Pura-pura Kena Covid-19, Suami Kabur Bareng Selingkuhan

Unik | Jumat, 18 September 2020 14:41
Pura-pura Kena Covid-19, Suami Kabur Bareng Selingkuhan

Reporter : Ulyaeni Maulida

Ia berbohong tentang hidupnya yang tak akan lama lagi.

Dream – Peristiwa unik sekaligus miris terjadi di Mumbai, India. Seorang suami tega membohongi istrinya sendiri dengan memanfaatkan kondisi ditengah pandemi virus covid-19.

Ia mengatakan dirinya telah positif mengidap covid-19 dan hidupnya tak akan lama lagi. Namun, hal tersebut hanyalah akal-akalannya untuk meninggalkan rumah dan tinggal bersama kekasih barunya.

Pria berusia 28 tahun mengaku kepada istrinya, ia telah menjalani tes covid-19. Dan hasilnya adalah positif. Sehingga ia harus meninggalkan rumah untuk melakukan perawatan.

Setelah sang suami meninggalkan kediamannya, ia justru pergi ke Madhya Pradesh. Untuk tinggal bersama kekasih barunya.

“ Pria itu menelepon istrinya pada 24 Juli. Dan berbohong tentang kondisinya. Ia mengatakan dirinya akan segera meninggal akibat terinfeksi covid-19,” ungkap Asisten Komisaris Polisi, Vinayak Vast.

2 dari 3 halaman

Ajukan laporan orang hilang

Ilustrasi© Pexels.com

 

Semenjak saat itu, sang istri tak dapat menguhubungi suaminya. Karena teleponnya sudah tak aktif.

Kemudian, adik iparnya menemukan kunci motor, helm, tak kantor, dan dompetnya. Mereka pun mengajukan laporan orang hilang di kantor polisi Vashi.

Setelah pengaduan tersebut, polisi langsung melakukan pencarian. Termasuk pada salah satu pusat perawatan covid-19.

" Kami mencoba menghubungi ponselnya. Karena ia mematikan ponselnya. Namun, kami berhasil melacak keberadaannya melalui salah satu distrik Indore. Dan perselingkuhannya pun terbongkar,” jelas Sanjeev Dhumal, seorang inspektor senior.

3 dari 3 halaman

Perselingkuhannya terbongkar

Ilustrasi© Freepik

 

Kini pria yang telah terbongkar kedoknya ini pun telah dibawa kembali ke kota asalnya. Setelah ia mencoba mengganti identitasnya.

Hak selanjutnya sepenuhnya diberikan kepada sang istri. Apakah ingin melanjutkan perkara rumah tangga mereka melalui hukum atau menyelesaikannya secara baik-baik.

 

(Sumber: indiatimes.com)

Join Dream.co.id