Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

5 Kamar VIP RSJ Jabar Siap Tampung Caleg Stres, Bisa Pakai BPJS

5 Kamar VIP RSJ Jabar Siap Tampung Caleg Stres, Bisa Pakai BPJS Ilustrasi (Foto:Shutterstcok.com)

Dream - Pemilihan umum (Pemilu) 2019 telah selesai dilaksanakan pada Rabu,17 April 2019 kemarin. Thanya memilih calon presiden dan calon wakil presiden, masyarakat juga memberikan suaranya untuk para anggota Dewan Perwakilan Daaerah (DPD), anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota.

Kini para Capres-Cawapres dan Calon anggota legislatif (Caleg) tinggal menunggu hasil perhitungan suara resmi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, hasil perhitungan suara bisa ditanggapi berbeda oleh para kontestan Pemilu terutama Caleg. 

Kepala Bidang Keperawatan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Nining Mariam mengatakan, pengelola RSJ telah menyediakan lima ruang VIP yang nantinya disiapkan untuk para Caleg yang menderita stres usai Pemilu 2019.

Namun Nining mengatakan ruangan VIP tersebut memang telah tersedia sebelumnya dan tidak khusus disiapkan untuk menampung para Caleg stres.

"Kalau pun nanti ada kejadian Caleg yang stres dan perlu dirawat kami sudah tersedia ruang VIP," ujar Nining dikutip dari laman Merdeka.com, Kamis 18 April 2019.

Menurutnya, saat ini RSJ Provinsi Jabar belum banyak menerima pasien dari kalangan caleg.

Bisa Bayar Pakai BPJS

Nining menjelaskan, para pasien di RSJ Provinsi Jabar juga mendapat kemudahan dalam pembiayaran biara berobat. Mereka bisa membayar biaya menggunakan BPJS atau asuransi kesehatan.

"Pokoknya kami menangani untuk semuanya yang akan di rawat yang karena di sebabkan pemilu, tapi tergandung indikasi dokter kalau untuk di rawat, kalau tidak perlu di rawat cukup rawat jalan saja," ucap dia.

(Sah, Sumber: Merdeka.com/Aksara Bebey)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Ramai KJMU Dicabut, Ini Penjelasan Pj Gubernur DKI Heru Budi

Ramai KJMU Dicabut, Ini Penjelasan Pj Gubernur DKI Heru Budi

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi buka suara soal isu ramai KJMU Dicabut.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.