Viral Driver Ojol Hukum Rekan Tak Ikut Demo, Pelaku Minta Maaf

Unik | Rabu, 25 April 2018 15:15
Viral Driver Ojol Hukum Rekan Tak Ikut Demo, Pelaku Minta Maaf

Reporter : Idho Rahaldi

Belasan driver yang didominasi kaum pria tak segan untuk menghukum seorang driver wanita dengan cara melakukan squat jump...

Dream - Aksi demonstrasi pengemudi Ojek Online (Ojol) di Gedung DPR/MPR, Selasa, 24 April 2018 menyisakan kisah tak menyenangkan. Sejumlah pengemudi Ojol peserta aksi demontrasi terekam video tengah melakukan sweeping terhadap rekannya yang ketahuan masih beroperasi.  

Video aksi itu menjadi viral di media sosial karena pelaku tak hanya menghentikan rekannya yang masih mengangkut penumpang. 

Terlihat belasan driver yang didominasi kaum pria menghukum sejumlah driver Ojol dengan hukuman yang berbeda. Mirisnya, tindakan serupa juga diberikan pada seorang driver wanita Ojol dengan menghukum squat jump

Video yang tersebar di akun media sosial tersebut menuai beragam kecaman dari para netizen, bahkan para driver online sendiri. 

Pemilik akun @Slimy James menilai aksi para pendemo seharusnya tak terjadi. Para driver sebetulnya bisa meminta rekannya untuk meminta dengan baik-baik. Apalagi terhadap driver wanita.

" Gausah pake nyuruh-nuyurh juga kali bang, tinggal bilang baek2, maaf bang tlong off bid utk hormatinn kawan2 yg demo. Khan enak diliat n didengernya... Ane Grab, seharian off bid klo pas ketemu yg on ane bilangin baek2... Alhamdulillah mereka paham... Salam 1 Aspal.," tulisnya.

Hal senada juga disampai netizen @irwansyah Hendro Prayitno yang mengatakan para pendemo sebaiknya tak asal menghakimi rekannya yang sedang mencari nafkah.

" Jgn menghakimi orang yg cari nafkah, biarkan aja dia cari buat keluarga.. Biasanya yg demo tdk mensyukuri rezeki yg ada.. Mikirin tarif naik artian kata tdk puas rezeki yg di berikan kpd Allah...," tulisnya.

Setelah viral di sosial media, salah seorang driver yang terekam video tersebut akhirnya buka suara dan meminta maaf. Driver wanita Ojol tersebut mengatakan....

2 dari 3 halaman
Terkait
Jokowi Menanggapi Desakan Pembentukan TGPF kerusuhan Bawaslu
Join Dream.co.id