Bayi di Lampung Diberi Nama Gopay, Maknanya Dalem Banget!

Unik | Selasa, 26 Maret 2019 16:43
Bayi di Lampung Diberi Nama Gopay, Maknanya Dalem Banget!

Reporter : Maulana Kautsar

Gopay dikabarkan mendapat hadiah dari dompet digital, Gopay.

Dream - Pasangan suami istri asal Desa Karyamukti, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Anton dan Bunga memberikan nama unik untuk anak keduanya. Bayi pria yang lahir 18 Februari 2019 itu diberi nama Gopay Allfarian CB.

Nama Gopay tak lain diambil dari aplikasi dompet digital yang terintegrasi dengan aplikasi transportasi Gojek. Sementara itu, nama Allfarian merupakan makna lain dari all varian (semua varian). Adapun CB merupakan kependekan dari cashback.

Nama Gopay ternyata dimaknai khusus oleh Anton. " Intinya Gopay itu kan sebuah menu di aplikasi Gojek yang sangat bermanfaat bagi orang banyak. Nah, mudah-mudahan kelak anak saya juga bermanfaat bagi orang banyak," kata Anton, dikutip dari Planet Merdeka, Selasa, 26 Maret 2019.

Nama unik itu direspon CEO Gopay, Aldi Haryopratomo. Melalui unggahan Twitter, dia memberikan selamat atas kelahiran Gopay.

" Selamat atas kelahiran Gopay semoga sehat selalu dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan Indonesia," kata Aldi.

 

2 dari 2 halaman

Dapat Hadiah Gopay

Sementara itu, unggahan dari akun Twitter @gojek24jam menulis, bahwa Gopay Indonesia dikabarkan memberikan hadiah untuk kelahiran Gopay.

" Sebagai hadiah atas kebahagiaan kecil ini, @gopayindonesia memberikan saldo Go-Pay untuk Gopay dan keluarga sebesar 500ribu rupiah per bulan selama 1 tahun," cuit akun tersebut.

 

Join Dream.co.id