Tahanan Dibesuk Kekasih di Penjara, Seisi Penghuni Sel Auto-Semringah

Unik | Sabtu, 8 Mei 2021 12:48
Tahanan Dibesuk Kekasih di Penjara, Seisi Penghuni Sel Auto-Semringah

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Melihat kondisi kekasihnya sedang dipenjara, wanita ini datang membesuk dan bawakan banyak makanan.

Dream – Penjara menjadi tempat di mana orang-orang yang telah melakukan pelanggaran hukum mempertanggungjawabkan perbuatannya. Setiap tahanan menerima ganjaran atas kasus dan masa masa tahanan yang berbeda-beda. Namun, mereka bisa saja berada dalam satu sel dan tidur di tempat yang sama.

Selama menjalani masa hukuman, para tahanan ini tidak diperbolehkan keluar sampai masa hukumannya berakhir. Hanya keluargalah yang bisa menjenguk mereka sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

Momen bertemu bersama sanak keluarga menjadi saat yang sangat ditunggu-tunggu oleh para tahanan untuk melepas rindu dengan orang yang mereka sayangi.

Hal inilah yang dialami oleh salah seorang tahanan yang terekam dalam video YouTube Gabe Napitupulu kala dikunjungi oleh keluarganya. Ia dibesuk oleh seorang wanita yang diyakini adalah kekasihnya. Kedatangan wanita itu membuat ia merasa bahagia, begitu pun dengan tahanan lainnya yang juga ikut bahagia.

Untuk mengetahui kisah selengkapnya, berikut adalah ulasannya sebagaimana dihimpun melalui Merdeka.com dan YouTube Gabe Napitupulu.

2 dari 4 halaman

Besuk Sang Kekasih di Tahanan

 wanita besuk tahanan
© Merdeka.com

Betapa senangnya jika orang yang dicintai datang menjenguk ke penjara. Apalagi penjara adalah tempatnya orang bersalah dan hal ini membuktikan bahwa sang kekasih benar-benar setia, meski tengah dilanda ujian.

Dilansir melalui kanal YouTube Gabe Napitupulu, tampak seorang wanita dengan jilbab berwarna pink dan baju berwarna biru datang membesuk kekasih prianya yang sedang menjalani hukuman penjara. Wanita itu datang langsung dan bertemu dengan kekasihnya meski terhalang oleh jeruji besi.

Pemilik YouTube yang diketahui adalah anggota kepolisian pun tampak menggoda pasangan ini.

Cie ada ayang bebebnya nih yang jenguk nih,” ucap pemilik kanal YouTube.

3 dari 4 halaman

Membawa Banyak Makanan

 Wanita Itu Membawakan Banyak Makanan
© Merdeka.com/YouTube Gabe Napitupulu

Sebagai seorang tahanan, tentu makanan yang mereka konsumsi pun tidaklah sama seperti saat mereka di luar penjara. Semuanya serba terbatas. Dalam video tersebut menunjukkan perhatian sang wanita pada kekasihnya dengan mengirimkan berbagai makanan. Mulai dari makanan berat, air putih, dan buah-buahan.

Wanita tersebut sengaja membawa banyak makanan karena memang bukan untuk kekasihnya saja. Tetapi juga untuk dimakan bersama dengan teman-temannya di penjara. Tentu hal ini membuat sang kekasih dan teman-temannya merasa senang sekali.

Bahkan hal ini kembali memancing pemilik pemilik YouTube untuk menggodanya lagi.

Mantap yang jenguk ayang bebebnya. Banyak benar itu, banyak jualan apa. Cie cie,” kata pemilik kanal YouTube Gabe Napitupulu.

4 dari 4 halaman

Semua Tahanan Ikut Senang

 Semua Tahanan Ikut Senang
© Merdeka.com/YouTube Gabe Napitupulu

Banyaknya makanan yang dibawakan oleh wanita itu, semua tahanan yang melihatnya pun langsung merasa senang. Bahkan ada seorang tahanan yang turut berkomentar dengan sikap baik wanita itu.

Empat sehat lima sempurna, enam sama kopi pak,” ucap seorang tahanan sembari tertawa.

Join Dream.co.id