rebecca mengaku sulit tidur. Dia juga berpikir untuk pindah ke apartemen lain.

" Kami kadang-kadang mendengar suara berisik dan kami cuma berpikiran positif 'Kami tinggal di apartemen, itu pasti tetangga'. Tapi kami tidak begitu yakin," pungkasnya.

Sumber: Mirror Online

© Dream
Join Dream.co.id