Auto Ngakak, Si Kakek Lagi Asyik Nyanyi Mic Kesenggol Langsung Masuk Mulut

Unik | Kamis, 9 September 2021 06:43

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Suasana langsung heboh dengan suara tawa para tamu.

Dream – Untuk memeriahkan sebuah acara sekaligus menghibur para tamu undangan, karaoke atau bernyanyi menjadi salah satu pilihan yang kerap dilakukan. Tak hanya menghadirkan penyanyi di acara tersebut, tetapi juga biasanya mempersilahkan tamu yang ingin bernyanyi.

Tak jarang di sebuah acara turut muncul hal tidak terduga yang mampu mengundang tawa para tamu. Seperti halnya seorang kakek yang satu ini sebagaimana videonya dibagikan oleh akun TikTok @nophitasobowono.

Kakek tersebut tampak bernyanyi dengan asyiknya di panggung dengan diiringi musik. Namun tiba-tiba saja saat sedang bernyanyi, ada seseorang yang lewat di depan panggung dan sengaja menyentuh microphone yang dipegang sang kakek lalu mendorongnya hingga masuk ke mulut.

Alhasil, hal ini pun langsung membuat setiap orang yang ada di tempat tersebut tertawa, tak terkecuali orang-orang yang bermain musik di belakang si kakek.

Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, berikut sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun TikTok @nophitasobowono.

Auto Ngakak, Si Kakek Lagi Asyik Nyanyi Mic Kesenggol Langsung Masuk Mulut
Kakek Nyanyi Sampai Telan Microphone (Foto: TikTok @nophitasobowono)
2 dari 5 halaman

Seorang Kakek Bernyanyi di Panggung

 Seorang Kakek Bernyanyi di Panggung© TikTok @nophitasobowono

Melalui sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @nophitasobowono, menampilkan seorang kakek yang sedang bernyanyi di panggung sebuah acara dengan diiringi musik. Kakek itu mengenakan baju batik, celana panjang, dan peci hitam.

Meskipun usianya tak lagi muda, namun ia tampak masih bersemangat dan asyik menyanyikan sebuah lagu. Sambil memegang microphone dan bernyanyi, si kakek pun juga bergoyang yang membuat suasana acara begitu meriah.

3 dari 5 halaman

Microphone Masuk ke Mulut

 Microphone Masuk ke Mulut© TikTok @nophitasobowono

Namun hal yang tidak terduga tiba-tiba saja terjadi saat sang kakek masih bernyanyi. Tampak dari video, seorang pria dengan baju putih dan peci hitam berjalan di depan panggung dan kebetulan si kakek sedang berada di bagian paling depan panggung.

Si pria langsung memegang microphone dan mendorongnya hingga masuk ke mulut sang kakek yang sedang bernyanyi. Sontak, orang-orang di acara itu termasuk para pemain musik langsung tertawa melihat ekspresi si kakek dengan kepala microphone yang masuk ke mulut.

Si kakek berusaha mengeluarkan kepala microphone itu dengan tangannya dan saat sudah keluar, tampak ekspresi kesal di wajah kakek. Meski begitu, suasana menjadi sangat heboh dengan tawa orang-orang di acara tersebut.

4 dari 5 halaman

Beragam Komentar Warganet

 Salah Satu Komentar Warganet© TikTok @nophitasobowono

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @nophitasobowono itu pun langsung viral dan mengundang tawa warganet. Apalagi saat melihat kepala microphone yang secara tiba-tiba masuk ke mulut. Hingga saat ini diketahui video tersebut telah mendapatkan 200 ribu lebih like dan 7 ribu lebih komentar dari warganet.

“ …sampe ke luar air mata ku,” tulis Mom’s 2boys

ngakak Ampe perut gwe sakit,” tulis punya rambo.

ekspresi terakhir kakek nya wkwk,” tulis putri hasti

ga bisa apa-apa lagi gw selaen ketawa,” tulis Ardi Kp

gw yang awalnya nangis jadi bengek,” tulis diniandika483

mau ketawa tapi takut dosa,” tulis produkjawatimur.

5 dari 5 halaman

Video Kakek Nyanyi Sampai Telan Microphone

 

@nophitasobowono

gak ada ahlak😁🤣

♬ original sound - SCOrpio🥰🦂


Join Dream.co.id