Cantik Berkat Operasi Plastik, Gadis Ini Dijuluki Hantu Ular

Unik | Kamis, 30 April 2015 16:32
Cantik Berkat Operasi Plastik, Gadis Ini Dijuluki Hantu Ular

Reporter : Sandy Mahaputra

Penampilan si gadis sempat membuat heboh jagat sosial media.

Dream - Foto-foto gadis 15 tahun asal Zhengzhou yang melakukan operasi plastik total di sekujur tubuhnya menjadi sensasi di dunia maya.

Menggunakan nama samaran Li Enxi Danae di situs Sina Weibo, foto-foto penampilannya yang seperti boneka Barbie menuai penilaian beragam.

Menurut laporan China Daily dikutip Asia One, Kamis 30 April 2015, beberapa menyebutnya seperti wanita dalam legenda Ular Putih. Dalam mitologi China disebutkan ular tersebut bisa berubah menjadi seorang wanita cantik namun dengan kulit putih pucat.

Sementara yang lainnya mengkritik dengan mengatakan kulitnya yang putih pucat itu membuatnya terlihat seperti hantu ketimbang wanita cantik dengan kulit seindah porselen, tulis harian Hong Kong, Apple Daily.

Namun, Li tidak peduli dengan komentar-komentar negatif yang diterimanya. Dia mengatakan mereka yang mengeluarkan suara sumbang adalah para perempuan yang iri dengan penampilannya.

" Semakin banyak pujian, semakin banyak fitnah yang diterima. Semakin banyak yang iri, akan menjadi semakin menarik." (Ism) 

2 dari 6 halaman

Gadis Cantik Itu Disekap, Diperlakukan Seperti Binatang

Gadis Cantik Itu Disekap, Diperlakukan Seperti Binatang

 

Dream - Seorang wanita 'dipenjara' dalam gudang dan diperlakukan seperti binatang oleh kedua orangtuanya. Alasannya, mereka tidak setuju anaknya itu berpacaran dengan seorang pemuda.

Dilaporkan Mirror.co.uk, Zhang Qi, 24, diduga disekap selama enam tahun setelah dipaksa putus dari pacarnya pada 2009.

Meski telah diberitahu hubungannya telah berakhir, Zhang mencoba untuk melarikan diri beberapa kali. Sikap keras kepala Zhang tersebut rupanya membuat orang tuanya jengkel.

Setelah disekap dalam gudang, orangtua Zhang mengatakan pada semua orang bahwa putrinya itu sakit jiwa dan dikurung untuk melindungi dia, warga di Jingang di provinsi Hubei, Tiongkok.

" Orangtuanya orang berpengaruh di sini dan semuanya dilarang ikut campur," kata Chow Jen, tetangga Zhang, yang kini sudah pindah rumah.

Chow menambahkan, semua orang tahu tentang gadis itu. Setelah pindah, Chow hanya datang sesekali untuk mengunjungi keluarganya, jadi dia tidak peduli tentang ancaman mereka. 

Selengkapnya.. Gadis Disekap Seperti Binatang. (Ism) 

3 dari 6 halaman

Kisah Suzy, Wanita Cantik Berjuluk Rp 118 Miliar

Kisah Suzy, Wanita Cantik Berjuluk Rp 118 Miliar

Dream - Suzy, anggota termuda grup band Korea Miss A, menjadi selebriti K-Pop termahal dengan jumlah kontrak terbanyak di luar menyanyi.

Idola yang memulai debutnya bersama Miss A di tahun 2010 dengan single 'Good Girl Bad Girl' ini menerima kontrak pertamanya pada Februari 2012.

Pada 2013, ia mendapat kontrak dari 22 perusahaan dengan nilai total 10 miliar won atau sekitar US$ 9,5 juta (Rp 118 miliar)

Dia menjadi model untuk Vita500, Bean Pole Outdoor, Post Office Bank, Domino’s Pizza, Demark Yogurt, Smart School Uniform, TN, Carribean Bay, Roem, Sumi Chip, Canon, Lolita Lempicka, Sudden Attack, Nintendo, Reebok, Swarovski, Organisasi Pariwisata Korea, Tagatose, Xylose, On The Body, Galaxy Pop, dan The Face Shop.

