Auto Ngakak! Pas Haru-harunya Sungkeman, Pengantin Pria Alami Hal Tak Terduga

Unik | Jumat, 18 Juni 2021 08:46

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Sang ibunda yang tadinya nangis, langsung nggak bisa nahan ketawa.

Dream – Pernikahan tentu saja menjadi momen yang penuh dengan kebahagiaan bagi pengantin, keluarga besar, dan para tamu yang hadir. Di dalam acara tersebut ada salah satu momen di mana rasa haru sangat dirasakan, yakni saat meminta doa restu pada orang tua atau sungkeman.

Di momen ini pengantin pria dan wanita harus duduk bersimpuh di hadapan orang tuanya sembari memohon doa restu dan mencium tangan mereka. Biasanya di saat inilah air mata tak bisa lagi terbendung karena orang tua harus melepaskan anaknya untuk mulai hidup berumah tangga.

Namun hal unik dialami oleh pasangan pengantin yang satu ini. Di saat pengantin pria sedang haru-harunya melakukan sungkeman, sang kakak yang menggantikan posisi ayahnya di samping ibunda, membuat ulah.

Sang kakak seharusnya membelai kepala adiknya dengan penuh kelembutan, namun justru kembali membenamkannya ke pangkuannya untuk sungkem lagi. Suasana yang tadinya haru pun berubah menjadi gelak tawa.

Mau tahu gimana ekspresi dari si pengantin pria? Berikut cerita lengkapnya sebagaimana dilansir melalui akun Instagram @awreceh.id.

Auto Ngakak! Pas Haru-harunya Sungkeman, Pengantin Pria Alami Hal Tak Terduga
Momen Lucu Pas Lagi Sungkeman (Foto: Instagram @awreceh.id)
2 dari 4 halaman

Video Pengantin Sungkeman pada Orang Tuanya

 Pengantin Sungkeman pada Orang Tuanya
© Instagram @awreceh.id

Video yang dibagikan oleh akun Instagram @awreceh.id, menunjukkan acara pernikahan dan saat itu sedang dalam momen sungkeman. Seorang pengantin pria tampak sedang melakukan sungkem pada kakaknya.

Mula-mula prosesi itu terlihat normal seperti sungkeman pada umumnya. Di mana si pengantin duduk bersimpuh dan memohon doa restu, kemudian sang kakak mengelus sambil menepuk dengan lembut kepala adiknya tersebut.

Namun saat si pengantin mengangkat kepalanya, tiba-tiba saja sang kakak mengembalikan kepala adiknya itu dengan tangannya agar sungkem kembali.

3 dari 4 halaman

Mengundang Gelak Tawa

 Mengundang Gelak Tawa
© Instagram @awreceh.id

Setelah kejadian itu, sontak saja hal tersebut langsung mengundang gelak tawa. Di mana yang semula suasana sangat haru, bahkan tampak sang ibu juga sampai menangis. Namun tiba-tiba langsung tertawa setelah melihat kejadian tersebut

Mana emaknya ikutan ngakak,” tulis dalam caption postingan tersebut.

Sang kakak pun juga ikut tersenyum, begitu juga dengan si pengantin pria yang tak mampu menahan tawanya di hadapan kakaknya. Tak sampai di situ saja, bahkan kakak dan adiknya ini saling tos dengan wajah datar sang kakak.

4 dari 4 halaman

Komentar Kocak Warganet

 Komentar Kocak Warganet
© Instagram @awreceh.id

Video yang dibagikan oleh akun Instagram @awreceh.id ini pun langsung mencuri perhatian warganet. Diketahui hingga saat ini sudah ada 500 ribu lebih penonton dan 300 lebih komentar yang diberikan.

Air matanya kesedot lg byee mengakak,” tulis akun @mirandafarlini

“ Punya abg gini amat,” tulis akun @mdarmay01

njer, malah dipaksa :v untung ga putus tuh pala,” tulis akun @ridiculous_os

Ngakak,” tulis akun @wdyessi

Gak ada akhlaqqqq wkwk,” tulis akun @sekarputrian

Nanti bakal diceritain ke anak2nya nanti,” tulis akun @fatma.mdls

Mau nangis gajadi,” tulis akun @yunisaicaa.

Join Dream.co.id