Berkali-kali Diselingkuhi, Wanita Ini Ikhlaskan Suami Bersama Pelakor

Unik | Senin, 15 Februari 2021 09:45
Berkali-kali Diselingkuhi, Wanita Ini Ikhlaskan Suami Bersama Pelakor

Reporter : Sugiono

Padahal, dia dan mantan suami baru dua tahun menjalani biduk rumah tangga.

Dream - Semua orang pasti menginginkan rumah tangga berjalan adem dan bebas dari permasalahan. Kalau bisa, rumah tangga yang dibangun dengan susah payah tidak retak bahkan sampai buyar.

Namun sayangnya, semua di dunia ini tidak ada yang langgeng. Ada satu masa pasangan suami dan istri mengalami masalah rumah tangga yang menyedihkan.

Seperti kisah pilu yang harus dirasakan oleh seorang wanita pemilik akun Tiktok @nandazaputri. Perjalanan rumah tangganya yang baru berjalan selama dua tahun harus berakhir.

2 dari 6 halaman

Melalui video yang dibagikannya, Nanda bercerita kalau suaminya sudah beberapa kali kedapatan selingkuh dengan wanita lain.

Padahal usia perkawinan Nanda dengan sang suami baru berjalan dua tahun. Tapi selama itu pula, suaminya sudah berkali-kali mendua.

" Sekali berselingkuh pasti akan mengulanginya lagi," tulis Nanda dalam video viral yang telah ditonton lebih dari 10 ribu kali itu.

3 dari 6 halaman

Karena sudah tidak kuat diselingkuhi berkali-kali, Nanda pun akhirnya menyerah. Dia memilih untuk mengikhlaskan suami hidup bersama pelakornya.

Nanda mengakui tidak ada satu pun wanita di dunia ini yang ingin menjadi janda. Apalagi jika sudah memiliki seorang anak. Namun saat ini menjadi janda bukan masalah baginya.

" Tapi ga apa-apa, janda terhormat, tanpa mengotori tangan untuk menggugat laki-laki, tanpa ribut gono gini karena semua harta memang dari perempuan. Hak anak bersamaku dan tidak ada yang perlu di bagi," katanya.

4 dari 6 halaman

Dia pun menyindir mantan suami dengan mengatakan bahwa tidak ada pelakor yang lebih baik dari istri sah. Tapi belakangan Nanda bersyukur dengan kondisi yang dia alami saat ini.

Dengan memutuskan bercerai, Nanda tidak lagi hidup dengan seorang parasit dalam hidupnya. Dia berharap diberi kesempatan mendapatkan pria yang lebih baik lagi, yang sayang juga dengan anaknya.

" Alhamdulillah Allah memberiku kesempatan untuk menemukan orang yang lebih baik setelah ini, insya Allah," tutupnya.

5 dari 6 halaman

Video Nanda ini pun mendapat respons dari netizen yang rata-rata menasihatinya untuk bersabar.

Netizen juga mendoakan yang terbaik untuk Nanda agar bisa mendapat pengganti yang jauh lebih baik.

" Semangat buat kamu.. jodoh mu pasti akan datang.. stlah ujian mu ini, kebahagiaan ada di depan sana."

" Gak sepantasnya kamu ngalami seperti itu... sabar ya, yakin bahwa takdir Allah akan indah pada waktunya."

Sumber: TikTok

6 dari 6 halaman

Videonya

@nandazaputri

ada yg request bikin vt gini, sudah yaa???????? ##singleparent ##singlemom ##singlefighter ##25yearsold ##moveongirls ##moveon ##purwokerto ##banyumas

? original sound - Aris munawaldi aja

 

Join Dream.co.id