Didatangi Polisi, Begini Nasib Emak-emak Bicara Kasar ke Petugas di Sukabumi

Unik | Senin, 17 Mei 2021 10:59
Didatangi Polisi, Begini Nasib Emak-emak Bicara Kasar ke Petugas di Sukabumi

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Bukan berkata baik, emak-emak dengan kerudung berwarna biru itu malah memaki petugas dengan kata yang tak pantas.

Dream - Belakangan media sosial di buat heboh dengan video seorang ibu-ibu mengamuk dan memahari petugas polisi di pos penyekatan di wilayah Sukabumi, Jawa Barat. Ia memaki petugas lantaran menolak saat diminta putar balik.

Bukan berkata baik tanpa emosi, ibu-ibu dengan kerudung berwarna biru itu malah memaki petugas dengan kata yang tak pantas.

"Saya juga polisi, eh a***** lu ya," kata wanita tersebut kepada petugas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Krishna Murti (@krishnamurti_bd91)

 

 

2 dari 4 halaman

Didatangi Polisi

Video tersebut menjadi viral dan tak lama setelahnya beredar foto saat anggota polisi berpakaian preman mendatangi rumah pasangan suami istri tersebut. Bukan untuk ditahan, melainkan dimintai klarifikasi atas aksinya.

 Ibu pemudik
© Instagram @cetul.22

" Kita datangi di sana, kita cari pelakunya apa. Enggak, enggak diamankan. Hanya meminta klarifikasi. Iya (petugas datang ke rumah pelaku) dengan sukarela dia mau (klarifikasi)," kata Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif saat dihubungi merdeka.com, Minggu 16 Mei 2021.

3 dari 4 halaman

Klarifikasi dan Meminta Maaf

Setelah didatangi oleh petugas, wanita tersebut pun akhirnya bersedia untuk memberikan klarifikasi sekaligus permintaan maafnya. Di hadapan anggota polisi yang dimaki olehnya, wanita itu menyampaikan permintaan maaf secara langsung.

 Klarifikasi
© Instagram @krishnamurti_bd91

" Assalamualaikum wr wb, izin kepada bapak dan kepada media. Dan khususnya kepada bapak. Saya sangat meminta maaf yang sebesar-besarnya atas ke-khilafan saya kepada bapak sudah berkata kasar," kata wanita tersebut.

" Insya Allah menjadi pelajaran bagi saya, dan bapak bisa memaafkan apa yang saya sudah sampaikan ke bapak," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Video Klarifikasi

      View this post on Instagram      

A post shared by Krishna Murti (@krishnamurti_bd91)

 

Join Dream.co.id