Curhatan Pilu Istri Awak Kapal Nanggala-403: Kangen, Pulang Mas...

Unik | Jumat, 23 April 2021 18:38
Curhatan Pilu Istri Awak Kapal Nanggala-403: Kangen, Pulang Mas...

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Sang istri terlihat mengunggah foto pernikahannya dengan Serda Pandu yang belum genap dua bulan usianya. Wanita yang diketahui bernama Mega ini, membagikan pesan WhatsApp terakhirnya dengan suami.

Dream - Peristiwa hilang kontak kapal selam KRI Nanggala-402 milik TNI AL mendatangkan duka, terlebih pada keluarga 53 awak kapal yang terjebak di dalamnya.

Sejumlah armada milik TNI pun dikerahkan, setidaknya ada 400 personel yang tergabung mencari kapal ini. Namun, baru-baru ini ABK Serda Ede Pandu Yudha Kusuma menjadi sorotan.

Hal ini lantaran akun TikTok @megdhi, Kamis 22 April 2021, yang diduga istri Serda Ede Pandu membagikan curhatannya yang menanti kepulangan sang suami.

2 dari 4 halaman

Dalam video tersebut, sang istri terlihat mengunggah foto pernikahannya dengan Serda Pandu yang belum genap dua bulan usia pernikahannya. Wanita yang diketahui bernama Mega ini, membagikan pesan WhatsApp terakhirnya dengan sang suami.

" Pesennya Mas apa?," tulisnya.

" Jaga kehormatan, jaga kakak, dijaga semua," jawab Mega, menambahkan ungkapan rindu utnuk pria yang ia panggil " sayang" itu.

Kemudian pada 20 April 2021 pukul 02.13, suaminya menulis pesan " Kenapa sayang?" , dan oleh sang istri dijawab " Kangen" pada pukul 03.38.

Namun setelahnya, pesan sang istri hanya bertandakan centang satu yang berati pesan belum diterima oleh sang suami. Pada pukul 17.17, sang istri kembali mengirim pesan " cepat pulang," namun tak kunjung centang dua.

 

3 dari 4 halaman

 Tangkapan Layar
© TikTok

Status pengiriman yang sama juga berlaku untuk pesan yang ia kirim pada 22.27.

" Massss," tulis Mega.

Deretan pesan selanjutnya pun sama, menunjukkan bahwa sang pesannya tak terkirim ke WhatsApp suaminya. Meski begitu, ia tetap mengirimkan berbagai pesan untuk mewakili rasa rindunya terhadap sang suami.

" Kuat yaa sayang, cepet pulang istrimu menunggu dirumah#prayforNanggala402," tulis Mega dalam postingannya.

4 dari 4 halaman

Videonya

Berikut video curhatan istri ABK KRI Nanggala-402:

@megdhi

Kuat yaa sayang, cepet pulang istrimu menunggu dirumah ????##prayforNanggala402

? Tetap Untukmu - royraditt

 

Join Dream.co.id