Datang ke Nikahan Mantan, Pamer Pasangan dan Bawa Uang Segaban

Unik | Rabu, 4 Agustus 2021 15:45

Reporter : Sugiono

Cewek satu ini yang justru merasa senang dapat undangan ke pernikahan mantan cowoknya.

Dream - Dapat undangan ke pernikahan mantan mungkin terasa seperti sindiran halus yang sangat menyakitkan bagi sebagian orang.

Namun tidak demikian dengan cewek satu ini yang justru merasa senang dapat undangan ke pernikahan mantan cowoknya.

Dia justru mau memamerkan kehidupannya saat ini yang lebih bahagia dan menyenangkan setelah putus dari cowoknya itu.

Datang ke Nikahan Mantan, Pamer Pasangan dan Bawa Uang Segaban
Datang Ke Nikahan Mantan, Pamer Pasangan Dan Bawa Uang Segaban. (Foto: Video TikTok)
2 dari 7 halaman

Datang ke Nikahan Mantan: Bawa Pasangan plus Uang Segaban

Melalui video TikTok, akun @sri_mstf membagikan momen dirinya datang ke pernikahan mantan cowoknya bersama pasangannya.

Dalam video itu tampak suasana resepsi pernikahan mantan cowoknya yang cukup meriah meski digelar di tengah pandemi Covid-19.

Dengan memakai kebaya, Sri terlihat serasi saat berjalan menuju pelaminan bersama pasangannya yang mengenakan baju batik lengan panjang.

3 dari 7 halaman

Bawa Buket Berisi Uang

Selain membawa tas hitam di tangannya, Sri juga tampak memegang sebuah buket indah yang didominasi warna ungu.

Setelah diperhatikan dengan baik, buket itu ternyata berisi uang pecahan Rp10.000 yang disusun dengan cantiknya.

 Datang ke nikahan mantan bawa pasangan sambil bawa uang segaban.
© Video TikTok

Begitu sampai di atas panggung pelaminan Sri langsung menyerahkan buket uang tersebut kepada pengantin wanita.

" Kondangan ke mantan, check. Bareng pasangan, check. Bawain duit segaban, check," tulis Sri di video ini.

4 dari 7 halaman

Pengantin Wanita Antusias

Terlihat jelas kalau si pengantin wanita menyambut Sri dan pasangannya dengan sangat antusias dan gembira.

 Datang ke nikahan mantan bawa pasangan sambil bawa uang segaban.
© Video TikTok

Dia segera mengulurkan tangannya untuk menerima buket uang meski Sri masih berjalan menuju ke arahnya.

Sementara pengantin pria yang merupakan mantan cowok Sri hanya memandang adegan tersebut tanpa banyak kata.

5 dari 7 halaman

'Pengantin Ceweknya Kayak Gak Sabaran'

Video ini pun viral dan mengundang berbagai komentar dari netizen setelah ditonton lebih dari 9,4 juta kali.

 Datang ke nikahan mantan bawa pasangan sambil bawa uang segaban.
© Video TikTok

Netizen malah salah fokus dengan aksi pengantin wanita yang terlihat tidak sabar menerima buket uang.

Sementara yang lain salut dengan Sri yang datang ke resepsi pernikahan mantan tanpa membuat banyak drama.

" Yg perempuannya kayak ngk sabar ngambilnya."

" Penganten cwe ny ga sabaran mo ngmbil duit nye."

" Lah kalo mantannya suami gw ntar ke gini semua, gw iklas anjir kalo semuanya diundang."

6 dari 7 halaman

'Itu Kembalikan Traktiran ke Mantan'

" Pengantin cw nya welcome bgt, lakinya panik wkwkw."

" Nyosor aja tu pengantin perempuan wkwkwk... buat mbaknya top banget deh."

" Itu uang yg dlu pernah dikasih si mantan buat bayarin bakso, es campur, cilok dan kawan2nya awokawokawok."

Sumber: TikTok

7 dari 7 halaman

Videonya

@sri_mstf

#kondanganmantan #fypage #buketmoney #batikcouple

♬ original sound - @junot ozan - @JUNOT OZAN

 

Join Dream.co.id