14 Aksi Totalitas Tukang Bangunan Saat Kerja, Kasih Dua Jempol Belum Cukup!

Unik | Sabtu, 26 September 2020 16:01
14 Aksi Totalitas Tukang Bangunan Saat Kerja, Kasih Dua Jempol Belum Cukup!

Reporter : Arini Saadah

Seringkali tukang bangunan bekerja dengan mempertaruhkan nyawa mereka loh!

Dream – Kesungguhan seorang pekerja biasanya dibuktikan dengan totalitasnya. Semua kemampuan akan dikerahkan untuk menyelesaikan pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya. Tentunya dengan hasil yang tak mengecewakan

Jika pekerjaan diselesaikan secara total tentu saja akan menghasilkan kepuasan tersendiri bagi pelaku maupun instansinya. Salah satunya totalitas sejumlah tukang bangunan ini yang perlu diacungi jempol empat.

Pekerjaan sebagai tukang bangunan memiliki risiko tinggi. Meskipun dilengkapi dengan peralatan kerja untuk menjamin keamanan dan keselamatan, namun nyawa mereka tetap menjadi taruhan.

Aksi totalitas para tukang bangunan saat bekerja ini memang terlihat membahayakan. Bagaimanapun juga, aksi totalitas mereka akan membuatmu salut.

Seperti apa saja sih aksi totalitas para tukang bangunan itu? Untuk menjawab rasa penasaranmu, berikut Dream rangkum dari berbagai sumber tentang 14 aksi totalitas tukang bangunan saat kerja yang layak dikasih jempol empat.

2 dari 15 halaman

Cuaca Bukan Penghalang

Panas terik matahari tidak menghalangi tukang bangunan ini untuk memasang batu bata satu per satu.

Ilustrasi© Instagram/@civilengineering.co

Instagram/@civilengineering.co

3 dari 15 halaman

Kerja Sampai Jungkir Balik

Ya mau bagaimana lagi? Tidak ada tangga, jadi terpaksa harus split kayak gini deh~

Ilustrasi© Instagram/@infotekniksipil

Instagram/@infotekniksipil

4 dari 15 halaman

Bila Perlu Jungkir Balik

Jangankan cuman jongkok, jungkir balik pun dilakoni oleh tukang bangunan yang satu ini.

Ilustrasi© Instagram/@infotekniksipil

Instagram/@infotekniksipil

5 dari 15 halaman

Demi Teman Apapun Kulakukan

Ini nih yang namanya kerjasama tim.

Ilustrasi© Instagram/@infotekniksipil

6 dari 15 halaman

Tidur Dimana pun Kumau

Emang agak membingunkan. Pegawai ini bekerja sambil tidur atau ketiduran bekerja.

Ilustrasi© Instagram/@infotekniksipil

Instagram/@infotekniksipil

7 dari 15 halaman

Ngeri-Ngeri Sedap

Ngeri banget pasang lampu harus atraksi kayak begini.

Ilustrasi© Instagram/@wkwkland_real

Instagram/@wkwkland_real

8 dari 15 halaman

Tenang, Kamu Aman di Tanganku!

Aduh, demi apa coba rela masuk ke lubang sempit!

Ilustrasi© Brightside.com

Brightside.com

9 dari 15 halaman

Menyelam Sambil Bekerja Kali ya?

Meskipun harus berendam, bapak tukang bangunan ini tetap semangat mengecat dinding sungai supaya terlihat semakin yahut.

Ilustrasi© Instagram/@receh.id

Instagram/@receh.id

10 dari 15 halaman

Mungkin Pantatnya Terbuat dari Baja Juga

Sangking semangatnya ngelas, pantatnya sampai terkena percikan api.

Ilustrasi© Brightside.com

Brightside.com

11 dari 15 halaman

Demi Hasil Sempurna

Dengan sangat telaten, tukang bangun yang satu ini memasang satu per satu batu bata kecil supaya menjadi sebuah pola yang estetik.

Ilustrasi© Instagram/@civilengineering.co

Instagram/@civilengineering.co

12 dari 15 halaman

Hati-Hati yang di Atas!

Tukang bangunan ini tetap semangat bekerja meskipun lokasinya ngeri banget. Nyawa taruhannya nih!

Ilustrasi© Instagram/@civilengineering.co

13 dari 15 halaman

Yang Takut Ketinggian Sudah Pasti Gagal

Melihatnya aja sudah bikin tutup mata, apalagi melakukannya.

Ilustrasi© Instagram/@civilengineering.co

Instagram/@civilengineering.co

14 dari 15 halaman

Di atas ketinggian berapa meter ini? Untung tidak ada angin kencang, merinding lihatnya.

Ilustrasi© Instagram/@infotekniksipil

Instagram/@infotekniksipil

15 dari 15 halaman

Duh bapaknya kog tidak pakai pengaman sih~

Ilustrasi© Instagram/@infotekniksipil

Instagram/@infotekniksipil

 

Sumber: Brilio.net

Join Dream.co.id