Terbangun Karena Gerakan Aneh di Telinga, Ternyata...

Unik | Jumat, 11 Mei 2018 14:20
Terbangun Karena Gerakan Aneh di Telinga, Ternyata...

Reporter : Sugiono

Awalnya seperti ada orang yang berusaha memasukkan es ke dalam telinga.

Dream - Wanita asal Florida, Amerika Serikat, Katie Holley, mendapat pengalaman buruk. Seekor kecoak masuk ke dalam telinga ketika Katie terlelap tidur. Katie menulis pengalamannya di majalah SELF.

Kejadian mengerikan itu dia alami sekitar sebulan lalu. Dia terbangun dari tidurnya secara tiba-tiba. Katie merasa ada orang sedang berusaha memasukkan es ke telinga kirinya.

Saat mengorek telinganya dengan cotton buds, Katie merasa ada gerakan. Saat menarik cotton buds, Katie menemukan dua kaki kecil 

" Saya meminta suami untuk membantu memeriksa dan menemukan ada kecoak di telinga saya," tulisnya.

Sayangnya, serangga itu sulit dikeluarkan. Katie terpaksa dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Di rumah sakit, dokter meneteskan obat mati rasa di telinga Katie. Setelah itu, dokter mengeluarkan tiga bagian tubuh serangga tersebut.

Katie kemudian diizinkan pulang setelah dokter memberikan obat antibiotik. Tetapi, setelah sembilan hari, Katie masih merasakan sakit di telinga.

Dia memutuskan kembali ke dokter. Ternyata masih ada bagian tubuh kecoak yang tertinggal di telinganya.

Dokter lalu mengeluarkan enam bagian tubuh kecoa lagi. Setelah itu, Katie dirujuk ke klinik THT untuk memastikan tidak ada lagi bagian tubuh kecoa yang tersisa.

" Lebih mengejutkan lagi, dokter spesialis mengatakan masih ada serangga lain di telinga saya. Dengan menggunakan alat yang terlihat seperti gunting besar, dia mengeluarkan kepala, anggota badan dan sungut serangga menjijikkan itu," tulisnya. (Beq)

Sumber: Mynewshub.cc

Terkait
Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary_mark
Join Dream.co.id