Aksi Dua ABG Nekat Joget TikTok di Atas Genteng, Endingnya Bikin Nyesek!

Unik | Jumat, 22 Oktober 2021 14:48

Reporter : Reni Novita Sari

Bagaimana jika kejadian ini terjadi padamu?

Dream – Demam Tiktok kita sedang merajai hampir sebagian besar masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Tak hanya anak muda, ibu-ibu, bapak-bapak, hingga bocah-bocah pun banyak yang sudah ketagihan menggunakan aplikasi media sosial satu ini.

Tak hanya menarik, tiktok juga lebih mudah membuat seseorang menjadi populer dan viral. Maka tak heran jika banyak orang yang rela membuat konten konyol dan tak biasa hanya untuk FYP. FYP adalah konten yang banyak mendapatkan likes dan views sehingga memudahkan seseorang untuk menjadi terkenal. Seperti halnya yang dilakukan dua bocah yang baru-baru ini viral di media sosial.

Demi mendapatkan sebuah konten menarik, mereka sampai melakukan aksi berbahaya dengan berjoget TikTok di atas genteng rumah. Namun, bukannya mendapatkan konten yang bagus. Aksi dua bocah nekat tersebut berujung memilukan. Penasaran seperti apa aksinya? Simak ulasannya berikut ini!

Aksi Dua ABG Nekat Joget TikTok di Atas Genteng, Endingnya Bikin Nyesek!
Foto : Instagram @andreli48
2 dari 4 halaman

Joget Tiktok di Atas Genteng

 ilustrasi© Foto : instagram @andreli48

Aksi dua bocah itu berhasil terekam melalui unggahan video di akun instagram @andreli48. Dalam video berdurasi singkat itu menampilkan dua bocah perempuan yang sedang membuat konten joget  di atas genteng. 

" Hasil konten yang sangat luar biasa. Jangan ditiru adegan video ini dilakukan oleh profesional," tulis andreli48 pada caption unggahan videonya.

3 dari 4 halaman

Atap Genteng Ambruk

 ilustrasi© Foto : instagram @andreli48

Dalam video, bocah perempuan yang mengenakan pakaian dan jilbab berwarna merah muda itu terlihat bersemangat menggerakkan tubuhnya ke kiri dan kanan. Ia tampak berani dan tak takut sama sekali berada di atas genteng. Sementara bocah yang satunya hanya berdiam diri di tempatnya sambil melihat temannya itu berjoget. 

Baru beberapa detik mengayunkan tangan dan pinggulnya, bocah tersebut malah jatuh terperosok ke bawah. Diduga genteng di atap rumahnya tak kuat menahan beban bocah tersebut. Sementara itu, bocil lainnya yang mengenakan pakaian berwarna hijau tua tampak panik melihat temannya jatuh terperosok.

© Dream
4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video tersebut cukup mencuri perhatian hingga mendapat banyak tanda suka dan komentar dari para pengguna instagram. Sebagian besar merasa kasihan dan menyayangkan aksi nekat kedua bocah itu.

"Mau ketawa takut dosa," komentar seorang warganet.

"Kebanyakan gaya, ambruk kan," ujar yang lain.

"Kapok kagak loh, terus joget lagi kalau bisa lebih tinggi lagi tempatnya ya," ujar lainnya.

"Saking gila kontennya yaa," tutur lainnya.

"Mba-mba penyakit kok dicari," komentar warganet.

"Kasian mak bapaknya harus benerin gentengnya," kata yang lain.

"Oalah kebanyakan gaya, kasian orangtuanya rumahnya bocor," ujar warganet.

 

      View this post on Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Li (@andreli48)

 

 

 

Join Dream.co.id