Sesi Foto Keluarga Ini Jadi Viral, Dilarang Rapi dan Wajib Compang-Camping

Unik | Senin, 17 Mei 2021 17:45
Sesi Foto Keluarga Ini Jadi Viral, Dilarang Rapi dan Wajib Compang-Camping

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Keluarga yang satu ini memilih konsep pemotretan berbeda.

Dream - Setiap keluarga selalu ingin mengabadikan momen bahagia mereka saat berkumpul, apalagi jika kedatangan sanak saudara yang tinggal cukup jauh. Salah satu momen yang tepat untuk foto keluarga yakni kala Lebaran yang lalu.

Jika momen lebaran biasa berkonsep elegan, rapi, hingga klasik di studio pemotretan, keluarga yang satu ini memilih konsep yang sama sekali berbeda.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @yessicaconnie, terlihat momen keluarganya melakukan sesi pemotretan dengan busana daster hingga baju pudar robek serta compang-camping.

" Foto keluarga orang lain. Bagus?keren?kece?rapi? Foto keluargaku. Gila?ambyar?pekok?tidak rapi?," tulis akun TikTok @yessicaconnie.

2 dari 4 halaman

Baju Robek dan Compang-Camping

Pada video tersebut, terlihat jika keluarga sang pemilik video memilih untuk menggunakan kaos yang sudah berlubang-lubang dan sobek. Sementara, ada pula yang memakai daster atau pakaian rumah santai.

 Keluarga pilih konsep unik
© TikTok

Tak hanya itu, keluarga ini juga memilih untuk berpose bebas di hadapan kamera.

 

3 dari 4 halaman

Ramai Komentar Netizen

Hasil foto keluarga mereka pun menjadi viral di kalangan warganet.

" Fix sekeluarga humoris semua," tulis salah satu komentar warganet yang terhibur.

" Harusnya backgroundnya jangan itu lah, jomplang banget. Bawah jembatan kek," canda komentar lain.

" Skip, keluarga gue gengsi semua," curhat komentar warganet.

" Apa ini konsepnya baju favorit + baju ternyamankah? Sampe ada yang bolong wkwkwk baju favorit gua juga udah bolong dan lusuh saking seringnya gua pake," sahut lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Videonya

Berikut video aksi nyeleneh keluarga pilih konsep pemotretan:

@yessicaconnie

fyp lagi gak ya?? kalo keluarga kalian gimana? cerita dong ##fyp ##family

? Bongo cha-cha-cha - Remastered - Caterina Valente

 

Join Dream.co.id