Bocah Ini Terkunci di Kamar Mandi, Bukannya Takut Malah Dadah-Dadah, Warganet: Gregetan!

Unik | Jumat, 26 November 2021 08:35

Reporter : Ulyaeni Maulida

Kini si bocah laki-laki itu berhasil keluar dari kamar mandi dengan selamat.

Dream – Sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah terkunci di kamar mandi viral di media sosial. Namun, bukannya merasa takut, bocah lelaki itu justru dadah-dadah pada sang ibu yang sudah panik.

Kejadian ini dibagikan akun TikTok @apaajabolehdeeeh. Dalam unggahannya, tampak seorang ibu tengah memberi aba-aba pada anaknya yang terkunci di kamar mandi.

Ia terlihat panik dan meminta sang anak untuk membuka pintu kamar mandi dari dalam. Si ibu juga terlihat menaiki tangga untuk dapat melihat ke bagian dalam kamar mandi tersebut.

Bocah Ini Terkunci di Kamar Mandi, Bukannya Takut Malah Dadah-Dadah, Warganet: Gregetan!
Video Viral (Foto: TikTok/apaajabolehdeeeh)
2 dari 3 halaman

Disangka sedang diajak bermain

 Video Viral© Foto: TikTok/apaajabolehdeeeh

Wanita itu pun terus mencoba memberikan aba-aba agar sang anak mau membuka kunci pintu tersebut.

Namun, hasilnya anaknya malah tertawa dan belum mengerti dengan kejadian yang sedang dialaminya. Ia seakan diajak bermain oleh sang ibu.

“ Anak kekonci di kamar mandi mana belum ngerti apa2 gimana gak panik. orang-orang panik anaknya santuy sambil dadah-dadah,” tulis keterangan dalam video.

Setelah cukup lama berlalu, wanita itu pun kembali menginformasikan jika anaknya telah berhasil keluar dari kamar mandi.

“ Ini part pintu kamar mandinya dibuka. Wkwk udah pada panik duluan nyari sesuatu ga ketemu berharap dia bisa buka sendiri,” tulisnya pada keterangan unggahan.

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

 Video Viral© Foto: TikTok/apaajabolehdeeeh

Unggahan itu pun sukses mencuri perhatian warganet. Mereka juga ikut gregetan dengan tingkah lucu bocah lelaki tersebut.

“ Kok gue kesel ama bocilnya ya,” tulis Rena

“ Greget banget serasa ingin kesana dan membuka pintunya,” sambung Farrel

“ Malah cengar cengir,” imbuh GueLia

“ Yuk yuk pinter yuk, bengek wkwk,” tambah Maulidia

Join Dream.co.id