Awan Berbentuk `Kepala Naga` Gegerkan Jagat Maya

Unik | Kamis, 23 April 2015 11:45
Awan Berbentuk `Kepala Naga` Gegerkan Jagat Maya

Reporter : Eko Huda S

Banyak pengguna media sosial menyebut awan ini mirip dengan kepala naga yang tengah menyemburkan api dari mulutya.

Dream - Gumpalan awan berbentuk unik di langit California, Amerika Serikat, membuat geger dunia maya. Banyak pengguna media sosial menyebut awan ini mirip dengan kepala naga yang tengah menyemburkan api dari mulutya.

Dikutip Dream dari Daily Mail, Rabu 22 April 2015, awan unik ini diabadikan fotografer amatir, Nicolas Locatelli dengan menggunakan kamera Nikon D7100. " Pertama kali melihatnya saya sangat tertarik," tutur Nicolas.

Dalam foto itu terlihat bagian gumpalan besar berwarna gelap. Sementara di bagian yang disebut-sebut mirip dengan kepala naga itu berwarna cerah. Sementara, bagian awan yang bentuknya diidentikkan dengan semburan api terlihat seolah menyala karena terpaan sinar matahari.

 Awan Berbentuk Kepala Naga Gegerkan Jagat Maya© daily mail

" Gambar itu diambil pada waktu yang tepat. Gambar itu diambil dengan lensa zoom saat badai sehingga awan berada jauh dan bergerak cepat sehingga saya beruntung bisa mengambil gambar itu," tambah Nicolas. 

2 dari 6 halaman

Cerita Kuburan di Tengah Jalan

Cerita Kuburan di Tengah Jalan

Dream - Ada pemandangan aneh saat melewati jalan raya East County Road 400 South, dekat Amity, Indiana, Amerika Serikat. Setiap yang lewat akan menemui gundukan tanah yang membelah jalan itu.

Gundukan itu adalah makam dari Nancy Kerlin Barnett yang hidup antara 1793 sampai 1831.

Nancy Kerlin masih berusia empat belas tahun saat dia menikah dengan William Barnett pada 1808. William adalah cicit dari pasangan legenda Amerika, Pocahontas dan John Rolfe.

Setelah menikah, Nancy dan William tinggal di daerah yang sekarang berada dekat dengan Amity, Indiana. Saat meninggal tahun 1831 di usia 39 tahun, Nancy dimakamkan di atas sebuah bukit kecil yang menghadap Sugar Creek - salah satu pemandangan favoritnya.

Di tahun-tahun berikutnya, beberapa warga sekitar juga dimakamkan di sana hingga terbentuk pemakaman kecil.

Memasuki abad 19. Selengkapnya.. Cerita Kuburan di Tengah Jalan. (Ism) 

(Sumber: amusingplanet.com)

3 dari 6 halaman

Amerika Serikat Dikepung Ribuan Ikan Mas Koi

Amerika Serikat Dikepung Ribuan Ikan Mas Koi

Dream - Jangan sembarangan memindahkan ikan peliharaan ke danau. Pesan ini disampaikan setelah ribuan ikan mas koi yang enak dipandang mata justru berubah menjadi bencana.

Dua tahun lalu, seorang penduduk setempat dilaporkan melempar empat hingga lima ekor ikan mas ke sebuah danau di Boulder, Colorado, Amerika Serikat. Semua tampak tak ada yang aneh apalagi mengkhawatirkan.

Siapa sangka, jumlah ikan yang semula empat ekor tersebut kini bertambah ribuan kali lipat menjadi sekitar 3.000 hingga 4.000 ekor.

Alhasil, ikan mas yang semua tampak indah ini berubah menjadi bencana.

" Melepaskan hewan peliharaan ke danai bisa membawa penyakit bagi hewan asli serta tanaman yang jadi sumber makanan jadi rebutan," kata Juru Bicara Colorado Parks and Wildlife (CPW), Jennifer Churchil kepada ABC News seperti dikutip dari Dailymail, Jumat 10 April 2015. 

Selengkapnya... Amerika Dikepung Ikan Koi. (Ism) 

4 dari 6 halaman

6 Ton Lele Tumpah di Tengah Jalan

6 Ton Lele Tumpah di Tengah Jalan

Dream - Sekitar 6.800 kilogram lele tumpah di sepanjang jalan di Kawasan Pengembangan Kaili di Provinsi Guizhou, Tiongkok.

Dilaporkan NetEase dikutip Shanghaiist.com, Kamis 19 Maret 2015, lele-lele itu berserakan di jalan setelah pintu truk pengangkut tanpa sengaja terbuka.

Beruntung, meski dengan susah payah, ribuan kilo lele itu akhirnya bisa diambil kembali.

Petugas pemadam kebakaran, tentara dan warga lokal dikerahkan untuk memunguti lele-lele yang menggelepar-gelepar di jalanan.

Lele-lele itu dimasukkan kembali ke truk pengangkut setelah dilakukan 'operasi penyelamatan' selama dua jam.

Selengkapnya...  6 Ton Lele Tumpah di Tengah Jalan

5 dari 6 halaman

Heboh Video Tubuh Kebal Minyak Mendidih, Cuma Trik?

Heboh Video Tubuh Kebal Minyak Mendidih, Cuma Trik?

Dream - Pertunjukkan luar biasa dipertontonkan seorang biksu Thailand lewat video Youtube. Dalam video itu, sang biksu dari Provinsi Nong Bua Lamphu nampak tenang saat 'digoreng' dalam wajan dengan minyak mendidih.

Netizen media sosial terpesona oleh kemampuan sang biksu Thailand ini yang terlihat mampu menantang hukum fisika dengan 'ilmunya'.

Dengan tenangnya, sang biksu ini duduk di atas wajan yang dipenuhi minyak mendidih dan api yang membara di bawahnya. Dia juga terlihat seperti membagikan kekuatan magisnya pada benda-benda yang disodorkan penonton.

Orang-orang ini percaya bahwa dengan menyentuhkan benda favorit atau jimat kepada sang biksu bisa mendatangkan kekuatan.

Selengkapnya.. Aksi Kebal Mendidih, Tipuan?

6 dari 6 halaman

Jalan Paling Menakutkan di Dunia Dibuka Kembali

Jalan Paling Menakutkan di Dunia Dibuka Kembali

Dream - Caminito del Rey di Spanyol adalah jalan paling menakutkan di dunia. Jalan setapak di sisi tebing curam ini pernah ditutup selama 14 tahun.

Dikutip Dream.co.id dari News.com.au, Kamis 12 Maret 2015, saat itu, Caminito del Rey atau Jalur Raja dianggap terlalu berbahaya untuk dilewati setelah lima orang turis tewas jatuh ke dalam jurang di sisinya.

Namun kini, jalan setapak dengan tinggi 100 meter ini kembali dibuka dan ternyata menarik minat para petualang yang mencari tantangan.

Jalan jembatan sepanjang 3 km ini dibuka pertama kali pada tahun 1905. Awalnya jalan dengan lebar tidak lebih dari satu meter ini digunakan sebagai jalan pintas bagi para pekerja pembangkit listrik tenaga air di dekatnya.

Selama bertahun-tahun hampir sebagian jalan tersebut hilang dan meninggalkan beberapa jalan yang masih bisa dilalui meski harus ekstra hati-hati. 

Selengkapnya... Jalan Paling Menyeramkan di Dunia Dibuka Lagi

Terkait
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak
Join Dream.co.id