25 Peringatan Nyeleneh di Warung Ini Bikin Tepok Jidat

Unik | Rabu, 23 September 2020 18:43
25 Peringatan Nyeleneh di Warung Ini Bikin Tepok Jidat

Reporter : Arini Saadah

Kamu pernah nemuin peringatan nyeleneh kayak gini nggak, Sahabat Dream?

Dream – Warung ataupun toko-toko di tengah pemukiman masyarakat sangat terasa manfaatnya. Di warung kamu bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Bebragai jenis makanan maupun barang bisa kamu dapatkan dengan mudah di warung. Seperti tempat publik lainnya, di warung pun juga memiliki peraturan atau imbauan bagi para pembelinya.

Peringatan atau imbauan biasanya ditulis di kertas lalu ditempelkan pada tembok atau etalase warung. Sehingga setiap pembeli bisa membaca dengan jelas dan juga nyaman saat datang ke warung.

Peringatan di warung ini biasanya ditulis dengan bahasa singkat yang mudah dipahami. Tidak jarang pula peringatan ini ditulis dengan kata-kata nyeleneh yang malah bikin ngakak.

Berikut ini kita kutip 25 peringatan nyeleneh di warung yang bikin tepuk jidat dilansir dari berbagai sumber.

2 dari 26 halaman

Maksudnya mungkin disuruh tayamum mungkin ya?

Ilustrasi© Instagram/@id.dagelan

Instagram/@id.dagelan

3 dari 26 halaman

Ya iya lah bambang, kalo minta BPKB mobil malah ngajak gelut.

Ilustrasi© Twitter/@nocontextwarung

Twitter/@nocontextwarung

4 dari 26 halaman

Apa gunanya tester kalo nggak boleh dicoba. Menangis hati ini!

Ilustrasi© Twitter/@nocontextwarung

Twitter/@nocontextwarung

5 dari 26 halaman

Bermuka dua bagaikan duit yang sisinya beda.

Ilustrasi© Twitter/@nocontextwarung

Twitter/@nocontextwarung

6 dari 26 halaman

Ada yang tahu ini maksudnya apa?

Ilustrasi© Twitter/@arieparikesit

Twitter/@arieparikesit

7 dari 26 halaman

Belanja suka-suka kamu, harga suka-suka aku!

Ilustrasi© Twitter/@nocontextwarung

Twitter/@nocontextwarung

8 dari 26 halaman

Kalau kamu duduk, berarti kamu kucing.

Ilustrasi© Twitter/@nocontextwarung

Twitter/@nocontextwarung

9 dari 26 halaman

Sobat micin harus nyobain nih.

Ilustrasi© Twitter/@nocontextwarung

Twitter/@nocontextwarung

10 dari 26 halaman

Awas, lalai sedikit saja, benjol deh tuh kepala!

Ilustrasi© Twitter/@nocontextwarung

Twitter/@nocontextwarung

11 dari 26 halaman

Kalo ngantuknya sampai 24 jam, gak jadi buka donk?

Ilustrasi© Twitter/@nocontextwarung

Twitter/@nocontextwarung

12 dari 26 halaman

Mungkin maksudnya ‘kami segan’ kali ya.

Ilustrasi© Twitter/@nocontextwarung

Twitter/@nocontextwarung

13 dari 26 halaman

Peringatan yang bikin adem.

Ilustrasi© Twitter/@nocontextwarung

Twitter/@nocontextwarung

14 dari 26 halaman

Operator warnetnya bakalan dijilid sama mesin.

Ilustrasi© Twitter/@nocontextwarung

Twitter/@nocontextwarung

15 dari 26 halaman

Bakal gak ada yang ngamen lagi nih.

Ilustrasi© Twitter/@nocontextwarung

Twitter/@nocontextwarung

16 dari 26 halaman

Kalau peringatannya kayak gini sih mana ada pengamen yang berani.

Ilustrasi© Twitter/@nocontextwarung

Twitter/@nocontextwarung

17 dari 26 halaman

Santai aja dong, nggak usah ngegas kali.

Ilustrasi© Twitter/@nocontextwarung

Twitter/@nocontextwarung

18 dari 26 halaman

Penipu auto kocar-kacir kalau gini peringatannya.

Ilustrasi© Twitter/@nocontextwarung

Twitter/@nocontextwarung

19 dari 26 halaman

Mau main game di warnet aja banyak banget urusan birokrasinya.

Ilustrasi© Instagram/@receh.id

Instagram/@receh.id

20 dari 26 halaman

Pilih kasih banget sih nih warung!

Ilustrasi© Instagram/@receh.id

Instagram/@receh.id

21 dari 26 halaman

Kalau kepala ditinggal di luar jadinya ngeri!

Ilustrasi© Instagram/@receh.id

Instagram/@receh.id

22 dari 26 halaman

Meja bukan dipakai untuk penitipan bayi dan anak.

Ilustrasi© Twitter/@arieparikesit

Twitter/@arieparikesit

23 dari 26 halaman

Apa sih ini maksudnya? Susah banget dipahami.

Ilustrasi© Twitter/@HengkyAdin

Twitter/@HengkyAdin

24 dari 26 halaman

Posesif banget pemiliknya.

Ilustrasi© Instagram/@tresnareswari

Instagram/@tresnareswari

25 dari 26 halaman

Hati-hati, kepoin mantan bisa sebabkan bintitan!

Ilustrasi© Instagram/@warungkepo16

Instagram/@warungkepo16

26 dari 26 halaman

Cabut aja wifinya kalo masih ada yang nakal.

Ilustrasi© Instagram/@receh.id

Instagram/@receh.id

 

Sumber: Brilio.net.

Join Dream.co.id