Dinyatakan Meninggal Usai Melahirkan, Wanita Ini Hidup Lagi

Unik | Kamis, 25 Februari 2016 08:44
Dinyatakan Meninggal Usai Melahirkan, Wanita Ini Hidup Lagi

Reporter : Sandy Mahaputra

Pada saat itu, sang suami berpikir akan menjadi seorang duda setelah tiga tahun menikah. Tapi ternyata...

Dream - Seorang ibu bernama Melanie Pritchard, hidup kembali setelah dinyatakan meninggal usai melahirkan putrinya, Gabriella.

Ceritanya, ketika Melanie melahirkan, dia tiba-tiba kejang-kejang. Dokter segera datang untuk menyelamatkan, tapi monitor jantung menunjukkan garis mendatar.

Ini artinya Melanie sudah tidak memiliki detak jantung. Ternyata, cairan ketuban Melanie sudah pecah. Meski akhirnya bisa melahirkan bayinya melalui operasi, namun kondisinya semakin buruk.

Tim medis kemudian mengumumkan kode biru yang artinya Melanie dinyatakan meninggal secara klinis pada saat itu.

" Istri saya sudah meninggal secara klinis, ketika dokter membantu proses kelahiran putri saya," kata sang suami, Doug.

Doug pun sangat sedih, terutama ketika dokter meminta keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir untuk Melanie. Pada saat itu, Doug berpikir dia akan menjadi seorang duda setelah tiga tahun menikah.

Ketika diberi kesempatan untuk berbicara dengan Melanie yang sudah terbujur kaku...

 

2 dari 4 halaman

Doa Terakhir

Dream - Ketika diberi kesempatan untuk berbicara dengan Melanie yang sudah terbujur kaku, Doug meminta istrinya itu untuk bangkit dan melawan apa pun yang mengganggunya.

Akhirnya, para dokter mampu 'menghidupkan' kembali Melanie.

Saudara Melanie yang kebetulan seorang dokter bedah, kemudian pergi ke rumah sakit dan meninjau kasus adiknya.

Ia menemukan bahwa kondisi kritis Melanie disebabkan oleh pendarahan di dalam akibat operasi kelahiran putrinya.

 

3 dari 4 halaman

Menguras Darah 5 Liter

Dream - Melanie langsung dilarikan ke ruang operasi lagi, di mana dokter menguras lima liter darah dari perutnya! Sebagai perbandingan, manusia dewasa dengan berat rata-rata memiliki total lima liter darah di seluruh tubuhnya.

Kurang dari 24 jam setelah operasi, Melanie akhirnya siuman. Dia terus bertanya tentang apa yang telah terjadi karena dia tidak bisa mengingat setiap hal yang terjadi.

Doug menunjukkan gambar bayi mereka yang baru lahir, yang secara ajaib selamat.

Meskipun demikian, para dokter masih mengatakan kepada keluarga bahwa Melanie masih membutuhkan transplantasi jantung atau paru-paru. Kemungkinan akan menderita gangguan saraf setelah dia sadar sepenuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Keajaiban

Dream - Tapi beberapa jam kemudian, Melanie mulai bisa bernapas sendiri dan tidak perlu obat-obatan. Setelah seminggu, ia keluar dari rumah sakit tanpa komplikasi.

" Proses penyembuhannya penuh keajaiban. Dan dia bisa bertahan hidup juga sebuah keajaiban," kata Doug. " Saya pikir Tuhan benar-benar telah menjawab doa-doa saya."

Seluruh kejadian yang dialami Melanie adalah pengalaman spiritual yang menakjubkan bagi keluarga dan teman-teman mereka.

Doug ingat keluarga dan teman-teman sering datang ke rumah sakit sehingga mereka bisa berdoa bersama.

Jadi, doa adalah sebuah kekuatan yang benar-benar mampu mendatangkan keajaiban. Tidak ada hal yang tidak mungkin jika kita percaya pada doa.

(Ism, Sumber: elitereaders.com)

 

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa
Join Dream.co.id