Beginilah Outfit Emak-Emak 'Toko Emas Belajalan' Saat Kondangan, Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Unik | Jumat, 22 Oktober 2021 11:45

Reporter : Ulyaeni Maulida

Penampilan mereka yang begitu mencuri perhatian tak luput dari sorotan.

Dream -  Outfit emak-emak saat menghadiri acara hajatan memang enggak ada duanya.  Kesempatan ini pun digunakan sebaik mungkin agar penampilan mereka tetap jadi pusat perhatian.

Seperti sederet outfit emak-emak dalam video ini. Terlihat rombongan emak-emak yang berjalan santai menuju tempat acara.

Penampilan mereka yang begitu mencuri perhatian tak luput dari sorotan. Meski begitu, hal ini sudah dianggap wajar di beberapa daerah.

Beginilah Outfit Emak-Emak Toko Emas Belajalan Saat Kondangan, Bikin Geleng-Geleng Kepala!
Video Viral (Foto: Instagram/viralkak)
2 dari 3 halaman

Penampilan Wah Emak-Emak

 Video Viral© Dream

Video yang dibagikan akun instagram @viralkak memperlihatkan kondisi di sebuah acara yang kemungkinan besar merupakan pesta pernikahan.

Para tamu undangan pun duduk berjejer pada tempat yang telah disediakan. Sedangkan dibagian tengah, terdapat jalan yang dilapisi karpet untuk menuju ke si empunya hajat.

Namun, yang menarik perhatian justru bukanlah bagaimana acara tersebut berlangsung. Melainkan sosok emak-emak dengan penampilan ‘wah’ mereka.

Tak hanya tampil dengan outfit mewah, mereka juga mengenakan banyak perhiasan emas. Mulai dari gelang, cincin, hingga kalung.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

 Video Viral© Dream

Hal ini pun menjadi pemandangan yang biasa dilihat jika menghadiri sebuah hajatan pernikahan. Tak sedikit yang menggunakan pakaian mewah hingga perhiasan emas mereka agar terlihat memukau.

Hal ini juga turut diamini oleh warganet yang melihat video tersebut.

Emak gw keturunan Bugis klo kondangan ya begini. Wkkwkw,” tulis akun @henky_andiyka

Namun banyak pula yang merasa hal tersebut adalah wajar. Lantaran, emak-emak memang lebih suka mengoleksi emas sebagai bentuk investasi.

Emak-emak itu suka koleksi emas dengan alasan bisa digadaiin atau dijual disaat butuh-butuhnya,” tulis akun win_saputra18.

© Dream
Join Dream.co.id