Bibir Nataly Digigit Kelabang Saat Tidur, Endingnya Bikin Ngeri!

Unik | Senin, 25 Oktober 2021 14:31

Reporter : Ulyaeni Maulida

Astaga bentuk bibirnya jadi begini.

Dream – Seorang wanita asal Sao Vicente, Brazil harus mendapat perawatan di rumah sakit setelah ia digigit kelabang saat tengah tertidur.

Wanita bernama Nataly Gadino itu pun menceritakan bagaimana kejadian mengerikan itu menimpa dirinya.

“ Saya sedang tidur dan ditengah malam saya merasakan sesuatu menusuk bibir atas saya dan saya melihat hewan itu menempel di selimut. Hewan itu pun langsung mencakar bibir saya. Namun, karena gelap saya hanya mencoba melepaskan hewan tersebut,” ungkap Nataly.

Namun, hewan yang diketahui ternyata seekor kelabang itu tak jua lepas. Hingga membuat Nataly ketakutan dan harus merasakan sakit yang luar biasa.

“ Saya mencoba menarik dan melepaskannya. Saya melakukan hal tersebut selama lima detik dengan rasa sakit yang tak tertahankan. Saya pun bangun dari tempat tidur dan menyalakan lampu. Saya pun melihat di cermin mulut saya sudah robek karena kelabang raksasa itu,” lanjutnya kembali.

Bibir Nataly Digigit Kelabang Saat Tidur, Endingnya Bikin Ngeri!
Kisah Viral (Foto: Instagram/natalyvgaldino)
2 dari 3 halaman

Dirawat di rumah sakit

 Video Viral© Foto: Jam Press/natalyvgaldino

Meski pun racun kelabang biasanya dapat menyebabkan pembengkakan dan tidak berbahaya bagi manusia, namun Nataly khawatir karena lokasi gigitannya berada disekitar mulut.

Setelah kejadian itu, Nataly pun merasakan sesak napas. Hingga ia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit dan menjalani perawatan medis.

“ Bibir saya pun mulai membengkak dan saya langsung ke rumah sakit. Mereka pun memberi saya obat untuk rasa sakit dan alergi,” tuturnya.

3 dari 3 halaman

Butuh dua hari untuk sembuh

 Video Viral© Foto: Jam Press/natalyvgaldino

Setelah Nataly kembali ke rumah, ia butuh dua hari agar bengkak tersebut mengempis. Saat itu ia merasa sangat takut lantaran tidak mengetahui banyak hal tentang kelabang. Apakah racunnya berbahaya atau tidak.

Kini, Nataliy telah kembali pulih. Ia pun membagikan pengalamannya itu melalui media sosial miliknya. Ia berharap orang-orang akan lebih menjaga lingkungan rumahnya. Terlebih kelabang sangat menyukai tempat-tempat yang lembab.

(Sumber: dailystar.co.uk)

Join Dream.co.id