Dengar Suara Aneh di Semak-semak Tengah Malam, Saat Dicek Ada Sosok Putih Seram

Unik | Rabu, 17 Juni 2020 11:08

Reporter : Sugiono

Begitu makhluk di depannya mulai bergerak, dia langsung kabur dan lari ketakutan. Lihat sendiri videonya.

Dream - Pengguna YouTube bernama Leviathan mengunggah rekaman video menakutkan yang diambil di suatu tempat di Polandia pada 11 Maret lalu.

Dalam video, Leviathan awalnya mendengar teriakan suara aneh dari arah semak-semak di pinggir hutan. Karena penasaran, dia berjalan mendekati suara aneh itu berasal.

Waktu itu kondisi malam hari dan sangat gelap. Saat berjalan lebih jauh ke dalam hutan, suaranya semakin bertambah keras.

Dengar Suara Aneh di Semak-semak Tengah Malam, Saat Dicek Ada Sosok Putih Seram
Penampakan Makhluk Misterius Di Tengah Hutan Pada Malam Hari. (Foto: Cuplikan Video YouTube)
2 dari 6 halaman

Terlihat Makhluk Putih yang Terus Menggeram

Leviathan mencoba mencari arah suara aneh itu berasal. Sambil terus merekam, sesekali dia menyalakan lampu senter untuk memperjelas penglihatan.

Saat menyoroti kegelapan hutan di depannya, tiba-tiba lampu senternya menangkap sosok berwarna putih di balik pohon.

Suara teriakan di depannya, sekarang telah berubah jadi geraman. Leviathan berusaha memperjelas dengan mematikan dan menyalakan senternya lagi.

3 dari 6 halaman

Ketika Makhluk Itu Mulai Bergerak...

Makhluk berwarna putih itu terus menggeram ke arah Leviathan. Ketika sosok itu mulai bergerak, Leviathan sudah ketakutan. Dia berbalik dan langsung lari.

Video itu kemudian diunggah ulang oleh kanal YouTube Disclose Screen dan menjadi bahan perbincangan hangat netizen hingga menjadi viral.

4 dari 6 halaman

Makhluk Mistis Bernama Crawler

Netizen yakin bahwa makhluk dengan suara menyeramkan mungkin adalah makhluk mistis yang disebut skin crawler atau nightcrawler.

" Makhluk itu disebut crawler, mereka jenis pemakan daging dan sering terlihat di Amerika dan Kanada," seorang netizen berspekulasi.

" Makhluk tersebut biasanya tidak akan menyerangmu, tapi jangan pergi ke hutan malam-malam sebab berbahaya," kata netizen lainnya.

5 dari 6 halaman

Bisa Saja Hanya Hoax

Sebagian netizen percaya makhluk tersebut muncul dari dalam perut Bumi, lewat gua atau tambang tua.

Namun ada juga netizen yang tak percaya bahwa itu adalah makhluk aneh atau hantu. Ada yang bilang itu mungkin seekor kucing lynx.

Sebagian bahkan menganggap video ini hanya pekerjaan orang iseng untuk menciptakan hoax.

Sumber: Daily Star

6 dari 6 halaman

Lihat Videonya

Seorang pria mendengar suara teriakan aneh dari semak-semak di pinggir hutan. Namun ketika menemukan sumber suara itu, pria tersebut kabur dan lari ketakutan.

Join Dream.co.id