Dengar Suara Tangis Wanita dari Kebun Sawit Jam 2 Pagi, Pemotor Auto Ngacir

Unik | Rabu, 14 Juli 2021 09:35

Reporter : Sugiono

Di malam jelang pagi Jaysee tengah istirahat di jalan lengang yang kanan kirinya dipenuhi pohon kelapa sawit.

Dream - Pengendara sepeda motor biasanya akan menghindari melakukan perjalanan jika sudah larut tengah malam. Selain takut dengan aksi kejahatan saat melintasi kawasan sepi, ada perasaan mencekam jika jika melewati daerah yang selama ini disebut angker. 

Di Indonesia, kamu pasti pernah mendengar obrolan pengendara motor yang diimbau tak melewati jalur tertentu karena ada penunggunya. 

BIsa dibayangkan jika kamu berada di lokasi tersebut dan motor mogok pada waktu tengah malam. Apalagi jika di kanan kiri jalan hanya ada hutan dan kebun sawit. Kita pasti langsung lari terbirit-birit karena ketakutan.

Namun berbeda dengan seorang pemuda Malaysia ini yang 'terlalu berani' saat berhenti untuk beristirahat di tengah jalan.

Dengar Suara Tangis Wanita dari Kebun Sawit Jam 2 Pagi, Pemotor Auto Ngacir
Tengah Istirahat Di Jalan Lengang, Dia Mendengar Suara Tangis Wanita Dari Rimbunan Kelapa Sawit. (Foto: Video Instagram)
2 dari 6 halaman

Dengar Suara Gadis Menangis

Sekitar jam 2 dini hari itu, dia sempat merekam sosok menyerupai seorang gadis di pinggir kebun kelapa sawit.

 Tengah berhenti di jalan jam 2 pagi dengar suara wanita menangis.© Video Instagram

" Jam 2.20 pagi ada gadis menangis," tulis pemuda yang hanya ingin dikenal sebagai Jaysee itu.

Waktu itu Jaysee berhenti di tepi Jalan Raya Utara-Selatan (Plus) yang kanan kirinya dipenuhi pohon kelapa sawit.

3 dari 6 halaman

Temukan Kuburan di Lokasi Kebun

Menceritakan insiden menyeramkan tersebut, Jaysee mengatakan ketika itu dia dalam perjalanan dari Cyberjaya menuju ke selatan.

 Suara misterius itu berasal dari rimbunan pohon kelapa sawit.© Video Instagram

" Sebenarnya sebelum insiden dengan 'gadis misterius' itu, saya baru mengantar barang ke seorang teman. Dia share lock rumahnya, namun ternyata lokasi tersebut berdekatan dengan kawasan perkuburan.

" Saat berada di situ, saya kirim pesan kalau sudah sampai tapi dia tak balas sebab tertidur. Saat menunggu dia, saya jalan keliling sebab tidak hafal dengan kawasan tersebut. Waktu menengok sebelah sebuah tembok, baru tampak kuburan itu," kata Jaysee.

4 dari 6 halaman

Iseng Berhenti dan Merekam Suara Merinding

Karena temannya tidak muncul-muncul mengambil barang, Jaysee memutuskan untuk kembali ke Cyberjaya. Saat dalam perjalanan itu dia berhenti di tepi Jalan Raya Utara-Selatan untuk istirahat.

Jaysee yang juga seorang konten kreatif mengeluarkan ponsel dan membuat rekaman live untuk memperlihatkan suasana malam menjelang pagi di jalan besar yang lengang tersebut.

Saat itulah dia sayup-sayup mendengar suara seperti gadis sedang menangis dari arah rimbunan pohon kelapa sawit. Merasa seram, Jaysee mengakhiri video live-nya dan merekam arah sumber suara itu.

5 dari 6 halaman

Kaget Saat Kamera di-Zoom

" Mula-mula tak terlihat apa pun. Tapi saat saya 'zoom in' baru tampak sosok itu," kata pemuda berusia 30-an ini.

Meski terlihat seperti seorang yang pemberani di dalam video tersebut, Jaysee mengakui kalau dia sebenarnya juga ketakutan setelah menyadari wujud 'makhluk' tersebut.

 Dia nampak sosok wanita berdiri di antara pohon kelapa sawit.© Video Instagram

" Awalnya saya yakin 'makhluk' itu tak akan muncul sebab saya berdiri di tempat yang terang, di bawah lampu jalan. Makhluk halus kan cuma suka di tempat gelap.

" Begitu selesai merekam, saya tak langsung melihat hasilnya. Saya langsung naik motor dan memacu sekencang-kencangnya," kenangnya.

Kata Jaysee, dia sudah tak lihat kanan kiri lagi. Pandangan cuma lurus ke depan. Dalam hati Jaysee terus berdoa semoga motornya tidak ada kendala aneh-aneh.

Sumber: mStar

6 dari 6 halaman

Videonya

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh mStar (@mstaronlineofficial)

 

Join Dream.co.id