Istri Cemburu Buta Datangi Dukun, Santetnya Malah Buat Suami Meninggal

Unik | Sabtu, 9 Mei 2020 10:01
Istri Cemburu Buta Datangi Dukun, Santetnya Malah Buat Suami Meninggal

Reporter : Sugiono

Ritualnya bikin merinding. Taruh kotoran manusia dan tetesan darah di makanan suami.

Dream - Seorang istri yang diserang cemburu buta di Malaysia 'mengikat' suaminya dengan sihir agar tidak melirik wanita lainnya. Namun langkah mengekang suami yang dilakukannya berbuah tragis. 

Akibat ritual sihir itu, sang suami yang sebenarnya baik justru celaka hingga akhirnya meninggal dunia.

Sekarang sang istri hanya bisa menyesali perbuatannya yang secara tidak langsung telah 'membunuh' suaminya sendiri.

Noreen Khairuddin menceritakan kisahnya yang terjadi pada 12 tahun yang lalu. Saat itu kehidupan rumah tangganya serba berkecukupan.

2 dari 7 halaman

Awalnya Hidup Bahagia

Dia berhenti bekerja sebagai teler sebuah bank setelah menikah dengan seorang pedagang sukses bernama Azran (bukan nama sebenarnya).

Menurut Noreen, suaminya seorang pria yang baik dan berusia awal 40-an. Setelah enam bulan berpacaran, mereka memutuskan untuk menikah.

" Setelah setahun menikah, saya melahirkan seorang putra dan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan untuk berkonsentrasi pada pekerjaan rumah tangga," kenang Noreen.

3 dari 7 halaman

Cemburu Buta Setiap Suami Keluar Kota

Namun sejak berhenti bekerja, jiwa Noreen justru merasa tidak tenang setiap kali Azran keluar kota untuk urusan pekerjaan.

" Walau saya tahu dia pria baik, tapi hati ini tetap memungkirinya. Sikap cemburu buta saya semakin menjadi-jadi," katanya.

Setiap kali Azran pulang dari luar kota, mereka selalu bertengkar karena Noreen menghujani suaminya dengan berbagai pertanyaan.

Noreen sendiri terkadang merasa dirinya agak keterlaluan. Tapi cemburu buta telah mengalahkan segalanya.

" Dia hanya diam dan dengan tenang melayani perasaan cemburu saya. Setelah beberapa jam, hubungan kami biasanya kembali normal seolah-olah tidak terjadi apa-apa," kata Noreen.

4 dari 7 halaman

Minta Pertolongan Dukun

Satu hari Noreen tidak mau lagi adu mulut dengan Azran saat suaminya itu pulang ke rumah. Tapi dia minta izin pulang kampung ke Perlis.

Noreen minta izin pulang kampung bukan untuk menenangkan diri. Tapi dia menyimpan misi sendiri.

" Saya sebenarnya tidak pulang kampung, tapi ke negara tetangga untuk bertemu dukun. Saya minta dukun agar suami menurut apa kata saya," ujar Noreen.

5 dari 7 halaman

Taruh Kotoran di Makanan Suami

Selain memberi mantera, dukun minta agar Noreen memasukkan setetes darah dari jari manis tangan kirinya ke dalam makanan atau minuman Azran.

" Yang lebih menjijikkan, saya juga diminta untuk menaruh sedikit kotoran bekas BAB ke makanan suami agar dia menurut saya," tambah Noreen.

Saat itu Noreen tidak berpikir panjang. Noreen hanya ingin Azran bisa menurut apa pun yang dia bilang.

 

6 dari 7 halaman

Suami Mengalami Perubahan Sikap

Setelah satu bulan mengamalkan sihir pemberian dukun dari negeri seberang, Noreen pun mulai melihat perubahan pada diri Azran.

" Dia langsung tidak pernah keluar rumah dan hanya menyerahkan tugas-tugas ke anak buahnya. Dia juga jarang tidur malam," kata Noreen.

Menurut Noreen, Azran lama-lama hanya terbaring lesu di tempat tidur sambil memanggil namanya seperti mayat hidup.

" Saya menyadari ini semua karena perbuatan sihir saya. Setelah memberi tahu yang sebenarnya kepada orangtua saya, kami mulai menyembuhkan Azran dengan menggunakan ayat-ayat suci Alquran," katanya.

7 dari 7 halaman

Suami Meninggal Saat Azan Subuh

Setelah berbagai cara dilakukan, Azran akhirnya berangsur sehat walaupun tidak sepenuhnya. Noreen meminta ampun kepada Azran dan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

Saat itu Azran terlihat meneteskan air mata dengan wajah yang sedih dengan perbuatan istrinya. Azran hanya bisa mengangguk menerima permintaan maaf Noreen.

" Saya kemudian meraung, menangis memeluk kakinya. Dia hanya diam dan mengusap rambut saya tanpa mengucap sepatah kata.

" Tetapi keesokan harinya ketika azan Subuh, Azran memanggil nama saya untuk kali terakhir sebelum menghembuskan napas terakhirnya," kata Noreen.

Noreen mengaku bahwa sejak kematian Azran, ia telah pulang ke rumah keluarganya di Perlis. Dia tak mau tinggal di rumahnya karena kenangan pahit akibat perbuatannya sendiri.

Sumber: mStar.com.my

Join Dream.co.id