Viral! Begini yang Terjadi Saat Mantan Pacar Hamil Datangi Resepsi Pernikahan

Unik | Selasa, 4 Agustus 2020 11:52
Viral! Begini yang Terjadi Saat Mantan Pacar Hamil Datangi Resepsi Pernikahan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

"Kamu pura-pura tak mengenalku?"

Dream - Banyak kemungkinan yang terjadi pada hari pernikahan. Termasuk hadirnya mantan kekasih yang bikin geger acara. Seperti yang terjadi di Detroit, Amerika Serikat.

Seorang wanita hamil nekat datang ke acara pernikahan sang mantan kekasih. Ia berteriak mengaku sedang mengandung anak si pria di tengah acara yang berlangsung khidmat.

Kejadian itu tertangkap dalam video yang diungah oleh pengguna TikTok @danielleondemand. Dalam video tersebut, kedua pengantin tampak saling berdiri di pelaminan memakai baju bernuansa hitam-putih.

Kemudian seorang wanita memanggil mempelai pria bernama Anthony di tengah acara pemberkatan. Ia berteriak dan mengatakan sedang mengandung anak dari Anthony.

" Hai Anthony, kamu pura-pura tak mengenalku? Anthony aku tau kamu mengenal saya! Kamu hanya berpura-pura... Aku sedang mengandung anakmu!" kata wanita itu, dilansir dari Newshub.

2 dari 7 halaman

Memicu Keributan

Pastor langsung menghentikan pemberkatan pengantin. Seluruh tamu di acara langsung menoleh ke arah wanita tersebut. Tindakannya memicu amarah dari anak sang mempelai wanita.

Anak perempuan itu menghampiri tamu tak diundang dan melemparkan bunga dan menerjang sang wanita.

Drama Pernikahan© Foto: TikTok @danielleondemand

" Kamu harus pergi dari pernikahan ibuku. Apa masalahmu? Ada apa denganmu?" ujarnya.

Video tersebut langsung viral dan telah mendapat lebih dari 1,8 juta likes di TikTok. Warganet juga mengomentari keributan tersebut.

" Aku penasaran apa yang terjadi berikutnya," ucap seorang netizen.

" Aku butuh kelanjutannya," balas netizen lain.

" Wow, dia membela ibunya," komentar lainnya.

3 dari 7 halaman

Nekat Datang ke Nikahan Mantan, Gadis Ini Ditabok Mempelai Wanita

Dream - Bagi sebagian orang, menghadiri pernikahan mantan pacar mungkin merupakan hal paling sulit untuk dilakukan.

Melihat mantan duduk bersanding di pelaminan dengan orang lain tentu akan menimbulkan perasaan tidak enak.

Karenanya, banyak sekali wanita yang memilih tak menghadiri undangan pernikahan mantan. Namun, lain halnya dengan wanita ini.

Baru-baru ini, sebuah video yang menunjukkan seorang wanita menghadiri pernikahan mantan pacarnya viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 30 detik, terlihat wanita berbaju hitam sedang foto bersama dengan kedua mempelai dan beberapa temannya di atas pelaminan.

Setelah beberapa kutip, pengantin wanita tampak berbicara sesuatu. Tiba-tiba, dia melemparkan buket bunga yang dipegangnya ke wanita tersebut.

Tidak sampai di situ saja. Pengantin wanita tersebut juga mengusir perempuan yang diduga adalah mantan pacar suaminya.

Tampak bahwa pengantin wanita sangat marah dengan perempuan tersebut. Sementara mempelai pria hanya bisa diam melihat kejadian tersebut.

4 dari 7 halaman

Viral di Media Sosial

Video tersebut langsung viral begitu diposting akun Facebook Lambe Turah pada Rabu 11 Desember 2019.

" Ketika mantan datang ke Nikahan… Kena tabok dah," tulisnya di postingan tersebut.

Dari running teks di video, insiden tersebut terjadi tanggal 8 Desember 2019 di Dusun Gupit, Desa Kadirojo, Muntilan, Jawa Tengah.

Netizen pun ramai melihat video tersebut. Tak sedikit yang mencibir wanita berbaju hitam yang nekat datang ke nikahan mantan. Apalagi sampai minta foto bersama segala.

 

Komentar pedas netizen ke wanita yang nekat ke nikahan mantan.© Facebook Lambe Turah

Namun ada juga yang menyarankan untuk tidak menabok wanita itu. Cukup beri senyuman kemenangan sambil peluk mesra suami.

Gak usah ditabok, cukup diberi senyum kemenangan© Facebook Lambe Turah

5 dari 7 halaman

Wanita Datangi Nikahan Mantan Pakai Gaun Pengantin, Ajak Balikan

Dream - Orang-orang yang datang ke pernikahan sang mantan memang selalu menyisakan banyak cerita. Mulai kisah haru hingga menegangkan.

Seperti yang tengah menjadi viral di media sosial China berikut ini. Seorang pria terekam video datang ke pesta pernikahan sang mantan kekasih.

Wanita itu nekat naik ke pelaminan. Tak hanya itu, dia juga menarik-narik jas sang mempelai wanita. Wanita tersebut kemudian duduk.

" Ini salahku," kata wanita itu, ddikutip dari laman News.com.au, Selasa 9 April 2019.

Wanita itu terus-terusan menarik jas mempelai pria dan meminta untuk balikan. Tetapi, mempelai pria sama sekali tidak peduli dan berusaha menarik tangannya dari sang mantan kekasih.

Wanita itu kemudian terduduk di lantai. Dia pun menangis dengan menutupi wajahnya.

6 dari 7 halaman

Adegan Mesra Buyar

Adegan tersebut terjadi beberapa saat sebelum kedua mempelai akan berciuman di altar. Kejadian tersebut membuat mempelai wanita tertegun, lalu meninggalkan panggung dengan muka marah.

Mempelai pria lalu berusaha menenangkan istrinya. Dia pun meninggalkan mantan kekasihnya menangis sendirian di panggung.

Rekaman video itu awalnya diunggah di halaman blog hiburan. Sejak saat itu, rekaman tersebut menjadi viral di media sosial.

Star Video yang berafiliasi dengan Hunan Legal Channel melaporkan mempelai pria putus dengan mantan kekasihnya lantaran ada ketidakcocokan. Di antara keduanya terdapat perbedaan karakter dan sama-sama tidak bisa menerima.

Mempelai wanita dan keluarganya sempat terkejut dengan kejadian itu.

7 dari 7 halaman

Dihujat Netizen

Para pengguna aplikasi Weibo memberikan dukungan kepada mempelai wanita. Mereka pun mengutuk tindakan nekat dari wanita yang merupakan mantan kekasih mempelai pria.

" Jangan hancurkan hubungan orang lain untuk mewujudkan obsesimu," tulis salah satu pengguna aplikasi media sosial yang tenar di China itu.

" Itulah mengapa Anda tidak bisa berteman dengan mantan pacar," tulis pengguna lain.

Terkait
Join Dream.co.id