Dikira Tali Bekas Operasi, Pria Ini Keluarkan Cacing Pita 10 Meter Saat BAB

Unik | Jumat, 13 Desember 2019 13:48
Dikira Tali Bekas Operasi, Pria Ini Keluarkan Cacing Pita 10 Meter Saat BAB

Reporter : Sugiono

Mengerikan lagi, saat ditarik keluar, cacing pita tersebut dalam keadaan hidup.

Dream - Buang air besar menjadi kebutuhan dasar yang tidak bisa ditinggalkan. Di manapun dan kapanpun, kalau sudah tak tahan, buang hajat tiba-tiba jadi prioritas utama.

Bicara tentang buang hajat, lelaki Thailand bernama Kritsada Ratprachoom terkejut setengah mati saat menuntaskan panggilan alam tersebut.

Dikira tali bekas operasi, benda panjang yang keluar dari dubur Kritsada saat buang hajat itu ternyata adalah cacing pita.

2 dari 4 halaman

Ada Tali Menggantung pada Dubur

Kisah berawal ketika pria dari Udon Thani itu baru saja mengantarkan anaknya sekolah. Saat mau meneruskan perjalanan ke tempat kerja, Kritsada tiba-tiba ingin buang hajat.

Begitu selesai, Kritsada merasa seperti tidak buang air besar dengan benar. Karena ada sesuatu yang masih menggantung di duburnya.

Kritsada pun berdiri dan berusaha untuk melihat benda yang masih menggantung tersebut. Ternyata benda itu adalah tali.

Dia pun berpikiran positif tentang tali yang menggantung di duburnya itu. Mungkin itu adalah tali bekas operasi usus buntu yang dijalaninya beberapa pekan sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Saat Ditarik Ternyata Cacing Pita 10 Meter

Namun saat dia mulai menariknya, Kritsada merasa itu bukan seperti seutas tali. Karena 'tali' tersebut terasa lengket dan elastis.

Meski begitu, Kritsada tetap menarik benda yang dikiranya tali tersebut hingga selesai. Panjang juga tali tersebut, mencapai 10 meter.

Tapi saat memerhatikan benda tersebut dengan teliti, Kritsada syok. Apa yang dikiranya tali itu ternyata adalah cacing pita yang masih hidup.

Dia yakin cacing pita itu masih hidup karena saat dibuang di toilet, makhluk tersebut bergerak-gerak.

4 dari 4 halaman

Merasa Tak Pernah Makan Daging atau Sayur Mentah

Sampai saat ini Kritsada masih belum tahu bagaimana cacing pita sepanjang 10 meter itu bisa ada di dalam tubuhnya.

" Saya tidak pernah cacingan. Saya memang pernah mengalaminya sekali waktu masih kecil. Tapi 44 tahun terakhir ini saya tidak pernah cacingan. Saya juga tidak pernah makan daging atau sayur mentah," kata Kritsada heran.

Namun menurut lama Kid's Health, cacing pita masuk ke dalam tubuh ketika mengonsumsi makanan atau minuman yang terinfeksi cacing atau telurnya.

Begitu berada di dalam tubuh, kepala cacing pita menempel pada dinding bagian dalam usus dan makan dari makanan yang dicerna manusia.

Sumber: World of Buzz

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian
Join Dream.co.id