Bikin Sawah Dilapisi Keramik, Warganet Curhat Kelakuan Ayahnya

Unik | Minggu, 5 Juli 2020 11:47
Bikin Sawah Dilapisi Keramik, Warganet Curhat Kelakuan Ayahnya

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Dalam postingan akun tersebut, padi ditanam tepat di teras rumah dengan diberi pagar bambu mengelilingi tanaman padi tersebut.

Dream - Tanaman padi biasanya ditanam di sebidang sawah. Namun, lain hal dengan seorang warga di Tangerang.

Ia malah menanam padi di depan rumahnya. Memang ketahanan pangan di tengah pandemi sangat dibutuhkan dan menanam di rumah menjadi ramai dilakukan oleh beberapa masyarakat.

Namun kejadian unik baru-baru ini viral di media sosial Twitter. Sebuah postingan yang diunggah oleh akun @tetehyeol menarik perhatian warganet.

Pasalnya, postingannya tersebut memperlihatkan tanaman padi ditanam di teras rumah, diberi pagar dan beralaskan keramik.

 Sawah di teras© Twitter @tetehyeol

 

2 dari 7 halaman

Letaknya di Samping Kamar

Dalam postingan akun tersebut, padi ditanam tepat d iteras rumah dengan diberi pagar bambu mengelilingi tanaman padi tersebut.

" Orang-orang nanem padi di sawah. Meanwhile bapak gw, nanem di depan jendela kamar gue, mana dipagerin, dikeramikin pula," tulis akun @tetehyeol.

 Sawah di teras© Twitter @tetehyeol

3 dari 7 halaman

Sawah Darurat

 Sawah di teras© Twitter @tetehyeol

Akun @tetehyeol menjelaskan, sawah unik itu buatan ayahnya. Tempat yang digunakan untuk menanam padi dulunya adalah kolam ikan lele yang tidak terpakai berbulan-bulan.

Rencananya, kolam ikan itu akan diratakan dan dibuat teras rumah. Namun, ternyata ayah Anggun justru menjadikan kolam ikan tersebut sebagai tempat untuk menanam padi.

Sumber: twitter @tetehyeol

4 dari 7 halaman

Kepanikan Panji Petualang Saat Nemu 'Alien' di Sawah

Dream - Muhammad Panji atau yang dikenal sebagai Panji Petualang kerap membawa ular. Di kanal YouTube, dia kerap berbagi informasi mengenai ular yang berbahaya dan penanganannya.

Baru-baru ini, Panji berbagi pengalaman bertemu sosok `alien` di kampungnya. Peristiwa itu dia temukan saat mencari kodok untuk santapan ular-ular eksotik peliharaannya.

 Kepanikan Panji Petualang Saat Nemu Alien di Sawah© Dream

Dalam video berjudul 'Sosok Aneh Mirip Alien Muncul Saat Kami Cari Kodok', Panji awalnya tak menyadari adanya sosok menyerupai alien itu. Sebab, kondisi gelap dan minim penerangan.

Panji baru menyadari ada sosok aneh itu ketika berjalan di area persawahan. Setelah melihat keanehan, dia dan kru miliknya segera mengejar sosok mirip alien itu.

Tapi, gerakan yang cepat dari sosok mirip alien itu membuatnya terlepas.

 

5 dari 7 halaman

Berjalan Merangkak

 Panji melihat sosok menyerupai alien (Foto: Youtube Panji Petualang)© Panji melihat sosok menyerupai alien (Foto: Youtube Panji Petualang)

Panji melihat sosok menyerupai alien (Foto: Youtube Panji Petualang)

Panji yang penasaran meminta kameramennya mengulang rekaman video. Dari situlah tampak sosok yang berjalan merangkak. Sosok itu menyerupai kera dengan kaki dan tangan untuk berjalan.

" Ih apa tuh? Yang barusan itu nggak kita duga teman-teman," ujar Panji keheranan.

" Itu kaya anak kecil lari dan nggak pakai baju teman-teman," kata dia.

Kejadian ini tak hanya sekali. Saat tim dari Panji hendak mengakhiri kegiatan mencari kodok, sosok tersebut muncul lagi.

 

6 dari 7 halaman

Langsung Menghilang

 Panji melihat sosok menyerupai alien (Foto: Youtube Panji Petualang)© Youtube Panji Petualang

Panji melihat sosok menyerupai alien (Foto: Youtube Panji Petualang)

Sosok tersebut bergerak melitasi jalan kampung. Panji yang berusaha menyergap sosok menyerupai alien itu kewalahan.

" Terus saya lihat sekelebatan kaya bayangan lari wah itu enggak habis pikir karena kita penasaran karena Panji pikir itu adalah hewan atau apa gitu kita kejar, eh si Apri sempat nubruk cuma langsung hilang tapi nggak ada," kata dia.

" Enggak tahu itu apa siluman atau mahluk apa," ujar dia.

7 dari 7 halaman

Ini Videonya

Terkait
Join Dream.co.id