2 Tahun Rajut Cinta Ditinggal Nikah, Isi Chat Si Mantan Bikin Emosi

Unik | Selasa, 16 Maret 2021 10:45
2 Tahun Rajut Cinta Ditinggal Nikah, Isi Chat Si Mantan Bikin Emosi

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Kisah cinta mereka kandas lantaran sang pria memilih menikahi wanita lain.

Dream - Kisah kasih pasangan terkadang tak berjalan mulus seusai harapan. Meski telah berusaha menjaga hati dengan harapan pernikahan dan hidup bersama adalah akhir hubungan, terkadang takdir berkata lain.

Seperti kisah yang terjadi pada warganet satu ini. Sepasang kekasih terpaksa mengakhiri kisah asmara mereka ketika salah satu pihak memilih menikahi gadis yang lain. 

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @sadgirls0000, terlihat ungggahan percakapan seorang wanita dengan mantan kekasihnya. Keduanya diketahui mantan sepasang kekasih yang telah merajut asmara selama dua tahun. 

Namun sayang, kisah mereka kandas lantaran sang pria memilih menikahi wanita lain. Namun ternyata pernikahan tersebut tak memupus rasa cinta si pria kepada mantannya.

Meski sudah menikah, sang pria masih nekat menghubungi mantan pacarnya.

" Semoga calon istrinya nonton," tulis keterangan video @sadgirls0000, dikutip Senin 15 Maret 2021.

 

2 dari 5 halaman

Minta Bantuan

Video tersebut memperlihatkan percakapan via WhatsApp, dimana sang pria mengirimkan beberapa flyer paket pernikahan dari sebuah wedding organizier. Sang pria meminta mantan kekasihnnya untuk memilihkan paket pernikahan yang cocok untuk dirinya dan calon istri.

" Ngapain kirimin beginian. Aku suruh milihin buat istri kamu?," tanya sang wanita.

Mendapat kiriman itu, sang wanita pun terkejut. Namun ia tetap berusaha tegar dan membalas dengan ikhlas. Bahkan, sang wanita sempat mendoakan mantannya agar pesta pernikahannya nanti lancar.

" Ya udah lancar ya nikahannya ya, bahagia," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Diminta Mengikhlaskan

Tak berhenti disitu, sang pria malah meminta mantan pacarnya untuk kuat menerima takdir jika mereka tidak berjodoh. Sebab, menurut sang pria ia tidak bisa menikahi mantannya itu alantaran hubungannya tidak ada kejelasan.

" Kamu kuat ya, hati aku setengah di kamu," kata si cowok.

" Aku butuh yang serius, bukan cuma janji-janji aja. Aku tersiksa ngga mau lama," kata si cowok lagi.

" Hehe kamu emang ga pernah paham. Ya udah lah aku ga mau bahas. Lupain semuanya. Dua tahun dll dan janji-janji juga ke aku," balas si cewek.

4 dari 5 halaman

Bikin Geram

Video tersebut langsung viral di media sosial dan membuat banyak warganet geram dengan tingkah sang lelaki.

" Enteng banget ngomong 'hati aku setengah di kamu," kata seorang netizen.

" Kasian mantan sama calon istrinya, si cowok enteng banget bilang setengah hatiku sama kamu," timpal yang lain.

" Hati aku setengah masih di kamu. Plis mbak calon istri mas ini coba pikir ulang mau nikah apa ngga. Jangan berhubungan dengan orang yang masih belum selesai," kata netizen lainnya.

5 dari 5 halaman

Videonya

Berikut video percakapan seorang wanita dengan mantan kekasihnya:

@sadgirls0000

semoga calon istrinya nonton???????? ##fyp ##foryoupage

? To the Bone full cover on Youtube Hana Wilianto - Hana Wilianto

 

Join Dream.co.id