Baru 2 Minggu Ijab Kabul, Pengantin Wanita Meninggal Kena Santet: Ada yang Tak Ingin Dia Menikah

Unik | Jumat, 25 Februari 2022 10:35

Reporter : Sugiono

Penderitaan wanita ini berakhir tragis. Cobaan demi cobaan yang dialami akibat santet sejak 2017 merenggut nyawanya.

Dream - Kisah wanita Malaysia ini berakhir tragis. Cobaan demi cobaan yang dialami akibat santet sejak 2017 berdampak buruk pada Zullini Akmal Alias.

Wanita 29 tahun itu sampai meninggal dunia pada 17 Februari, Kamis lalu, akibat dari penyakit aneh dan misterius yang dideritanya.

Cerita menyedihkan ini diungkapkan oleh bibinya, Nana Hassan, 35 tahun. Nana melihat sendiri bagaimana keponakannya hidup dalam keadaan tersiksa yang diyakini sebagai akibat dari tindakan terkutuk orang lain.

Baru 2 Minggu Ijab Kabul, Pengantin Wanita Meninggal Kena Santet: Ada yang Tak Ingin Dia Menikah
Bukan Kebahagiaan, Wanita Ini Malah Menderita Setelah Menikah.
2 dari 6 halaman

Cerita Pilu Keponakan Meninggal karena Santet

Membagikan cerita Zullini melalui video di media sosial, Nana begitu sedih dengan kepergian keponakannya setelah dua minggu menikah.

" Sejauh yang saya tahu, dia sudah lama terkena santet sejak 2017. Tapi efek santetnya tidak kuat karena dia masih lajang.

" Namun sejak pernikahannya yang hanya bertahan dua minggu, efek santet tersebut makin menjadi-jadi," kata Nana.

Selama dua minggu pernikahannya, kondisi keponakannya makin memburuk hingga dia tidak bisa bangun. Dia sering meracau sampai tidak bisa tidur.

Suaminya harus selalu menemaninya. Sampai suaminya mau berangkat kerja saja tidak bisa karena khawatir dengan kondisi Zullini.

3 dari 6 halaman

Kejadian Aneh Setelah Menikah

Menurut Nana, setelah Zullini dan suaminya melangsungkan akad nikah pada 2 Februari 2022, banyak kejadian aneh menimpa keponakannya itu.

Tidak hanya kesehatan Zullini yang terganggu, tetapi wanita itu juga mengalami peristiwa mistis yang aneh. Seperti mimpi mendapat bisikan jahat yang menyampaikan hal yang aneh dan tidak masuk akal.

" Malam pertama setelah menikah, dia jatuh sakit. Dia menumpahkan banyak darah mirip wanita keguguran padahal dia tidak sedang menstruasi. Jadi dia terpaksa pindah dari Chenor ke Sungai Nerek untuk berobat.

“ Keesokan harinya, dia mengeluh badannya tidak sehat. Kasihan dia terlihat lemah. Sudah tak terlihat wajah aslinya.

" Dia tampak lesu karena muntah sampai keluar darah. Segala macam benda aneh pernah dimuntahkan. Serbuk kaca, rambut, benang, tungau dan ulat," jelas Nana yang tinggal di Felda Sungai Nerek, Temerloh, Pahang. 

4 dari 6 halaman

Sempat Dibawa ke Pengobatan Islami

Nana mengatakan keluarga sempat membawa Zullini untuk menjalani pengobatan Islami saat kondisinya makin memburuk hingga menghembuskan nafas terakhir pada Kamis jam 11.47 siang.

“ Kami sudah berusaha membawanya untuk berobat. Seorang ustaz datang mengobatinya di rumah nenek.

" Ustaz memberi tahu bahwa seseorang mengirim santet. Orang itu merasa iri dan dendam, mungkin tidak suka melihatnya menikah," ujar Nana. 

5 dari 6 halaman

Tak Tega Lihat Pengakhiran Keponakan yang Tragis

Pada hari dia meninggal, Nana tidak tega untuk melihat. Pagi itu dia dalam kondisi nazak sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

" Tubuhnya benar-benar menyusut. Dia tidak bisa bicara sama sekali. Nafasnya tersengal hingga kedengaran.

" Bahkan ada darah yang keluar dari mulutnya," kata Nana yang mengaku merinding jika menceritakan kembali kejadian tersebut.

Menurutnya, cara keponakan kesayangannya meninggal sangat menyedihkan. Namun Nana rela dan menganggapnya sebagai teguran dari Allah untuk dirinya dan keluarganya. 

6 dari 6 halaman

Pesan Buat yang Kirim Santet

Nana berpesan untuk orang yang memiliki niat jahat hingga sanggup melakukan tindakan keji ini untuk selalu mengingat azab Allah.

" Mungkin si pelaku merasa puas ketika bisa melampiaskan amarah dan rasa iri terhadap keponakan saya. Tapi kita harus ingat bahwa azab Allah akan lebih buruk bagi golongan musyrik ini.

" Saya dan keluarga tidak akan membalas pelaku meski kami tahu siapa dia. Semoga dia bertobat dari bermain sihir dan kembali ke jalan Allah," kata Nana mengakhiri kisah memilukan keponakannya. 

Sumber: mStar

Join Dream.co.id