Cerita Seram Mudik Naik Kereta Lewati Hutan Tengah Malam, Merasa Ditemani Teman Ternyata...

Unik | Jumat, 21 Januari 2022 11:12

Reporter : Sugiono

Saiful kaget Azim mengaku tidak ikut jalan-jalan dan berdiri dekat pintu kereta untuk merokok, apalagi melihat hantu! 'Jadi, siapa yang temani aku tadi malam?'

Dream - Setiap kali melihat kereta api lewat, pikiran pemuda Malaysia bernama Saiful pasti akan mengingat kengerian yang dialaminya beberapa tahun lalu.

Saat itu Saiful sedang dalam perjalanan pulang ke kampung halamannya di Ipoh dengan menumpang kereta api bersama seorang temannya bernama Azim.

Biasanya Saiful akan naik bus ekspres ketika pulang kampung. Tapi karena saat itu berangkat sama-sama dengan beberapa teman kuliah, dia memutuskan naik kereta api.

“ Itu pertama kali saya pulang kampung naik kereta api. Ternyata menyenangkan. Dua teman saya turun di stasiun Batu Gajah, dua lagi di Ipoh sedangkan saya dan teman baik saya Azim turun di stasiun terakhir,” katanya.

Cerita Seram Mudik Naik Kereta Lewati Hutan Tengah Malam, Merasa Ditemani Teman Ternyata...
Pengalaman Seram Saat Pulang Kampung Naik Kereta Api Malam.
2 dari 6 halaman

Kereta Api Bergerak Lagi saat Tengah Malam

Saiful ingat betul ketika kereta menurunkan penumpang di Ipoh, waktu menunjukkan pukul 12 malam. Saat itu Saiful merasa bosan. Dia berjalan-jalan di kereta untuk meregangkan tubuhnya.

Saiful dan Azim memutuskan bersantai di dekat pintu kereta untuk merokok sambil menikmati pemandangan malam dan menghirup udara segar di luar.

Kedua karib itu merasa nyaman duduk di dekat pintu kereta sambil merokok. Terkena angin malam sambil mendengarkan suara jangkrik bersahutan dengan roda kereta.

3 dari 6 halaman

Asyik Bersantai dekat Pintu Kereta Lihat Sosok Seram

Kereta pun bergerak lagi perlahan saat melewati jalur yang berkelok-kelok. Saiful dan Azim bisa melihat dengan jelas hutan di depan mata sebelum melintasi sebuah desa di sana.

" Azim dan saya terus melihat ke luar sambil mengobrol sebelum kami tiba-tiba melihat sosok berwajah pucat seolah-olah itu manusia tetapi besar dan tinggi berdiri di semak-semak.

" Meski hanya sekilas, terlihat jelas wajahnya yang mengerikan sedang menatap kami... Saya sangat kaget dengan penampakannya,' jelas Saiful.

4 dari 6 halaman

Berusaha Tidur Malah Didatangi Makhluk Seram

Dalam suasana panik dan ketakutan, Saiful dan Azim langsung menutup pintu kereta yang terbuka dan kembali ke tempat duduk masing-masing.

Banyak penumpang lain sudah terbuai mimpi. Sementara Saiful dan Azim juga langsung tidur tanpa membicarakan apa yang baru saja mereka lihat.

" Sayangnya, kelopak mata saya sepertinya tertarik dan saya tidak bisa tidur ... Dalam keresahan karena tidak bisa menutup mata, saya menengok ke luar dan saya melihat makhluk yang sama!

" Kali ini lebih dekat, tepat di dekat jendela dan melaju dengan kecepatan yang sama dengan kereta api. Azim rupanya juga melihat ke luar jendela dan wajahnya pucat," kenang Saiful.

5 dari 6 halaman

Jawaban Teman Bikin Saiful Tambah Merinding

Dalam keadaan ketakutan yang luar biasa, keduanya berusaha memejamkan mata dan bergandengan tangan sambil membacakan ayat Kursi.

Saiful dan Azim akhirnya tertidur dan saat tersadar mereka ternyata telah sampai di tempat tujuan.

Namun Saiful merasa sangat kaget dan merinding saat mendengar jawaban Azim ketika ditanya tentang kejadian seram semalam.

Azim mengaku dia melihat Saiful bertingkah sangat aneh sebelum tidur. Azim juga mengaku dia sudah tidur sejak awal jadi tidak tahu tentang apa yang dibicarakan Saiful.

6 dari 6 halaman

Lalu Siapa yang Semalam Ikut Merokok?

“ Azim bilang saya seperti orang yang melihat hantu dan berperilaku aneh sebelum dia tidur.

" Dia bahkan tidak ikut saya berjalan-jalan di kereta atau berdiri di dekat pintu untuk merokok ... apalagi melihat hantu! Jadi, siapa yang menemani saya tadi malam??," katanya.

Sampai hari ini, Saiful masih teringat kejadian itu dengan jelas. Dia merasa apa yang terjadi padanya adalah kejadian nyata dan yang pasti itu bukan mimpi.

Sumber: mStar

Join Dream.co.id