Tahu Diselingkuhi, Aksi Balas Dendam Wanita Ini Bikin Geleng Kepala

Unik | Minggu, 7 Maret 2021 10:00
Tahu Diselingkuhi, Aksi Balas Dendam Wanita Ini Bikin Geleng Kepala

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Sebelum memutuskan untuk berpisah dengan kekasihnya, gadis ini menjalankan aksi balas dendamnya.

Dream - Selingkuh kerap kali menjadi masalah yang berat untuk diatasi setiap pasangan. Sebagian besar wanita yang diselingkuhi akan lebih memilih mengakhiri hubungannya dengan si pria.

Namun sebelum memutuskan untuk berpisah dengan kekasihnya, seorang gadis bernama Emely Zambrano menjalankan aksi balas dendamnya.

Lewat video yang diunggah di laman media sosial TikTok @lovetruththink, gadis remaja ini membagikan bagaimana kekasihnya telah berselingkuh.

2 dari 5 halaman

Aksi Balas Dendam

Melansir dari World of Buzz, Jumat 5 Maret 2021, Emely Zambrano memperlihatkan bagaimana melakukan aksi balas dendaam kepada pacarnya yang berselingkuh.

Awalnya ia mengumpulkan semua bukti chat dan jejak digital lain dari pacarnya dengan wanita lain. Tak hanya satu, ia menyebut jika pacarnya berselingkuh dengan tiga wanita sekaligus. Emely kemudian mencetak seluruh bukti itu hingga tampak menjadi tumpukan kertas yang tebal.

Dengan kreatif, ia pun pergi ke swalayan membeli lem botol kemudian pergi ke rumah pacarnya. Sampai di kamar, ia mulai menempel seluruh kertas bukti perselingkuhan pacarnya di dinding tersebut.

" Pacar saya selalu mengatakan bahwa saya gila dan paranoid karena mengira dia selingkuh. Jadi saya memutuskan untuk mencetak semua bukti yang saya temukan, dengan cara ini dia tidak bisa berkutik lagi," kata Emely.

@lovetruthink

Cheater cheater pumpkin eater ????????‍?? ##fyp ##boyfriends ##girlfriend ##couplegoals ##cheater ##snowstorm ##colddays ##diy ##craft ##viral ##lgbt

? Oh No - Kreepa

 

3 dari 5 halaman

Selingkuh dengan 3 Wanita

Tak hanya sekadar menempelkan, Emely juga menyemprotkan lem super setelah kertas-kertas itu ditempel.

Di bagian kedua dari video TikToknya yang diunggah pada Minggu 28 Februari, ia menunjukkan kamar pacarnya yang baru didekorasi dengan dinding yang ditutupi dengan tangkapan layar yang ditempel, termasuk cermin.

“ Menjadi pacar yang baik, saya memutuskan untuk mendekorasi ulang kamar pacar saya,” jelas Emely.

Emely mengklaim bahwa dia telah mengetahui selama empat hari bahwa kekasihnya telah berselingkuh dengan tiga wanita, termasuk salah satu mantan pacarnya.

 

4 dari 5 halaman

Menyangkal

Berlanjut ke video selanjutnya, Emely menuturkan awalnya ia memberitahu pacarnya jika ia punya kejutan. Bahkan Emely memasang balon-balon sampai ke kamar pacarnya yang berada di lantai dua.

Setelah pacarnya pulang, Emely bergegas memblokir nomornya dan pergi.

Si pria itu rupanya terus mencoba megnhubungi dan menyangkal perselingkuhan tersebut meski sudah melihat kondisi kamarnya.

@lovetruthink

Cheater cheater pumpkin eater PART 2! #fyp #boyfriends #girlfriend #couplegoals #cheater #snowstorm #colddays #diy #craft #viral #lgbt

? Oh No - Kreepa

 

5 dari 5 halaman

Ramai Komentar Netizen

Beragam respons dari netizen pun memenuhi kolom video itu. Mereka terheran dengan aksi Emely. Tak sedikit yang mendukung aksinya karena perselingkuhan merupakan masalah yang serius.

" jangan lupa tambahkan gorilla glue dan juga cairan glossy di atasnya" komentar Tahj Evans.

" Girl aku suka apa yang kamu lakukan di tempat itu" imbuh Chunky.

" kamu sangat bekerja keras lebih dari ketika kamu menjalin hubungan kalian" timpal Goose McCabe.

" Ini adalah ide yang bagus. AKu juga mengupload perselingkuhan mantanku ke YouTube" tambah Lydia Dupra.

Sumber: World of Buzz

Join Dream.co.id