Diduga Stres karena Nganggur, Seorang Pilot Nekat Bunuh Diri

Unik | Kamis, 6 Agustus 2020 19:12
Diduga Stres karena Nganggur, Seorang Pilot Nekat Bunuh Diri

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Pria itu melompat dari lantai 12 kondominiumnya.

Dream - Seorang pilot berusia 36 tahun bunuh diri di Bandar Kinrara, Serdang, Malaysia. Pilot muda itu diduga stres karena sudah dua bulan kehilangan pekerjaannya.

Menurut Bernama, pria bernama A. Sanjiv Daevin itu melompat dari lantai 12 unit kondominium di Bandar Kinrara pada Senin, 3 Agustus pukul 15.00 waktu setempat dan meninggal dunia akibat luka-luka.

Kepala Polisi Distrik Serdang, ACP Ismadi Borhan, mengatakan, pemeriksaan polisi di sekitar kawasan itu tidak menemukan unsur pembunuhan.

2 dari 6 halaman

A. Sanjiv Daevin© World of Buzz

“ Tekanan masalah yang dia hadapi diyakini telah menyebabkan keputusannya untuk melompat dari gedung kondominiumnya,” kata Ismadi, seraya menambahkan bahwa polisi masih menyelidiki insiden tersebut.

Upacara peringatan diadakan untuk Sanjiv pada 4 Agustus di Desa Peringatan Jing An diikuti dengan kremasi.

3 dari 6 halaman

Jika Anda merasa kesepian, tertekan, putus asa, atau memiliki pikiran untuk bunuh diri, temuilah orang terdekat Anda atau datanglah ke professional untuk meminta bantuan.

Tidak ada kata terlambat untuk menjangkau dan berbicara dengan seseorang.

4 dari 6 halaman

Sebelum Coba Bunuh Diri, Personel Duo Semangka Kirim DM ke Atta Halilintar

Dream - Clara Gopa sempat jadi bahan obrolan perihal dirinya yang melakukan percobaan bunuh diri pada Selasa, 4 Agustus 2020 kemarin. Personel Duo Semangka ini dikabarkan dua kali mencoba bunuh diri.

Hal itu diungkapkan asisten pribadinya, Billy. Menurut Billy, artisnya selama ini hanya berpura-pura kuat menghadapi bullying dari netizen.

Namun ternyata sehari sebelum melakukan percobaan bunuh diri, Clara sempat membuat postingan yang cukup mencuri perhatian.

Biduan dangdut ini memamerkan hasil screenshoot isi DM (Direct Message) ke Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

5 dari 6 halaman

1. Isi DM ke Aurel

Adapun isi pesan yang dikirimkannya adalah permohonan maaf untuk Aurel Hermansyah,

" Siang Aurelie, salam kenal sebelumnya. Aku mau minta maaf ya sebelumnya, kemarin aku sudah melakukan kesalahan yang bikin kamu sakit hati. Aku mengaku salah, aku mengaku dosa. Mohon dimaafkan ya Aurelie. Aku JANJI tidak akan lagi bikin kegaduhan seperti kemarin. Aku ingin baik-baik saja. Semoga kamu mau memaafkan aku ya Aurel, tolong dimaafkan kesalahanku dan kekhilafan aku kemarin ya Aurelie."

6 dari 6 halaman

2. Isi DM ke Atta

" Selamat siang kak Atta. Kak mohon maaf sebelumnya, aku mau minta maaf karena kemarin aku sudah bikin kegaduhan tentang postingan-postingan aku. Aku mengaku salah, aku mengaku dosa kak. Mohon dimaafkan ya kak. Semoga kak Atta dan Aurelie selalu bahagia langgeng sampai akhir hayat,"  tulisnya.

Belum diketahui pasti seperti apa respons Aurel dan Atta atas DM Clara Gopa ini. Ikuti terus updatenya di sini, ya, Sahabat Dream.

Sumber: KapanLagi.com

Terkait
Join Dream.co.id