Curhat Tentang Emak-Emak Kepo dan Hobi Lihat Isi Rumah Tetangga, Warganet Ikut Geram

Unik | Senin, 29 November 2021 13:45

Reporter : Ulyaeni Maulida

Warganet juga memberikan beberapa saran agar si ibu tidak lagi dapat berbuat sesuak hatinya.

Dream – Akun Twitter @SeputarTetangga membagikan pengalaman unik yang dialami salah seorang pengikutnya.

Dalam unggahan tersebut, ia membagikan tangkapan layar dari seseorang yang mengirim cerita kepadanya.

Terlihat, si pengirim merasa tertekan dengan kelakuan seorang ibu-ibu yang merupakan tetangganya.

Curhat Tentang Emak-Emak Kepo dan Hobi Lihat Isi Rumah Tetangga, Warganet Ikut Geram
Cerita Viral (Foto: Twitter/SeputarTetangga)
2 dari 3 halaman

Tetangga suka kepo

 Cerita Viral© Foto: Twitter/SeputarTetangga

Si pengirim bercerita, ada seorang ibu yang memiliki hobi bermain ke rumah tetangga. Ibu itu juga kerap mendatangi rumah dari si pengirim cerita tersebut.

Namun, tiap kali datang ibu itu selalu saja membuka barang-barang miliknya tanpa izin. Bahkan bertanya mengenai asal usul barang tersebut.

“ Hallo min, mau curhat dong. Jadi aku punya tetangga ibu2, dia hobi main kerumah tetangga sekitar. Tiap main kerumah ku dia pasti dengan pedenya buka2 lemari makan, kulkas trus ke dapur kayak polisi mau nggeledah rumah buronan narkoba. Tiap ada barang baru pasti kepo2 harga berapa, beli dimana, sama siapa, semalam berbuat apa,” tulisnya dalam tangkapan layar.

Ia ingin sekali memberikan peringatan pada ibu tersebut. Namun, disatu sisi ia merasa takut jika dianggap tidak menghormati orang yang lebih tua.

“ Pingin deh aku katain tp takut kualat sama orangtua. Btw, kalo ada ortuku dia ga berani begitum. Enaknya diapain ya min tetanggaku kayak gitu. Makasih ya min udah baca curhatku,” lanjutnya kembali.

3 dari 3 halaman

Saran warganet

Warganet yang merasa geram pun ramai memberikan komentar. Mereka juga memberikan beberapa cara agar ibu tersebut tidak lagi bisa datang dan berbuat sesuka hatinya.

Kunci pintu aja nder kalo dia ketok2 ga usah dibukain,” tulis Fio

“ Lain kali kalo dia bertamu jangan diterima, bilang aja “ bu saya mau keluar” kesannya ngusir halus,” balas Omaeewa

“ Lapor ortu, trus kalo udah dilaporin dan ditegur sama ortumu tp orgnya ndableg, ya mending tutup pintu seharian sih kalo kataku,” sambung Prims

“ Itu namanya lancang nderr, kasih tau ortu mu. Udah berlebihan itu,” imbuh Temari

Join Dream.co.id