Selengkapnya...  Kisah Suzy, Wanita Cantik Berjuluk `Gadis Seratus Miliar`. (Ism) 

4 dari 6 halaman

Claudia, Wanita Cantik Paling Mematikan di Dunia

Claudia, Wanita Cantik Paling Mematikan di Dunia

Dream - Claudia Ochoa Felix adalah seorang ibu muda yang suka selfie dan gemar berkicau di Twitter. Dari wajah dan gaya seksinya, Claudia adalah sosok wanita yang disebut-sebut mirip bintang reality show Hollywood, Kim Kardashian.

Namun Claudia bukanlah wanita sembarangan. Dia lebih kaya dari Kardashian dan memiliki pasukan bodyguard yang siap melindunginya kapan dan di mana saja.

Namun, tidak seperti para selebriti di AS, pasukan bodyguard bersenjata milik Claudia tidak melindunginya dari para penggemar atau paparazi. Tapi dari pembunuh bayaran.

Semua dikarenakan Claudia menjadi ketua geng Meksiko paling kejam di dunia Los Antrax. Geng ini telah dikaitkan dengan ratusan kasus pembunuhan berdarah dingin dan disebut-sebut sama kejamnya dengan pasukan pembunuh bayaran kartel narkoba Sinaloa.

Intelijen AS menyebut Los Antrax sebagai organisasi perdagangan narkoba paling kuat di dunia. Anggotanya dikenal sebagai paling mematikan di dunia kartel narkoba.

Dalam beberapa tahun terakhir, Los Antrax telah dikaitkan dengan penemuan 3 mayat yang digantung di sebuah jembatan. Penembakan terhadap 8 pemain voli dan perang antar geng yang menewaskan 30 orang.

Namun setelah bos Los Antrax, Jose Rodrigo Arechiga Gamboa, atau lebih dikenal sebagai El Chino ditangkap, banyak yang melaporkan bahwa kekasihnya Claudia yang hobi main Twitter telah diangkat sebagai ketua baru.

Selengkapnya... Wanita Cantik Paling Mematikan Sedunia. (Ism) 

5 dari 6 halaman

Guru Cantik Biologi Hebohkan Dunia Maya

Guru Biologi Cantik Hebohkan Dunia Maya

Dream - Sebuah sekolah menengah di kota Jinlin, Provinsi Jinlin, timur laut China patut bersyukur mempunyai seorang guru cantik bak artis Korea.

Meski menjadi guru, Den Yuanyuan bergaya seperti model saat mengajar di kelas atau di laboratorium. Yuanyuan adalah guru biologi di sekolah tersebut.

Gadis asli Sichuan yang memiliki tinggi 175 cm ini terlihat lebih mirip artis Korea ketimbang seorang guru. Dia mulai mengajar di sekolah itu sejak tahun 2012 dan dijuluki Dewi Jinlin oleh para murid dan staf sekolah

Selengkapnya.. Guru Biologi Cantik Bikin Geger Sosmed. (Ism) 

6 dari 6 halaman

Jadi Mualaf, Seleb Cantik Ini Bingung Saat Lebaran

Jadi Mualaf, Seleb Cantik Ini Bingung Saat Lebaran

 

Dream - Empat tahun sudah seleb cantik ini menjadi seorang mualaf. Kedamaian dan ketenangan hati menjadi hal yang mendasarinya mengucapkan dua kalimat syahadat di tahun 2010 lalu.

" Menurutku Islam itu sempurna. Memang semua agama itu baik tapi sejak aku menjadi mualaf ada rasa damai, tenang dan nyaman di hatiku," kata Isya Jeeperson, wanita kelahiran Medan, 25 Maret 1992 ini saat ditemui Dream.co.id di apartemennya, Kasablanka, Jakarta Selatan.

Di awal menjadi seorang muslim, Isya sempat kebingungan merayakan Lebaran. Bingung karena keluarga yang berada di Medan semua beragama Kristen.

" Tetapi alhamdulillah ada temanku namanya Citra. akhirnya aku Lebaran bareng dia di kampungnya. Dan benar-benar merasakan kenyamanan dan Islam itu indah," ungkap wanita yang terlahir dengan nama Marisa Cris Hari Sartika ini.

Selengkapnya.. Jadi Mualaf, Seleb Cantik Bingung Kala Lebaran. (Ism) 

Join Dream.co.id