Bikin Malu dan Jengkel, Pengantin Wanita Kaget Tiba-tiba Kena Gaplok Tamu Saat Akad Nikah

Unik | Kamis, 10 Februari 2022 12:45

Reporter : Sugiono

Acara akad nikah yang seharusnya berlangsung khidmat dan sakral malah bikin pengantin wanita berubah suasana hatinya.

Dream - Acara akad nikah yang seharusnya berlangsung khidmat dan sakral malah bikin pengantin wanita berubah suasana hatinya, viral di media sosial.

Betapa tidak? Begitu pengantin pria selesai mengucapkan kabulnya, pengantin wanita mendadak dipukul oleh salah satu tamu yang hadir di acara itu.

Video peristiwa yang tak disangka-sangka itu diunggah sendiri oleh pengantin wanita bernama Armelia Putri Aprist di akun TikTok @addfjsiis.

Dalam video berdurasi 11 detik tersebut, terlihat suasana akad nikah yang digelar di rumah orangtua salah satu pengantin.

Bikin Malu dan Jengkel, Pengantin Wanita Kaget Tiba-tiba Kena Gaplok Tamu Saat Akad Nikah
Pengantin Wanita Syok Tiba-tiiba Dipukul Tamu Saat Akad Nikahnya.
2 dari 7 halaman

Momen Sakral Berubah Jadi Menjengkelkan

Suasana saat itu sangat ramai. Sanak saudara, teman, dan keluarga lainnya berkumpul mengelilingi pasangan pengantin yang sedang menjalani ijab kabul.

 Viral pengantin wanita kena gaplok tamu saat akad nikahnya.© Video TikTok

Sambil memegang tangan pengantin pria, pak penghulu mengucapkan ijab yang kemudian dijawab oleh pengantin pria.

Sementara di dekat pengantin wanita terlihat seorang perempuan berbaju kuning tengah santai mengunyah makanan sambil bertopang dagu.

3 dari 7 halaman

Tiba-tiba Gaplok Pengantin Wanita

Namun sebuah insiden yang tak terduga terjadi setelah pengantin pria selesai mengucapkan kabulnya.

 Viral pengantin wanita kena gaplok tamu saat akad nikahnya.© Video TikTok

Tiba-tiba saja, perempuan berbaju kuning mengangkat tangan dan langsung menggaplok bahu pengantin wanita.

 Viral pengantin wanita kena gaplok tamu saat akad nikahnya.© Video TikTok

Pengantin wanita yang sedang fokus dengan ijab kabul kaget. Dia hampir saja jatuh menimpa pengantin pria.

4 dari 7 halaman

Bikin Suasana Hati Jadi Tidak Enak

Beruntung pengantin pria tidak tahu dengan apa yang terjadi karena pikirannya sedang terpusat pada ijab kabul tersebut.

 Viral pengantin wanita kena gaplok tamu saat akad nikahnya.© Video TikTok

Tampak dalam video, pengantin wanita hampir saja mau membalas pukulan perempuan berbaju kuning itu.

Meski begitu suasana hati pengantin wanita langsung berubah. Wajahnya memperlihatkan rasa malu sekaligus jengkel.

5 dari 7 halaman

Bukannya Diam, Malah Cengengesan

Sementara perempuan berbaju kuning malah cengengesan ketika orang-orang di sekitarnya memarahi dirinya.

 Viral pengantin wanita kena gaplok tamu saat akad nikahnya.© Video TikTok

Dia juga tampak malu sambil terus tersenyum meski orang-orang pada sibuk berdoa usai acara ijab kabul.

Video pengantin wanita kena gaplok tamu saat akad nikah ini viral dan mengundang berbagai komentar netizen.

6 dari 7 halaman

Netizen Jadi Emosi Lihatnya

Sebagian besar mengungkapkan rasa marah dan jengkel mereka kepada perempuan berbaju kuning.

Mereka menganggap perempuan tersebut telah merusak acara dan suasana yang seharusnya sakral itu.

" Tapi emang ngeselin sih jujur keliatannya, itu kan sakral lagi deg-degan malah di tepok."

" Langsung nggak mood pengantinnya😂."

" Eh si kuning emng kaya udh sengaja anjir, kesel bgt gua."

" Lagian ngapain si dkt bgt duduknya, hrs nya ksh jarak, kecuali dia saksi."

" Malu tuh yg baju kuning, senyumnya awkwrd bnget wkwk."

Sumber: TikTok

7 dari 7 halaman

Videonya

@addfjsiis Balas @jihansynghans ♬ suara asli - Armelia Putri Aprist

 

Join Dream.co.id